Indonesia flag

🕓

Kampusku In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

@askmenfess Kampusku dindingnya tipis banget tipis, jarum pentul jatoh aja se kampus bisa tau.

Kampusku Twitter

Kampusku Photo

Kampusku Top Tweets On Twitter

@askmenfess Kampusku liftnya dinyalain kalo lg ada acara. Ndak ada acara liftnya dimatiin.

@sun__flcwer Makasih seyenkkk 😭😭 semoga ya semangat juangnya masi ada. Soalnya aku udh nyaman juga di kampusku yg skrg.

/rlt/ Senin besok kampusku udah mulai uts, dan aku udah ngerjain bbrp kisi2, jadi tinggal belajar aja. Terus tbtb temen ku ngirim semua materi yg udah aku isi di grup angkatan, salah ga sih kalo aku marah? Soalnya aku nyari juga susah, trs dia seenaknya nyebar tanpa izin dulu :).

👞 LİVİNG FOSSİLS REFUTE EVOLUTİON 👞 🚙 Pricelist Pak Ahok Kampusku kımıldatabilme düşündürmek avantaj 🚙.

@askmenfess Kampusku warnanya ungu. Soalnya pas milih warna cat, rektor nanya ke anaknya kamu suka warna apa? Anaknya bilang ungu. Jadilah kampusku warna ungu.

@askmenfess Kampusku cinta banget sama bulan januari. Why? Karena UAS januari, Libur januari, bayar UKT januari, masuk kuliah lg januari :).

@askmenfess Kampusku dipuncak gunung. Kata turun menurut anak kampusku berarti pergi ke kota!.

@askmenfess Kampusku Ruko yang katanya bakal ada gedungnya nanti september 2019 akhir tp belom ada perkmbanganya malah nambah kelas baru bangsat.

@askmenfess Kampusku dindingnya tipis banget tipis, jarum pentul jatoh aja se kampus bisa tau.

@askmenfess kampusku hanya tumbuh ke atas, baru jalan sedikit udah mentok ato ga nemu tangga.

@mbahndi Di kampusku psikolognya cuma satu buat sekitar 15 ribu Penghuni kampus 😅 itu aja lagi cuti studi S3, aku dulu pas mau ketemu dia sampai aku kirimi surat berisi ancaman kalau dia gak mau ketemu aku, akhirnya dia mau ketemu aku dan malah cocok sampai sekarang.

@mbahndi Kalo di kampusku emg ada biro konsultasi mahasiswa sm ada tarif khusus di biro psikologi fak. Tp menurutku biro ini krg promosi jd krg byk yg tau, dari mahasiswanya jg takut kl mau konsul. Menurutku hrs lbh banyak program psikoedukasi yg jemput bola k mahasiswanya sih drpd nunggu.

kepanasan di ruangan ber AC, gemeteran berdiri di depan orang orang penting dan berdampak di kampus, (hampir) terbata bata waktu membuka ibadah dengan sebuah salam. Terimakasih kesempatan untuk melayaninya, kampusku tercinta..

Kampusku Photo

@YEJI00WP Iya toh? Aku terakhir ngobrol tahun lalu di PA soalnya dia mau ujian masuk ke kampusku )).

@rlthingy Gak. Maaf ya kampusku, aku merasakan banyak kejanggalan dan ketidaknyamanan..

@askmenfess tergantung kampus nder, biasanya bisa. kalo di kampusku namanya revisi UKT, jd nanti kita isi data ulang terus naik banding, bisa turun atau engga UKTnya. ini biasanya di awal2 semester si kalo di kampusku, di semester 2 atau 3..

@askmenfess Biasanya kalo di kampusku pas akhir semester ada formulir penurunan ukt.

@askmenfess Bisa banding ukt, sblm daftar ulang kalo di kampusku bisa. Atau temenku udah semester tua baru banding juga bisa. Dateng aja ke kampusnya lgsg kalo mau dipercepat urusannya, kalo ngikutin prosedur kadang bingung sendiri follow up nya.

@askmenfess eits tolong hilangkan persepsi kulya pts mahal. satu smt punyaku lebi mura dari temenku yg kulya di ptn dan menurutku masi bagusan kampusku si wqwq.

@educationfess Kampusku taun ini idaman bgt lah adem pisan, kurikulum oke, & kegiatan kampusnya seru2 bgt unik!.

@askmenfess OW UN5 ITU MAKSUDNYA UNS, PAHAM NDER PAHAM KAMPUSKU EMNG SEKAMPUNG ITUKAN? GPP G USAH KESINI HEHEHE.

@curhathingy Kalo di kampusku langsung UKT tertinggi sih nder. Tapi nanti bisa ngajuin banding kok.

@askmenfess Ya maap si keterima di kampusku bikin qm insecure. Tolak aj si kalo ga suka. Daftar sono yg lain. Biar yg lain yg pengen ke uns yg lolos😌.

@askmenfess Pts soalnya sistem kurikulum jurusanku beda sama ptn. Dan kalau kata temen2 ku yg di ptn sana mereka masih jauh manual sistem belajarnya. Kalo di kampusku beda cara penyampaian dan proses mengajar - belajar nya. (Pendapat dari temen PTN) bukan ngejudge✊.

@askmenfess kalo di kampusku sih khusus yang mandiri ada uang bangunannya dan bisa dibilang mahal, sisanya sih sama aja.

Indonesia Twitter Trends Now