Indonesia flag

🕓

#LautBersihBikinBaper In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Sunset itu di Pantai Boby Karimunjawa yg mempesona #LautBersihBikinBaper.

#LautBersihBikinBaper Twitter

#LautBersihBikinBaper Photo

#LautBersihBikinBaper Top Tweets On Twitter

Mau ngumpulin orang - orang yang kalau foto di pantai sambil Nunjukkin matahari #LautBersihBikinBaper ~{moelounghun}~.

#LautBersihBikinBaper tapi lebih nge-baperin dia awokwkw.

#LautBersihBikinBaper Photo

#LautBersihBikinBaper cuma sekedar tagar ketika kita tidak memiliki kesadaran untuk menjaga dan merawatnya, semua itu berlandaskan atas dasar cinta, perjuangan dan pengorbanan..

#LautBersihBikinBaper Photo

ada 2 hal yang beda di dunia, cantik tapi caper 2.#LautBersihBikinBaper _ jangan tanya gua dia nya siapa!.

#LautBersihBikinBaper Photo

nikmat tuhan mana yang kau dustakan bambang #LautBersihBikinBaper.

#LautBersihBikinBaper Photo

Jaga kebersihan laut or sungai itu harus tapi sejak ula orang berotak2 bug buang sampah sembarangan pantai or sungai tidak senyaman dulu 😩 Pengalaman dipantai lgi asik mandi dihampiri kondong bekas gggggg #LautBersihBikinBaper.

#LautBersihBikinBaper Photo

Burung camar asyik bermain di derunya air , #LautBersihBikinBaper.

#LautBersihBikinBaper Photo

Baper banget kalau liat air laut masih terjaga #LautBersihBikinBaper.

#LautBersihBikinBaper Photo

Terima kasih ya Allah. Akhirnya bisa sampe disini juga. #LautBersihBikinBaper.

#LautBersihBikinBaper Photo

Pantai Indrayanti Gunungkidul, Yogyakarta #LautBersihBikinBaper.

#LautBersihBikinBaper Photo

Sini yuk #LautBersihBikinBaper Menikmati senja berdua ,menatap garis kuning di ujung khatulistiwa dengan di temani secangkir kopi hangat dan senyumuu iwiwuw.

#LautBersihBikinBaper Photo

Laut bagaikan tidak di rawat akan terlihat tidak laut indonesia ingin menarik maka rawat kita merawat barang kesayangan kita #LautBersihBikinBaper.

ada sedikit pernyataan dariku. tak perlu ku ungkap rasa krn kita bukan siapa-siapa. iyah gpp seperti itu disitu jangan jauh-jauh... .. emang dimana? cukup di hatiku 😌😌 #LautBersihBikinBaper.

#LautBersihBikinBaper Photo

Air lautnya aja udah hampir nyatu sama langit πŸ–€β€οΈ Trus kita kapan dong bersatunya πŸ˜…πŸ˜… #LautBersihBikinBaper.

#LautBersihBikinBaper Photo

#LautBersihBikinBaper makanya kurangin sampah plastik ya kawan.

#LautBersihBikinBaper Photo

#LautBersihBikinBaper Pantai Mekaki sekotong di Lombok. Pantainya masih bersih, sepi, tersembunyi..

#LautBersihBikinBaper Photo

Masalah hidup seperti ombak di tepi pantai, Ia akan datang tapi pada saatnya ia akan pergi #LautBersihBikinBaper.

#LautBersihBikinBaper Photo

#LautBersihBikinBaper Nikmat Tuhan mana lagi yang kamu πŸ’™πŸ’™πŸ’™.

#LautBersihBikinBaper Photo

Kebersihan menandakan karakter jika indonesia ingin terlihat berkarakter yang jagalah kebersihan laut kita #LautBersihBikinBaper.

Ku suka pantaai, apalagi klo lautnya bersih. Waktu masih ngerokok dulu, pas traveling, travel mate gue pasti bilang β€œgokil si edo putung rokok aja dikantongin” emang enak parah ngerokok di pantai tuh, tapi jgn seenaknya buang sampah jg. Kasian alamnya :( #LautBersihBikinBaper.

#LautBersihBikinBaper Photo

Disini keren bgt jadi ga pengen yuk jaga kebersihan pantai yang kita tanjung putus Lampung #tanjungputus #LautBersihBikinBaper.

#LautBersihBikinBaper Photo

@mons_sters Pantai yg bersih akan menjadikan pantai yg sehat,yuk teman2 kita jaga laut kita dari sampah mulai dari diri diri sendiri #LautBersihBikinBaper.

Dari Pantai Elyora - dari Batam 0 kilo meter 😎 #LautBersihBikinBaper.

#LautBersihBikinBaper Photo

Samsat dipantai brawaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… . . . . Dilarang emosi #LautBersihBikinBaper.

#LautBersihBikinBaper Photo

Sunset itu di Pantai Boby Karimunjawa yg mempesona #LautBersihBikinBaper.

#LautBersihBikinBaper Photo
Indonesia Twitter Trends Now