#kembalikanbidikmisi

#kembalikanbidikmisi Twitter Trend : The Most Popular Tweets | Indonesia

Kalau belum siap lebih baik ditunda dulu lalu sosialisasikan dengan baik untuk diterapkan di tahun mendatang. Kasihan adik2 kami yang tidak mampu namun tidak mempunyai KIP, mereka juga punya cita2 tinggi untuk memajukan negeri ini. #kembalikanbidikmisi #saveSKTM

#kembalikanbidikmisi Photo

#kembalikanbidikmisi on Twitter

Calon orang sukses ()

Ingat jga kalimat, miskin bukan soal harta tp jga soal mental. Yaudah orang yg ambil bukan haknya itu ya miskin. #kembalikanbidikmisi

Nurnia Hamid ()

Saat ini serasa masa depan anak bangsa yang kekurangan ekonomi ada di tangan KIP kuliah yg tidak jelas programnya. #saveSKTM #kembalikanbidikmisi

Rossy Aprl_ 🌸 ()

Salah satu harapan gw pemerintah lebih selektif lagi dlm mencari penerima beasiswa berprestasi .. #kembalikanbidikmisi

Sekate-kate die berkate ()

#kembalikanbidikmisi apa gue doang yang cuma tau bidikmisi tapi gak tau secara mendalam?

Makaroni telorr ()

#kembalikanbidikmisi mungkin pemerintah memberlakukan kebijakan tersebut agar mengurangi kesalahan dalam memberikan BM kepada orang yang sebenarnya mampu . Aku salut sih sama orang di bawah ini πŸ‘

Residu ()

Kasihan rekan-rekan yang ingin melanjutkan sekolah di pendidikan tinggi harus terhalang oleh berbagai kebijakan yang menyulitkan seperti ini #kembalikanbidikmisi

Residu ()

Saya sendiri bukan mahasiswa bidikmisi, tapi saya merasakan betul apa yang menjadi keresahan teman-teman saya yang seharusnya mendapatkan beasiswa bidikmisi tapi malah tidak termasuk menjadi mahasiswa bidikmisi #kembalikanbidikmisi

TO ()

Pasal 31 ayat 4 UUD 1945. mohon #kembalikanbidikmisi jika KIP-K belum ada tindak lanjut.

#kembalikanbidikmisi Photo

Jesheiladv ()

Sktm tidak diberlakukan lagi (?) terus mksd e bidikmisi wes ngganok maneh (?) #kembalikanbidikmisi

#kembalikanbidikmisi Photo

Abed ()

mau bikin regulasi baru, tapi tidak siap. #kembalikanbidikmisi

#kembalikanbidikmisi Photo

Pithut ()

Sulit banget dapetin KIP Kuliah😷. Yang gamau kuliah udah pada kedaftar di BDT. Yang niat banget kuliah, malah ngga kedaftar. Ribet pula ngurusnya. #kembalikanbidikmisi

Tahu Bulat ()

Gue melihat bagaimana kakak2 struggling buat nggapai mimpi mereka itu jadi semangat buat gue pribadi, tapi tetep ekonomi itu jadi masalah utama. Hamdallah saat itu gencar2nya ada bidikmisi, jadi gue langsung urus berkasnya. #kembalikanbidikmisi

Fluffy ()

Aku, +- 5-6 tahun yang lalu daftar bidikmisi. Sejujurnya, setelah SMA gak ada cita-cita kuliah. Gak pengin ngerepotin mamakku yang cari wang sendirian. Jadi, aku memutuskan untuk gak berandai-andai sama sekali untuk kuliah. #kembalikanbidikmisi

Fluffy ()

Kalau ada yang beropini habisnya yang dapat bidikmisi gak semuanya benerΒ² butuh. Ada yg sebenernya mampu tp dapet bidikmisi. Tes, im agree with that. Tapi, apa ada yang bisa menjamin kalau tanpa bidikmisi akan lebih tepat sasaran? #kembalikanbidikmisi

G ()

Banyak yg butuh bidikmisi tp ko bisa2nya ada oknum yg memanfaatkan uang bidikmisi saat sedang kuliah #kembalikanbidikmisi

Mishbahmunirr ()

#kembalikanbidikmisi Tolong pak saya bingung harus bagaimana saya juga berasal dr keluarga yg kurang mampu & saya juga tidak punya kip,saya adalah salah satu pejuang PTN 2020,tolong @_NadiemMakarim

