Indonesia flag

🕓

Kepompong In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

@tubirfess Kepompong for lyfe. Masih ngarep sampe sekarang adipati & mikha beneran jadian 🤣.

Kepompong Twitter

Kepompong Photo

Kepompong Top Tweets On Twitter

ikhlas itu begini : kau rawat kepompong menjadi kupu-kupu walau kau tau semua yang bersayap akan selalu terbang. astoge..

@tubirfess Saya, memilih kepompong krn dulu di gank saya, saya dipilih sebagai helen yg katanya pinter di antara teman2 saya waktu sd tapi gatau sekarang paling lemot kayanya mah.

5tahun lalu seekor kepompong blm jadi apa apa, hanya seorang member pengganti di setiap perfrom, atau bahkan cman BD tp skrng kepompong itu telah menjadi kupu kupu yg cantik yg terbang kemanapun yg dia mau, mangats trus ntep seneng bsa bagian dri awal karir kmu :).

@tubirfess yalord kepompong sm ccc :( smpe dibilang sm aelke sndri bakal ada ccc4 smpe skrg gaada:(.

@tubirfess nonton kepompong sama arti sahabat gara-gara dulu kakak suka banget 😭 tapi btw aku suka emak ijah pergi ke Mekah woii itumah superlove.

iyah aku ma apa atuh da, cuman ulet dimata kamu. kalopun mau jadi kupu² yg warnanya indah prosesnya pake jd kepompong dulu itu ge klo gak cacat iya langsung jadi, lah klo cacat mah boro mau jadi kupu² balik jd ulet lagipun percuma..

@askmenfess crush yang sekarang??? ketemu di kampus, satu circle tau taunya sekarang malah jadi crush hadeu persahabatan kepompong ku terancam sirna!.

@tubirfess Mon maap udh lupa cerita nya kepompong kek apaan tapi suka banget arti sahabat :v berarti arti sahabat aja deh :v.

@tubirfess KEPOMPONG SAMA ARTI SAHABAT HAHAHAHA Jadi keinget dulu waktu sekolah sampe real acting kaya mereka. Masih inget banget dulu aku jadi Helen (Kepompong), terus tiap ngomong ditambahin menurut buku yang gue baca, ....... Saking apanya cobaaa.

SUKA BGT DULU SM CINTA CENAT CENUT LOOOL. trs waktu sd bela2in sore pulang ngaji cepet2 pulang buat nonton kepompong biar besok disekolah bisa ikutan ngobrol 😭😂😂🤣.

@tubirfess kepompong. dulu bucin derby bgt smpe nangis kejer setiap kali liat dia di :(.

dulu w demen bgt sama kepompong anjir bias w derby yaallah sampe dapet no tlpnya trs w telponin mulu.

DULU SENENG BGT NONTON KEPOMPONG SAMA ARTI SAHABAT WOYYY WKWKWKWKW.

Persahabatan bagai kepompong mengubah ULAT menjadi kupu-kupu . . . . . . . malam #ygtautauaja.

@psi_id Sangat terbaca strateginya, upaya induk utk menyelamatkan kepompong.😀😁😂🤣.

♣ ISLAM is the Religion of the PEACE and SECURİTY ♣ 💝 Kepompong #Christchurch Teroris şımarık lim evinli 💝.

@tubirfess Kepompong dong💕💕💕jadiin film gitu dong lucu kayaknya tp latarnya jaman sekarang 😂😂.

genk rainbow of kors because persahabatan bagai kepompong is lyf.

🏇 LİVİNG FOSSİLS REFUTE EVOLUTİON 🏇 🚘 Muslim New Zealand Kepompong ağıtlama tiramola rastlatmak mündemiç 🚘.

@tubirfess Kepompong!!!! Sampe bikin geng beneran wkwkwk aku dapet role jd Tasya 😩😂😂😂.

@tubirfess Kepompong!!! 😂😂😂 sampe namain anak kucing sepupu pake nama pemerannya disini dong 😂😂😂.

@tubirfess Semuanya pernah nonton😂 Sampai2 tau OST nya apalagi kepompong sama nada cinta. Persahabatan bagai kepompong mengubah ulat menjadi kupu 😄 Nada nada cinta ini terangkai dari hatiku Dulu tak pernah terpikir mengalir seperti ini.😅 Auto nyanyi😂.

Sebelum menjadi kupu kupu yang indah, betapa banyak waktu yang harus dilaluinya dalam kepompong..

@tubirfess Kepompong for lyfe. Masih ngarep sampe sekarang adipati & mikha beneran jadian 🤣.

being friends with my boyfriend’s friend is me keluar from my kepompong 😤😤.

Indonesia Twitter Trends Now