Kebangun Twitter

Kebangun Twitter Trend : Most Popular Tweets | Indonesia

Fwb kebangun susah tidur lagi jam segini. Mutualan yuk, diutamain cewe biar rame jbjb ya ๐Ÿ’‹ rep aja bby. Aku f19 ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

Kebangun Photo,Kebangun Twitter Trend : Most Popular Tweets

Kebangun on Twitter

FRIENDS WITH BENEFITS!
FRIENDS WITH BENEFITS! ()

Fwb kebangun susah tidur lagi jam segini. Mutualan yuk, diutamain cewe biar rame jbjb ya ๐Ÿ’‹ rep aja bby. Aku f19 ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

Oseng Mercon
Oseng Mercon ()

H+4 menikah Tengah malam kebangun, setengah sadar & bingung krn ada orang asing di samping. Sepuluh detik kemudian baru inget kalo aku dah nikah :)

Blank
Blank ()

Gila banget, kenapa neeeeh gue. Barusan ketiduran lagi, baru 20 menit, kebangun pas melek masa seruangan viewnya jadi merah gitu. Anjir serem banget

lele loves tete
Lele loves tete ()

kalian ada yang kebangun ga pas hujan jam 3 tadi? sumpah gue kebangunya bener2 Reflek langsung berdiri, gegara gue kira suara hujan itu suara ombak. Gede bangettt ๐Ÿ˜ญ

Blank
Blank ()

Gila apa jam setengah 3 baru tidur, sampe sekarang udah kebangun berkali kali. Tiap bangun degdegan

Febita D.
Febita D. ()

bisabisanya lg enak tdur tiba2 ada kecoa terbang. auto kebangun dan ga berani tdur lagi.

queenme
Queenme ()

Kebangun mimpiin pacar selingkuh, auto nangis sendiri di kamar dong. Segajelas itukah diriku ๐Ÿ™ƒ

๐—”๐—ฏ๐—ถ๐—ฒ ๐—•๐—ฟ๐—ผ๐˜„ (๐‘จ๐’ƒ๐’‚๐’‰ ๐‘ฐ๐’„๐’–๐’•๐’•...)โ„ข
๐—”๐—ฏ๐—ถ๐—ฒ ๐—•๐—ฟ๐—ผ๐˜„ (๐‘จ๐’ƒ๐’‚๐’‰ ๐‘ฐ๐’„๐’–๐’•๐’•...)โ„ข ()

@d3vilicious Kecapean seharian nguli, tidurnya kesorean. Jam 9 waktu sini sdh tepar, kebangun jam stengah 4 ๐Ÿ˜

ALTER TIME BASE
ALTER TIME BASE ()

Bos! ini apa gada yg mau nemenin otpan gitu clean dah ๐Ÿ˜ญ gw kebangun jam 3 wkwk btw aku -m20 tinggalin jejak yee biar ku dm

FRIENDS WITH BENEFITS!
FRIENDS WITH BENEFITS! ()

Fwb ini apa gada yg mau nemenin otpan gitu clean dah ๐Ÿ˜ญ gw kebangun jam 3 wkwk btw aku -m20 tinggalin jejak yee biar ku dm

โ—ALTER 18 BASEโ—‘
โ—ALTER 18 BASEโ—‘ ()

uy ini apa gada yg mau nemenin otpan gitu clean dah ๐Ÿ˜ญ gw kebangun jam 3 wkwk btw aku -m20 tinggalin jejak yee biar ku dm

Zem โšช
Zem โšช ()

Kebangun jam sgini, mata repleks liat meja makan Ternyata ga ada apa2 Gw kira udah masuk waktu saurr alias ini blom Romadhan hey ๐Ÿ˜ญ

FRIENDS WITH BENEFITS!
FRIENDS WITH BENEFITS! ()

Fwb kebangun susah tidur lagi jam segini. Mau ajakin tukeran paket tapi khusus cewe aja ya ๐Ÿ’‹ rep aja bby. Aku f19 ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

๐•ธ๐–†๐–‘๐–†๐–Ž๐–๐–†๐–™ ๐–˜๐–š๐–‡๐–š๐– ๐–’๐–†๐–™๐–† ๐–˜๐–†๐–™๐–š
๐•ธ๐–†๐–‘๐–†๐–Ž๐–๐–†๐–™ ๐–˜๐–š๐–‡๐–š๐– ๐–’๐–†๐–™๐–† ๐–˜๐–†๐–™๐–š ()

Kebangun ~ Baca trending, salah satu rapper favorit yg suaranya tegas berpulang. Rest in Peace DMX, thank you for filling the joy in my teenage. ๐Ÿ™โœŒ๏ธ #RIPDMX