π’π’Šπ’†π’π’… ()

#kembalikanbidikmisi - Sign the Petition! lewat @ChangeOrg_ID

Ndeee ()

#saveSKTMKIPKuliah SKTM untuk KIP Kuliah Gak semua anak kurang mampu yang berprestasi punya Kartu KIP !!! #kembalikanbidikmisi ketidakmampuan tidak bisa dibuktikan dengan kartu

#kembalikanbidikmisi Photo

SUGAR BABY ()

gue bisa ngmng gini krn dammit rata2 mahasiswa di kampus gue bener2 nyalahgunain uang bm. makin terpupuk iri dengki gue sbgai anak yg bayar ukt yg nominal nya ga kecil ngeliat mereka dpt duit dr pemerintah malah dibuat foya2 #kembalikanbidikmisi

Ismail Jufri ()

Malam ini naikan hastag #kembalikanbidikmisi dan esok mulai pagi #saveSKTMKIPKuliah ✊

#kembalikanbidikmisi Photo

MABA UI 2020 ()

Gue gak tau ini sekolahnya yg kurang informasi atau gimana. Tapi rancangan kipk itu udh terdengar dari tahun lalu. Dan gue juga ga tau ini yg marah demo pemerintah karena snm harus pake kip bagi yg merasa kurang mampu apakah sudah mencari info tentang kip- #kembalikanbidikmisi

Mk ()

Kemaren aja gua ada tuh kartu KIP tapi gak di kasih bidikmisi saat gua kuliah. #kembalikanbidikmisi

Aikko131 ()

Bapak pemerintah yang terhormat tidak semua dari kami yang kurang mampu memiliki KIP tolong pertimbangkan kembali keputusan yang bapak ambil jangan patahkan sayap sayap kami yang telah kami rakit untuk terbang tinggi pak #kembalikanbidikmisi πŸ™πŸ™

Nisolasido ()

Sistem yang diganti dengan KIP Sekarang malah lebih sulit dan dipersulit. Padahal masih banyak orang yang kurang mampu yang harusnya dapet bantuan malah ga bisa dapet karena susahnya ngurus KIP. Mereka akhirnya lebih milih setelah lulus langsung kerja aja #kembalikanbidikmisi

#kembalikanbidikmisi Photo

~β“€ ()

Nampaknya pemerintah terburu buru dalam menetapkan KIP Kuliah, keliatan dari DINSOS yg kurang paham mekanismenya saat sy menanyakan data BDT/DTKS #saveSKTM #kembalikanbidikmisi

Queen Elsa ()

Dengarkan suara rakyatmu Pak @jokowi @NadiemMakarim Jangan jadikan kelinci percobaan atas lahirnya sebuah kebijakan yang belum matang. #SaveSKTM #kembalikanbidikmisi

Ahmad Ridhoni ()

Kalau belum siap lebih baik ditunda dulu lalu sosialisasikan dengan baik untuk diterapkan di tahun mendatang. Kasihan adik2 kami yang tidak mampu namun tidak mempunyai KIP, mereka juga punya cita2 tinggi untuk memajukan negeri ini. #kembalikanbidikmisi #saveSKTM

#kembalikanbidikmisi Photo

Enggal ()

kawan kawanku banyak yang lebih kaya daripada aku tapi mereka dapat bidikmisi kan asu. setiap cair uang bidikmisi langsung pamer barang branded terbaru yang bikin sakit hati anak yang tidak dapat bidikmisi padahal buat biaya kuliah aja ortu harus ngutang :)#kembalikanbidikmisi

Qismatul Mualifah ()

Apakah yang bisa kuliah hanya mereka yang punya KIP ? . Dan ketentuannya pun masih belum dikeluarkan oleh pemerintah , lebih perhatikan nasib kami yang belum mendapat KIP padahal kami rakyat miskin ini sangat membutuhkan. @jokowi #saveSKTM #kembalikanbidikmisi

@Ulyaaa ()

Permudah langkah kami dalam mengabulkan cita cita kedua orangtua yang menginginkan anaknya menjadi seorang sarjana. Rilis kip-k atau silahkan kembali ke Bidikmisi!!!!! #kembalikanbidikmisi #saveSKTM @jokowi @MataNajwa

☚ #DirectionersDay Bruno Fernandes ☛
Indonesia Twitter Trends Now