Indonesia flag

🕓

#JumatCurhat In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Apakah setelah ini Pak @jokowi auto tidur di ! Saya yakin enggak lah 😂 #JumatCurhat.

#JumatCurhat Twitter

#JumatCurhat Photo

#JumatCurhat Top Tweets On Twitter

Selalu ada orang yang merasa begitu kehilangan. Meski belum pernah dipersatukan dalam hubungan : #JumatCurhat.

ada yang mendekat agar punya teman cerita ada yang bercerita lalu dekat ada yang berusaha dekat hanya untuk menjadikanmu bahan cerita #Akutumaunya #JumatCurhat.

Penak cah cilik., sek gawe mumet meng ulangan karo ujian. Sek loro paling dengkule mergo tibo, udu atine mergo cidro 😶#JumatCurhat.

Memang aku hanyalah diinginkan dan bukan untuk dibutuhkan. Hingga kau tak pernah berusaha untuk mendapatkan karna hanya sekadar ingin bukan butuh. #JumatCurhat.

ketika temen gua lagi berisik dan bachot terus auto gua suruh diem, terus temen gua auto ngegosipin gua:) #JumatCurhat.

Bisakah kau membuka logika lagi Bagaimana aku bisa pergi di saat hati ini terus terpaku dengan janji Lihatlah bagaimana cara diri ini untuk terus bertahan kembali lagi dan lagi Apakah kepergian realita ini sama dengan apa yang ada di hati Apakah ini bukti yang hakiki #JumatCurhat.

😂 gw mewek juga padahal dia udh pergi sejak dua jam lalu, tadi biasa aja padahal pas ehhh skrg tumpah air mata 😅 #JumatCurhat #Akutumaunya lupain 😢.

Jangan suka sombong ingat diakhirat nanti kamu gak bakal di tanyain seberapa hitznya kamu di dunia ini #JumatCurhat.

Mimin @ShopeeID kalo ngadain giveaway penduduk twitter di libatkan napaaa ,, jgn terusss di pesbuk sama ig, cukup kenangan aja yg terlupakan, kami jangan dongggg #JumatCurhat 😂😂.

Apakah setelah ini Pak @jokowi auto tidur di ! Saya yakin enggak lah 😂 #JumatCurhat.

#JumatCurhat Photo

#JumatCurhat pulang dari bandung aku mampir dulu beli pisang keju, karena gakuat udah salatri aku buka aja , pas mau dimakan gaada cocoloknya. Karena salatri bodo amat jadi pake tangan makan nya.

#JumatCurhat Pernah gak sih ngerasa kita jalanin hidup yaa gitu-gitu aja? Tidur, sekolah/kuliah, pulang, kerjain tugas, terus tidur lagi. Gituu mulu. Hidup kayak ngerasa hampa gitu :v.

seharusnya demokrasi mengantarmu pdaku dengan cara seksama dan dalam tempo yg sesingkat singkatnya ,, #JumatCurhat #demokrasi.

@shitlicious Skripsi! Bener2 mandeg, nggak ada semangat. Lama2 mikir jg nggak bisa gini terus. Akhirnya senin dan kamis kmrn nemuin dosbing lg stlh beberapa bln menghilang. Ternyata tidak semengerikan itu. Tp emang semangat dtg dari diri sendiri : Semangat berjuang juga ya! ^^ #JumatCurhat.

Aku terlalu mencintaimu sampai terkadang aku lupa bahwa tidak ada yang tersisa diantara kita #JumatCurhat.

@shitlicious Pas umur segini tuh kek baru sadar susahnya dapat temen. Jadi kek kesepian gitu karna gak punya temen #JumatCurhat.

#JumatCurhat Udah baikan lagi sama dia 😂 ternyata dia ngerjain selama beberapa hari, cuma ngetes doang 😂.

Hmmm semoga perjuangan ini ngga sia-sia Uda tinggal download malah ke back, terus ngga bisa masuk lagi :( #JumatCurhat.

Mau buku nikah atau kartu nikah jangan bingung, yang penting kepastianya duluu😝 #JumatBerkah #JumatCurhat.

#JumatCurhat Photo

#JumatCurhat Dulu saya pernah ketemu & kenalan sama cewek. Saya kasih dia nmr HP, dia bilang Nanti ya aku WA pas udah di rumah. Eh sampe skrng dia gak nge-WA. Positive thinking ajalah, Mungkin dia nyasar atau gak punya rumah..

Hari jumat tanggal 22 Bilang nya gak akan berkhianat Tapi malah mendua #JumatCurhat.

Ra arep curhat, sek di curhat i cangkem e lower, pie penak e tapuk cengel e po templing ndase. #JumatCurhat.

LDR tuh beda pulau, beda agama, jangan beda Kamu hewan, dia #JumatCurhat #recehantwitter.

Dua puluh dua maret 2019, Hari dimana gue bertemu sama abang bakso, Dia ga romantis,Ga humoris, tiap hari kerjanya cuma ngetok kentongan,Tapi entah knapa gua selalu nyariin dia, selalu inget dia saat lapar, Ada satu hal yang bikin dia istimewa, yaitu dia selalu ada #JumatCurhat.

@shitlicious Empat hari sebelumnya (senin-kamis) menjauhkan diri dari medsos, malah ga pegang hape Hasilnya bisa manfaatin waktu dengan baik, tidur cukup, jadwalnya teratur. Dan hari ini pegang lagi hape, jadwal malah berantakan, banyak poin2 penting terlewati 😥 #JumatCurhat.

Indonesia Twitter Trends Now