Indonesia flag

🕓

#kamisambyar In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Mahalnya doang tapi masih minta bantuan sama pengendara motor #kamisambyar.

#kamisambyar Twitter

#kamisambyar Photo

#kamisambyar Top Tweets On Twitter

Mari delok @radenrauf tak eling kanca-kancaku cowo ganok sen tanda tandae ngono iku om :( mosok se aku ganok sen nyenengi 😌 #kamisambyar.

#kamisambyar Photo

Awal setiap perbuatan adalah niat, Dari sejak awal luruskanlah niat, Baca basmallah untuk mengawal niat, Niat yg baik sudah merupakan kebaikan. #kamisambyar.

WAHANA RUMAH HANTU YANG SEKARANG JADI RUMAH HANTU BENERAN(wkwkwk) Sekitat 9-10 tahun wonderia mengakhiri aktivitasnya. Sekarang menjadi semak belukar menutup kemungkinan taman bermain anak anak ini menjadi taman bermain hantu hantu semarang✌🏻wkwkwk #kamisambyar.

#kamisambyar Photo

Jujur aku lebih suka centang birumu kau matikan. Setidaknya aku tak merasakan betapa sakitnya pesan yang dibaca tapi kau abaikan. #kamisambyar.

Mantap ya, anniv dikasi hadiah kabar dia mau nikah, tapi bukan samaku. Tunangan itu gak ngejamin sama sekali tanda akan serius ternyata. Selucu itu #kamisambyar.

Tuku ketan neng prapatan balikan neng mantan podo karo mangan jangan nget nget an #kamisambyar.

#kamisambyar Photo

#kamisambyar jangan kan musuh, kadang temen sendiri aja ga suka melihat kita bahagia..

#kamisambyar Photo

Dari pada #kamisambyar mendinggg tamasyaa ke zharkii yuuuu.

#kamisambyar Photo

Mahalnya doang tapi masih minta bantuan sama pengendara motor #kamisambyar.

#kamisambyar Photo

semoga kamu yang sering aku sebut didalam sujudku nantinya akan tertulis dibuku nikah. #kamisambyar.

Umur segini maunya cari pasangan yang bener2 serius, bukan cuma main2 aja Jangankan yang serius, yang mau aja ngga ada bngsd 😭 #kamisambyar.

Kepada rindu yang nyasar. Semoga lekas menemukan jalan pulang. #kamisambyar.

#kamisambyar Photo

Dulu kata pepatah : Tak kenal maka tak sayang, giliran udah sayang ternyata dijadikan pelarian semata #kamisambyar.

Gak ada doi, gak ada yang chat, gak ada duit. Apa ini yang di namakan jomblo ngenes? #kamisambyar.

Mungkin beberapa bajuku dan bajumu saling menaruh rindu untuk saling menghangatkan. Huaaaa #kamisambyar.

#kamisambyar Photo

Pas chattan sama doi, dia bilang: ayo jalan sayang aku jawab: ayo, jalan kemana nih?. Eh bisa-bisanya doi bilang: maaf ya salah kirim. #kamisambyar.

Ngepet bareng yukk mumpung lagi malem jumat🙃 #kamisambyar.

#kamisambyar Photo

seBERCANDA apapun itu kalo yang namanya luka ya tetep luka ☠️ -: bukannya baper, bercanda juga ada batasannya kan ye :) #kamisambyar.

Kata-Nya ; Aku tidak bisa hidup tanpa mu. Nyatanya ; Hidup bukan hanya soal tentang mu. #kamisambyar.

Lebih horror dari Apa Kabar Mantan ohh Ambyarr asuuu!! #RAJAPEKOK #kamisambyar.

#kamisambyar Photo

@intanorii Spam chat bangunin doi tiap pagi Itu dulu, sekarang bukan tugasmu lagi Ya kan dia udah punya bini #kamisambyar.

@intanorii Pas pulang kerja pengennya rebahan sambil chatan sama doi. Tapi doinya malah milih rebahan sambil yutuban. #kamisambyar.

rindu tak berujung temu. gimana mau bertemu kalo chatan aja tidak sama sekali #kamisambyar.

Sudah berapa lama pdkt-mu? Sudah berapa sapaan kau kirimkan? Sudahkah dia gantian yang ngechat duluan? Nyadaro jane de’e kui risih karo makane rapernah mulai nge chat disik NYADAROOO CUKK #kamisambyar.

Udah berjuang buat perhatian sama kamu tapi kamu tetep gak peka. Tetep aja yang kamu lihat itu dia. So, what should I do? #kamisambyar.

Indonesia Twitter Trends Now