Indonesia flag

🕓

#KCityCamp2018 In News: The Most Popular Tweets

[HELP RT] HALO GUYS! Aku jual fankit nih. Ada bonusnya juga lho๐Ÿ˜Š #Kcitycamp2018 #gfriendinjakarta

#KCityCamp2018 Twitter

#KCityCamp2018 Photo

#KCityCamp2018 Top Tweets On Twitter

Thanks for tonight Gue suka yerin tp salpok ke umji mulu sumpah umji tuh cantikan aslinya loh ๐Ÿ˜ @GFRDofficial #KCityCamp2018 #GFriendXCLCinJakarta.

Tadi sinby lewat situ ehhhh Dadah2 ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ #kcitycamp2018.

Tadi sinby lewat situ ehhhh Dadah2 ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ #kcitycamp2018 Photo
Trending In Indonesia: #MandiriSenggigiSunsetJazz #PAGIPAGI #dagelanokercti Cuaca Berawan #ForzaMilan Empat Babak ltc glodok PSM Makassar

Waiting @GFRDofficial !!!๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #KCityCamp2018 #GFRIENDXCLCinJakarta.

Waiting @GFRDofficial !!!๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #KCityCamp2018 #GFRIENDXCLCinJakarta Photo

Thank you for CD Memoria vers. Japan ๐Ÿ’š๐Ÿ’š @saya2158 #KCityCamp2018.

Thank you for CD Memoria vers. Japan ๐Ÿ’š๐Ÿ’š @saya2158 #KCityCamp2018 Photo

/wta/ di tiket #kcitycamp2018 yg seating ada qn? kl ada qnnya yg mana ya di tiket fisiknya.

#Kcitycamp2018 #KCityCamp2018 wts ada yg jual tiket kcitycamp 50k ga sih -_-gw cmn bawa duit 50k wehh tolong dong mau bngt ketemu gfriend nih.

Alasan di jual / trade krn mau barengan sama temen yg di cat 2 gate 12 #KCityCamp2018.

[HELP RT] HALO GUYS! Aku jual fankit nih. Ada bonusnya juga lho๐Ÿ˜Š #Kcitycamp2018 #gfriendinjakarta.

[HELP RT] HALO GUYS! Aku jual fankit nih. Ada bonusnya juga lho๐Ÿ˜Š #Kcitycamp2018 #gfriendinjakarta Photo

HALO GUYS! Aku jual fankit nih. Ada bonusnya juga lho๐Ÿ˜Š #Kcitycamp2018 #gfriendinjakarta.

HALO GUYS! Aku jual fankit nih. Ada bonusnya juga lho๐Ÿ˜Š #Kcitycamp2018 #gfriendinjakarta Photo

Ada yang mau CAT 1 600k gak? atau trade ke cat 2 gate 12 QN2266an??? Kita cod venue #Kcitycamp2018.

cant wait for mng with Gfriend ๐Ÿ˜ญ #gfriend #KCityCamp2018.

cant wait for mng with Gfriend ๐Ÿ˜ญ #gfriend #KCityCamp2018 Photo

Hello kita lagi di istora senayan, yuk dibeli pc/polaroid sama sticker hologramnya๐Ÿ˜Š Pc/polaroid = Sticker hologram = - #KCityCamp2018 #GFRIENDXCLCinJakarta.

Hello kita lagi di istora senayan, yuk dibeli pc/polaroid sama sticker hologramnya๐Ÿ˜Š
Pc/polaroid = Sticker hologram = - #KCityCamp2018 #GFRIENDXCLCinJakarta Photo

Im looking for #KCityCamp2018 VIP tix underprice, if you sell it please let me know. Prefer cod at the venue. Thanks..

buddy yg kesini #KCityCamp2018 sendirian ayok bareng. Aku bener bener sendiri, gada temen๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ.

Definition of money can buy happiness #KCityCamp2018 #GFRIENDXCLCinJakarta.

Definition of money can buy happiness #KCityCamp2018 #GFRIENDXCLCinJakarta Photo

WTS CAT 1 K City Camp GFriend & CLC in Jakarta. Harga di bawah normal. Yang minat boleh dm #KCityCamp2018.

Ada yang sendiri di cat1? Bareng nyok ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Im alone ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ #kcitycamp2018.

Indonesia Twitter Trends Now