Komisaris Twitter

Updated: July 22nd, 2021 05:40 PM IST

Komisaris Twitter Trend : Most Popular Tweets | Indonesia

Jokowi Resmi Izinkan Rektor UI Rangkap Jabatan Komisaris BUMN

Komisaris Photo

@zimbabwedriver @OdedMD Muhun abi ge hoyong curhat, menta beas, menta indomie, menta komisaris ๐Ÿ˜‚

Statuta PTN yg melarang Rektor jd Komisaris, itu jelas merugikan bangsa ini. Relawan yg ndak jelas kompetensinya boleh jd Komisaris BUMN, masa yg ahli dilarang. Tapi karena ia sdh jadi aturan yg sah berlaku, maka wajib ditaati. Yg perlu dilakukan ubah aturan yg merugikan tsb.

Breaking News! Rektor UI Mundur dari Wakil Komisaris Utama BRI

Waduh, jgn kasih mundur. Pak @jokowi gimana nh, pak rektor mo mundur dr komisaris BRI. Uda capek2 bikin surat keputusan presiden ampe bpk terhina pulak, tetep bpk jalankan. Klo bpk rektor mundur dr BRI sama aja bpk di lempar taik ke muka bpk sama dirinya. #JanganTunggu2024

@Darmaningtyas Yang penting punya jasa pada saat pilpres 2019, masa buzzer sekelas biawak @kangdede78 dapat komisaris, Rektor yang berpendidikan nggak dapat?

@rafitriawann Ah mantap wkwk, udah ga heran di pemerintahan Wakanda. Mantan napi aja bisa jadi komisaris BUMN apalagi rektor yg rangkap jabatan jd komisaris? Simsalabim langsung jadi๐Ÿ˜‚

riz
Riz

@collegemenfess Rangkap jabatan komisaris bri, pdahal ga boleh. Eh malah peraturannya yg diubah. Badut pisan

@agusardiyanto75 @msaid_didu Ini saat bpknya masih menjabat komisaris ๐Ÿคญ

Arteria Dahlan: Pendapatan Rektor UI Dari Komisaris BRI Masuk Korupsi - #rektorui

Komisaris Photo,Komisaris Twitter Trend : Most Popular Tweets

Ternyata rektor PTN yang merangkap menjadi komisaris BUMN itu bukan hanya Rektor UI saja, tapi ada rektor2 lain, cuma msh nunggu data detailnya sih, konon salah satunya PTN yg ada di Jawa Barat dan luar Jawa

@kumparan Ternyata banyak pintu menuju komisaris BUMN, mudah2an besok buka pintu langsung jadi

+ : pilih rektor ui atau komisaris? - : pikir - pikir dulu + : jangan kelamaan - : iya, aq pilih rektor ui dan komisaris + : ๐Ÿ”จ๐Ÿ”จ๐Ÿ”จ

@Dennysiregar7 Betul RI mmg gk pernah minta jadi hal yg merasa gak bener di cari2 pasalnya supaya jg sama rektor rangkap salah satu

@akbarfaizal68 @univ_indonesia setuju. Dan kalau perlu dua2nya dilepas. Komisaris dan jabatan Rektor.

@dsnugroho155 Kurang apa kalian punya Presiden kaya Gak macem deh mintanya ... Komisaris ๐Ÿธ๐Ÿคก๐Ÿ˜Ž

@RamliRizal tulisan ini bukan ditujukan ke Jokowi sebagai pimpinan negara tapi kepada para pemimpin daerah yg tinggi kasus covidnya Bismillah Komisaris rangkap rektor ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

Dan
Dan

ada jg sih yg menganggapnya pelanggaran etik tp argumentasi gua tetep pengangkatannya cacat hukum secara materiil krn sebelum diangkat jd rektor dia kan udah menjabat sebagai komisaris

Kalau ada pihak yg menyarankan pilihan, tetap jadi Rektor UI atau Komisaris adalah pihak yg tolol. Justru kampus dan BUMN harus dijauhkan dari orang ngehek macam ini

Sohibul Iman harap Rektor UI Ari Kuncoro mengakui kesalahan karena rangkap jabatan sebagai komisaris di perusahaan BUMN, dan secara legowo menanggalkan jabatan sebagai rektor UI

@FerdinandHaean3 Kasihan dia sekian lama memelihara dendam dan sakit hati. Mungkin dia kurang percaya bahwa rezeki sudah diatur Jika dia punya kapasitas dan integritas tentu sdh dijadikan komisaris di persh swasta, kayak prof Dorodjatun komut Garuda (sama2 isi kuliah umum )

Komisaris Photo,Komisaris Twitter Trend : Most Popular Tweets

atau rektor ui bakalan didesak mundur dari jabatannya oleh orang2 istana demi memperbaiki citra jokowi. with/without imbalan yang sesuai atas mundur nya sang rektor. komisaris di bumn lain mungkin ๐Ÿ˜„ #TimeTravel

@gandjar_bondan Pak bukannya banyak eselon 1 kementrian yg menjabat komisaris di BUMN dalam rangka pengawasan, berarti gak boleh juga kah?

Cara berpikir seperti ini kacau di negeri yang seharusnya tunduk pada aturan hukum. Bagaimanapun rangkap jabatan tidak hanya melanggar PP Statua UI, tapi melanggar UU.

Pak Jokowi gak salah bikin Perpres utk perubahan Statuta UI, saham BRI langsung naik. ๐Ÿ˜ Otw Komisaris Telkom

Komisaris Photo,Komisaris Twitter Trend : Most Popular Tweets

Tagar Rektor UI menjadi trending topic di Twitter pada Rabu, 21 Juli 2021 pagi setelah Presiden @Jokowi menyetujui Rektor UI merangkap jabatan sebagai komisaris BUMN. Hal ini dilandasi diterbitkannya peraturan baru nomor 75 tahun 2021 tentang Statuta UI.

@azwarsiregar @Abdulla3new Dibikinin omnibus law. Bandara dibukain, dikasih proyek infra, jabatan komisaris, dipinjemin

Mumpung-mumpung! Ponakan Luhut, Pemegang Saham Bukalapak, Komisaris BEI

artinya komisaris sm rektor itu profesi receh ya? bisa dikerjain secara simultan sm orang yang umurnya udh 50 tahun ke atas

Statuta UI Diubah agar Rektor Bisa Rangkap Jabatan Komisaris, Fadli Zon: Memalukan!

Jokowi Resmi Izinkan Rektor UI Rangkap Jabatan Komisaris BUMN

Indonesia Twitter Trends Now
  • Aparat
  • Apri
  • Arctic Monkeys
  • Asahi
  • #ASTRO
  • Atlet