Indonesia flag

🕓

#KuisADHI In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Ada mantan yang setelah putus masih komunikasi, ada mantan yang setelah putus, kayak orang gak pernah kenal. Ada :))) #KuisADHI.

#KuisADHI Twitter

#KuisADHI Photo

#KuisADHI Top Tweets On Twitter

Jomblo gak usah di pamerin, orang juga bisa tau dengan sendirinya. punya pacar gak usah di pamerin, nanti juga putus dengan sendirinya. :) #KuisADHI.

Cewe tuh gitu ya. Apa-apa serba ditahan. Kangen, ditahan. Suka sama orang, ditahan. Ya itu. Cewe, cuma bisa nunggu. Nunggu, dan nunggu. #KuisADHI.

Orang yang humoris emang setiap hari petakilan. Selalu ketawa ketiwi. Tapi bukan berarti dia selalu ceria. Selalu seneng #KuisADHI.

Hubungan yang sempurna itu adalah 5K : Komitmen, Kepercayaan, Kejujuran , Ketulusan, dan Kesetiaan~ #KuisADHI.

Sebelum ingin melakukan sesuatu yang curang kepadanya, bayangkan jika dia yang melakukan hal tersebut pada kita. #KuisADHI.

Gue bukan pendendam orangnya, gue cuma susah buat baik (lagi) sama orang yang (pernah) jahatin gue aja. :) #KuisADHI.

Seperti itu yang namanya berharap. Sebenarnya sudah jenuh, tapi tetap enggan meninggalkan. #KuisADHI.

Masih nggak nyangka, kita yang sedeket dulu bisa jadi kayak orang nggak saling kenal gini. #KuisADHI.

Ada mantan yang setelah putus masih komunikasi, ada mantan yang setelah putus, kayak orang gak pernah kenal. Ada :))) #KuisADHI.

Kalo kamu sayang aku, aku bisa lebih sayang sama kamu. Kalo kamu macem-macem sama aku, aku bisa lebih macem-macem. #KuisADHI.

Ngumpul sama temen-temen lama itu penting, supaya kita tau apa yg masih tersisa di antara kita dan temen-temen lama. #KuisADHI.

Senyum memiliki 2 arti, yang pertama kita benar-benar bahagia, yang kedua kita berusaha melapisi sebuah kekecewaan. #KuisADHI.

ENAKNYA JADI COWOK, GONTA-GANTI PACAR, PALINGAN DIKATAIN PLAYBOY. KALO CEWEK, PASTI DIKATAIN MURAHAN LAH, PIALA BERGILIR LAH, APALAH. #KuisADHI.

Indonesia Twitter Trends Now