Indonesia flag

🕓

#KelihatanCerdasnya In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Roti : Sehat Daging : Sehat Selada : Sehat Tomat : Sehat Keju : Sehat Acar : Sehat Mayones : Sehat = BURGER : TIDAK SEHAT Hanya negara +62 😂 #KelihatanCerdasnya #JancokMoment.

#KelihatanCerdasnya Twitter

#KelihatanCerdasnya Photo

#KelihatanCerdasnya Top Tweets On Twitter

Ketika nongkrong di cafe : Orang lain #KelihatanCerdasnya Lahh gue #KelihatanGobloknya Why? Becos gw kaga tau gimana caranya mesen ama bayar..

#KelihatanCerdasnya kalo ada cowo yg punya pemikiran dan aksi nyata seperti ini. 😍😍.

#KelihatanCerdasnya Photo

Roti : Sehat Daging : Sehat Selada : Sehat Tomat : Sehat Keju : Sehat Acar : Sehat Mayones : Sehat = BURGER : TIDAK SEHAT Hanya negara +62 😂 #KelihatanCerdasnya #JancokMoment.

#KelihatanCerdasnya Photo

Ada seorang yang murni begonya klo gas lpg itu air biasa? Om, sekolah SD lulus nggak ya? Netizen: Mentang2 bego gratis (nggak kaya gorengan). Jadi dia borong semua. #KelihatanCerdasnya.

Sedang berfikir keras kenapa ada orang sekejam itu ya, gebukin kasur dibawah sinar matahari dimana atuh hati nuraninya :( sediiii #KelihatanCerdasnya.

#KelihatanCerdasnya Photo

Sok2an rindu tidur siang, HALAH LU BALIK SEKOLAH JUGA HAPEAN BAMBANK-! #KelihatanCerdasnya #BelaNegaraAlaNetizen.

Berbicara secukupnya, cukup bicara yang baik. Saat itu #KelihatanCerdasnya seorang perempuan..

Mau miliki sesuatu, tapi lebih bersabar?karena sadar bahwa tidak semua yg kita inginkan bisa di miliki dgn mudah, harus ada usahanya #KelihatanCerdasnya.

Koq gak #KelihatanCerdasnya, ya,, logikanya, pelabuhan ini disewakan u/ 20 th dengan komposisi 49% kita dan 51% u/ penyewa. Nah selama itu kita meraup keuntungan Rp 15,4 T dan kontrak berakhir tahun ini, kenapa diperpanjang ? Apalagi dgn mekanisme yg tdk wajar #KembalikanJICT.

#KelihatanCerdasnya Photo

#KelihatanCerdasnya anak ini 😁😁 Ntar gedenya jadi Rebutan para #jandamuda ....

Kalo cowo udah ngomong: Iya sayang, aku mana pernah boong sih sama kamu. Aku tuh sayang sama kamu Bener-bener #KelihatanCerdasnya :v.

#KelihatanCerdasnya ketika kamu bisa berbuat adil. Ternyata adil itu sulit. Harus temukam resep jitu agar bisa adil kepada siapapun, dimanapun dan kapanpun..

#KelihatanCerdasnya saat orang lagi pada bagi giveaway iphone cuman buat naikin folowers doang sama like, padahalmah gada yang menang cuman diboongin doang:v.

Setelah menemukan yang baik, akhirnya rugi merusaknya. Kelihatannya kurang cerdas untuk menjaga seseorang. #KelihatanCerdasnya.

Indonesia Twitter Trends Now