Indonesia flag

🕓

#JumatJkwNgibulDimana In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Pak @prabowo mau sholat Jumat saja, tdk boleh dgn alasaan, mempolitisi masjid. Eh, lihat Ini ??? Jkw malah berpidato di masjid. Ini bukan lagi mempolitisi, tapi sdh jadi tempat syuting. dungu dan koplaaak. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #UninstallJokowi #JumatJkwNgibulDimana.

#JumatJkwNgibulDimana Twitter

#JumatJkwNgibulDimana Photo

#JumatJkwNgibulDimana Top Tweets On Twitter

Pak @prabowo mau sholat Jumat saja, tdk boleh dgn alasaan, mempolitisi masjid. Eh, lihat Ini ??? Jkw malah berpidato di masjid. Ini bukan lagi mempolitisi, tapi sdh jadi tempat syuting. dungu dan koplaaak. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #UninstallJokowi #JumatJkwNgibulDimana.

#JumatJkwNgibulDimana Photo

@ip4nomir Trojan + ramnit32 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ #UnInstallJokowi #JumatJkwNgibulDimana.

@aiek_esthreem Udah bebesin aja #UninstallJokowi #JumatJkwNgibulDimana.

@kangsemproel @LisaAmartaTara Tumbang kena badai tagar jumatjkwngibuldimana Untung sy penyabar ga kayak si abu jahal nuntut 1 #2019PrabowoSandiMenang.

@Maulana_Tigor Wkwkwkwkk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Tembus sampai kabupaten rusia #UninstallJokowi #JumatJkwNgibulDimana.

@Dennysiregar7 Saya kebayang presiden skrg kalau pas jumat digodain rakyatnya dgn tagar #JumatJkwNgibulDimana ..trs baperan&lgsng cari pencitraan ngmng sana sini ngibulin masyarakat+kamera yg udh jls standby buat action ala ala. Mentalnya ternyata mental pemain sinetron๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #UninstallJokowi.

@Dahnilanzar @jokowi Hanya di jaman jkw umat non muslim sibuk nyinyir dan ngurusin ibadah umat Islam. Kurang ajar sekali. Ga tau diri. Kufur nikmat kata Pak de , udah minor tp ga bersyukur hidup spt di surga di tengah umat muslim yg sgt toleran. #JumatJkwNgibulDimana.

@Dahnilanzar @sandiuno Ga di jalan ga di mana, pendukung jkw plg hobi menghadang dan teriak. Apa ga sadar, kalau slm ini jkw bnyk Ingkar janji, Dll. Terakhir org pertamina smp menghadang mbl jkw, krn krgnya sensitif kpd rakyat! #JkwAktingSholatJumat #JumatJkwNgibulDimana.

@saididu @SherlyMam01 tapi ga usah bawah tukang potret ya ! dn ga usah jd imam ,masalah imam serakan pd yg ! #JumatJkwNgibulDimana.

@doc_tetty88 Itu mah panggilan persis dengan kelakuan saya๐Ÿคฃ. #JumatJkwNgibulDimana.

BukaLapak membesarkan pelaku usaha di Indonesia, e-e-e malah gerombolan CEBI๐Ÿธ saling sahut di kolam butek utk memboikat BukaLapak #DukungBukaLapak #JumatJkwNgibulDimana.

@sayektisri280 Hanief ismail jokower sejati #JumatJkwNgibulDimana.

#JumatJkwNgibulDimana Photo

Mau lihat contoh fanatisme dalam politik? Ini dia, melarang sesama muslim sholat karena beda pilihan politik. Toleransi cuma dimulut. Tapi realitas #JumatJkwNgibulDimana.

#JumatJkwNgibulDimana Photo

@BangPino_ Radikal pastinya nih ngomong perang2 melulu cebi,, makin panik aja semuanya di seruduk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚#JumatJkwNgibulDimana.

@geloraco @MuTahir33368825 Hati2 umpan lambung cebong. Karen mereka ngeles: yg dilarang poster2 bukan sholat jumatnya #JumatJkwNgibulDimana.

@CakKhum semoga mbak nya kuat menahan semua bentuk disriminasi dari orang2 yang takut #2019gantippresiden #JumatJkwNgibulDimana.

Cuma perlu nalar yang sehat untuk memahami perbedaan. #JumatJkwNgibulDimana.

@mytasyamaharani Emang iya sih, pada menyamar semuanya. Yuk kita terus berjuang edukasi netizen, semangatttt #JumatJkwNgibulDimana.

KH Hanief Ismail: Takmir Keberatan Rencana Prabowo Jumatan di Masjid Kauman Semarang #JumatJkwNgibulDimana.

@NapitupuluEka @Sherwins8 Tidak semudah itu Fergusso!! - Jatuh cinta kepada seseorang? nikahinlah! #JumatJkwNgibulDimana.

@praburosso Hahahahahahahaa bacanya cuma Yaaa Kursi Bocorrrr Bocorrr Bocorrre dst dst. #JumatJkwNgibulDimana.

@LogicWoman Saya pernah denger ,, gak saya save, di youtube, ttng , syiah yg ngaku ahlusunah . Pki yg ngaku negarawan , saya juga kaget kok ADP ,, sekarang cerdas , dulu saya sebel, jangan lihat orang masa lalunya lihat sekarang dan moga istikomah #JumatJkwNgibulDimana.

@asepardhan2 Biasanya ebong pada komen sih, tp biasanya jg lgsg ku block ๐Ÿ˜ #JumatJkwNgibulDimana.

Jualan Agama tolong pak kyai jangan Suriahkan Indonesia. SAYA PANCASILA. NKRI HARGA MATI #JumatJkwNgibulDimana.

@KingsViral Setuju ... #JumatJkwNgibulDimana #JumatJkwNgibulDimana Ape lu ... Ape lu ....

Indonesia Twitter Trends Now