Indonesia flag

🕓

#KidsVsAdultPhoto In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Dulu di belakang rumah, sekarang - lagi naik MRT. #KidsVsAdultPhoto.

#KidsVsAdultPhoto Twitter

#KidsVsAdultPhoto Photo

#KidsVsAdultPhoto Top Tweets On Twitter

Tenang aja aku bukan cowok :( kelakuan aku aja kek cowok :( #KidsVsAdultPhoto.

#KidsVsAdultPhoto Photo

Lagi ah #KidsVsAdultPhoto Kayaknya yang ini lebih ada miripnya 😆😆.

#KidsVsAdultPhoto Photo

Gada bedanya dulu sampe sekarang masih bucin Indomie #KidsVsAdultPhoto.

#KidsVsAdultPhoto Photo

#KidsVsAdultPhoto dari kecil uda pecicilan 😆 foto pas gede SOK KALEM 😀.

#KidsVsAdultPhoto Photo

Jaman masih pake hp jadul sama paje hp android. Bedanya itu doang #KidsVsAdultPhoto.

#KidsVsAdultPhoto Photo

#KidsVsAdultPhoto Ternyata pipiku suda too much sejak kiddoz🥺.

#KidsVsAdultPhoto Photo

Keliatan kan? Mana wajah polos tanpa dosa dan wajah yang masih tanpa dosa? Hahaha apa? Kalian berharap aku mengakui dosa2ku? Oh tydac mau 😂#KidsVsAdultPhoto.

#KidsVsAdultPhoto Photo

Dulu di belakang rumah, sekarang - lagi naik MRT. #KidsVsAdultPhoto.

#KidsVsAdultPhoto Photo

Ngikut ahh. 😜😜 . . #KidsVsAdultPhoto . . . Naah, jadi gemana? Mirip taak??.

#KidsVsAdultPhoto Photo

Masih tetep botak sampe sekarang 😅 #KidsVsAdultPhoto.

#KidsVsAdultPhoto Photo

1. Kiri ~ ngga ngerti pacaran 2. Kanan ~ ngerti pacaran habis itu putus #KidsVsAdultPhoto.

#KidsVsAdultPhoto Photo

Thanks god i’m not scared to camera again in this era not like the old day🙂🙃 #KidsVsAdultPhoto.

#KidsVsAdultPhoto Photo

@shitlicious Resting bitch face sejak dini hingga kini #KidsVsAdultPhoto.

#KidsVsAdultPhoto Photo

Dulu waktu kecil pemalu banget, eh skrg malu-maluin #KidsVsAdultPhoto.

#KidsVsAdultPhoto Photo

Ku yang dulu, bukan lah yg sekarang~ #KidsVsAdultPhoto #JumatCurhat.

#KidsVsAdultPhoto Photo

ternyata setelah puber merubah wajah mungilku #KidsVsAdultPhoto.

#KidsVsAdultPhoto Photo

@shitlicious Masih sama pipinya, sama-sama gembil 😄 #KidsVsAdultPhoto.

#KidsVsAdultPhoto Photo

Ini adalah #KidsVsAdultPhoto versi saya. Waktu dan tempat dipersilakan..

#KidsVsAdultPhoto Photo

@shitlicious Wajah fak dis fak that suda terlihat sejak doeloe #KidsVsAdultPhoto.

#KidsVsAdultPhoto Photo

@shitlicious maap agak vulgar mas, janji ga buat lagi #KidsVsAdultPhoto.

#KidsVsAdultPhoto Photo

@shitlicious #KidsVsAdultPhoto Adanya adult nya doang.

#KidsVsAdultPhoto Photo

Ngeramein #KidsVsAdultPhoto tp lg males nyari foto pas kecil foto yg udah gede aja deh bukber barusan di kantor DPP @ edisi peci item 😊.

#KidsVsAdultPhoto Photo

Pas kecil fotonya sendiri, uda gede masi sendiri juga #KidsVsAdultPhoto.

#KidsVsAdultPhoto Photo

Bedanya dulu ga ada kumis dan bewoknya : #KidsVsAdultPhoto.

#KidsVsAdultPhoto Photo

@shitlicious #KidsVsAdultPhoto Apanya ya yang berubah? 🤔.

#KidsVsAdultPhoto Photo
Indonesia Twitter Trends Now