๐˜ฎ๐˜ช๐˜ฌ๐˜ข โ—กฬˆ || NCT ANNIV ๐Ÿ“Œ
๐˜ฎ๐˜ช๐˜ฌ๐˜ข โ—กฬˆ || NCT ANNIV ๐Ÿ“Œ ()

kebangun karna skitt prutt ๐Ÿ˜ญ,tidur lagi gaa yaa tapi ntar kalo tidur lagi bangunnya kesiangan kalo ga tidur ntar pas daring gue ngantuk ๐Ÿ˜ญ

Fadhli
Fadhli ()

Ketiduran dari habis magrib jam 4 subuh baru kebangun ๐Ÿ˜ฃ definisi capek banget tapi bangun bangun juga badan pada sakit

๐—”๐—ฟ๐—ฟ๐—ถ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
๐—”๐—ฟ๐—ฟ๐—ถ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ()

Pagi2 kebangun iseng buka PoGo, eh ada 2 Poke baru deket ambil deh. Senengnyah

S๐–†๐–—๐–†h ษช๊œฑ สœแด‡ส€แด‡ยฐโด ๐Ÿ—ฝโ›ฑโ™•//Limit
S๐–†๐–—๐–†h ษช๊œฑ สœแด‡ส€แด‡ยฐโด ๐Ÿ—ฝโ›ฑโ™•//Limit ()

Ya allah anak aing, denger suara nafas panjang dia sendiri aja kaget ya kagetan bakal kebangun ters lah, jadi solusi nya apa kalo begini terus hm

p a r i s
P a r i s ()

Debaik baiknya alarm adalah manuk. Kebangun pen kencing itu ga ada tunda tunda nya. Alarm mah lewat

๐”Ÿ๐”ฆ๐”ฉ๐ŸŒน
๐”Ÿ๐”ฆ๐”ฉ๐ŸŒน ()

kebangun,tiba2 nangis gegara baca bubble nya taeyong๐Ÿคงdan berakhiran nethink,dia ngga tidur?dia blum tidur?

Kebangun Photo,Kebangun Twitter Trend : Most Popular Tweets
JIMIN | kinda rest
JIMIN | kinda rest ()

kebangun karena suara hujan gede banget asli dan sekarang di denger denger ada suara fak

bernadeth frederika
Bernadeth frederika ()

Kemaren tidur 3 jam. Sekarang kebangun jam 4 and just got the best idea to implement in my current project. Lol me and my 4am thoughts

Gita Sukma
Gita Sukma ()

Ngeliat temen2 pada ngestory-in submit UTS jd ke trigger pengen lanjutin tp takut bsk ga kebangun kelas pagi kalo nekat lanjut :) Padahal udh

า‚ nes rest
า‚ nes rest ()

Kebangun di jam 3 antaranya nangis sama tidur lagi. Sadly pilihan pertama lagi terjadi

deya
Deya ()

ada g si ya yg tipe orgnya kalo tidur 5jam uda bisa bikin kenyang, knp harus 8jam?. cape bgt pen bisa tidur cukup saya tu:( setiap 4jam or 5jam tdr ngapa gitu uda kebangun aja sskskk

driggleโˆž
Driggleโˆž ()

2 kali kebangun gara2 ngerasa kucing bocil bobo di sebelah. kmrn abis hujan deres jd dingin bgt: trus doi nyusul bobo di kasur, biasanya gamau my heart:(((((๐Ÿ’–๐Ÿ’–

Suka Gratisan
Suka Gratisan ()

Sebegitu tidak ingin ke realita sampe tidur udh kebangun mau terus2an tidur lagi Kalo nggak inget blm bikin video pembelajaran mungkin aku bakal tidur 24 jam ini ๐Ÿ™ƒ

alvinaโœจ| cek pinned๐Ÿ“Œ
Alvinaโœจ| cek pinned๐Ÿ“Œ ()

sialan gue semalem tidur jam set 12 masa jam set 2 tadi gue kebangun gabisa tidur lagi๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

nomi๐ŸŒน
Nomi๐ŸŒน ()

ini yang kedua kalinya pas gue lagi tidur nyenyak tapi tetep kebangun sama notif bubble dari taeyong ๐Ÿฅบ

์ง€์„ฑ ์™€ ์ค€๊ทœ์˜ ์นœ๊ตฌ
์ง€์„ฑ ์™€ ์ค€๊ทœ์˜ ์นœ๊ตฌ ()

yooooo i just finished my english assignment tadi kek pas jem 10 nyalain alarm tapi ga bunyi jadiny kebangun jem 3:45 :D

☚ Gubernur Khofifah Cambodia ☛
Indonesia Twitter Trends Now