Indonesia flag

🕓

#kamisambyar In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Semangat pagi jiwa yang kuat dan sehat, semoga Kamismu lancar, bukan #kamisambyar ya 😊😊😊. Salam sehat!.

#kamisambyar Twitter

#kamisambyar Photo

#kamisambyar Top Tweets On Twitter

#KamisAmbyar Semoga kamu selalu bersedia menciptakan HAHA dalam hidupku yang HUHU:v.

Goodbye neraka macet, happy holiday!! Tol Layang Jakarta-Cikampek sudah diresmikan untuk dibuka guna mendukung masa libur Natal dan Tahun Baru 2020. Makasih pakde @jokowi 😍 #KamisAmbyar #GarudaHartaTahtaDanWanita.

K uakui I ni semua M embuat saya I kut terbawa A rus kesuksesan #KamisAmbyar.

#kamisambyar Photo

Hujan turun lagi Derasnya selalu memenjarakan segala langkah, malas beranjak Di gigilnya, melarikan hasrat, liar kemana-mana Ah sial, kenapa aku tak pandai seperti engkau, lebih memilih kopi, untuk menghangatkan, daripada aku yang berpikir susu @PemetikAksara #kamisambyar.

πŸ™ƒ yaudah duit nya abis besok makan mie!!! #kamisambyar.

#kamisambyar Photo

Laki laki bar-bar Suka ambyar. #malamjumat #kamisambyar.

Tidak semua lelaki Mendekat krn ingin memiliki Banyak yg cuma penasaran Dan tak berperasaan ✌️🀭😁😁😁 #kamisambyar.

Seseorang akan terlihat lebih berharga ketika mereka sudah #kamisambyar.

Hubungan mu bubar karo dekne aku ra sido ambyar, mas. #kamisambyar #kamismanis.

#kamisambyar Photo

Selamat hari kamis, buat kamu yang selalu ketawa, tapi hatinya menangis. #kamisambyar.

Ternyata salah ...πŸ™„ Awalnya km Lama kok yaa Nasibku #kamisambyar.

#kamisambyar Photo

Kamis manis, sedikit gerimis, kuliah cuma semakul, hihi semoga yang bikin hati meringis #kamisambyar.

β€œAku sayang sama kamu, Aku gak perlu kita ada ikatan , Cukup saling Jaga dan komitmen ajaa,” Iseng-iseng Suruh teman pinjam hp diaa, ternyata setengah dari kontak hp nyaa dia ngomong gitu semuaa , jingann bangett, Versi cowo fakboy #kamisambyar.

Sedang menyibukkan diri dgn hal yang bisa membuat sya terlupa dengan mu. #kamisambyar.

Kenapa sih #kamisambyar kemarin #rabuambyar jangan pada ambyar apa! Mending happyΒ² aja guys!.

#kamisambyar Photo

Jika anda ingin menghilangkan masalah beban hidup dengan minum-minuman keras, artinya anda termasuk dari golongan kaum lemah! Dan itu termasuk gue sendiri njeng yang ngelakuin ,bangke jamet asukkπŸ˜‚ #kamisambyar #kamismanis.

Ingin dimengerti dan dicintai, BUKAN ingin dikecewain dan disakiti! Iyahiyahiyah #kamisambyar.

kamisku masih seperti kayak kemarin dengan rasa dan wanita yg sama -__- #kamisambyar.

#kamisambyar Ujan lebat tamba ujian diawasi cctv ambyar lur mana jomvlo lg kurang ambyar ya πŸ˜‚.

Iya 19 tahun gw hidup baru kemaren pertama kali gw makan McFlurry. oh begini rasanya McFlurry, ini McFlurry pertama gw #kamisambyar #bacotansantuy Ada yang baru pertama kali nyobain McFlurry kaya gw ga??.

#kamisambyar Photo

#kamisambyar Kurang ambyar kalo kalian blom pernah sayang sama pacar orang.

#kamisambyar Photo

Semangatt pretest buat pelatihan meskipun gak ada penyemangatπŸ˜‚ #kamisambyar.

#kamisambyar Photo

Ngeliat senyum kamu, serasa ngajak berumah tangga #kamisambyar.

#kamisambyar Photo

Selamat pagi, selamat beraktivitas dan hati-hati di terkhusus bagi hati-hati yang sedang #kamisambyar.

Semangat pagi jiwa yang kuat dan sehat, semoga Kamismu lancar, bukan #kamisambyar ya 😊😊😊. Salam sehat!.

Indonesia Twitter Trends Now