#LebaranGanteng Twitter

#LebaranGanteng Twitter Trend : The Most Popular Tweets | Indonesia

Selamat #Lebaran, mohon maaf lahir dan batin, tuips! Dari mimin #LebaranGanteng yang turun 5kg selama puasa di masa pandemi ini. Jadikan hati kita kembali bersih, ga seperti background foto ini, 🙏

#LebaranGanteng Photo

#LebaranGanteng on Twitter

CHS | Cucitangan/Hand Sanitizer ()

Selamat #Lebaran, mohon maaf lahir dan batin, tuips! Dari mimin #LebaranGanteng yang turun 5kg selama puasa di masa pandemi ini. Jadikan hati kita kembali bersih, ga seperti background foto ini, 🙏

#LebaranGanteng Photo

Adjie Santosoputro ()

@gembrit #LebaranGanteng dan #LebaranAyu udah ditutup. Padahal mau ikutan 😀

#LebaranGanteng Photo

CHS | Cucitangan/Hand Sanitizer ()

Sejam lagi, pengumuman pemenang #LebaranGanteng dan # Gue ga akan mention nama² pemenangnya, jadi nanti liat wkwkwk. *ala² pengumuman audisi di film² yang seniornya nempel kertas di msding terus pada berkerumun liat namanya masuk apa enggak*

Puss ()

Lebaran waktu untuk saling memaafkan dan mencari thehaer an wkwkwkwkw dan menghindari mak2 yg lagi gosip gk karuan :v takutnya ntar jadi bahan comblangan Wkwkwkwkwkw #LebaranGanteng #lebaran

Bang husein ()

Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin 🙏🙏 dari aku yg banyak bulu :) #LebaranGanteng

#LebaranGanteng Photo

Kangkungdansawi ()

#LebaranGanteng pencari rambak renginang jenang walo dan belinjo udah siap nih 😂

#LebaranGanteng Photo

Ruang Ngakak ()

nah loh bandel lagi asik ngelawan petugas, kena semprot kan . wkwkwk #LebaranGanteng #HappyEidMubarak

Bilabong ()

Saking jarangnya keluar rumah, baru sadar kalau tetangga gua pada ganteng-ganteng wkwkw #LebaranGanteng

#LebaranGanteng Photo

Wanita biasa ()

Hari ini #LebaranGanteng ehh bknn lebarancantipp😭 #EidMubarak1441H

#LebaranGanteng Photo

Sodagembira ()

Walaupun lebaran skrng sangat berbeda tapi rasanya tidak jauh sama. Mohon maap lahir & batin✨ #LebaranGanteng

#LebaranGanteng Photo

Lukmanul Hakim ()

Idul Fitri kali ini hanya #LebaranGanteng, depan kontrakan, dan tetap bersyukur, masih diberi kesehatan, meski jauh dari orang tua

#LebaranGanteng Photo

Moga_nara ()

Saling memaafkan yuk sblum hembusan nafas terakhir #LebaranGanteng

#LebaranGanteng Photo

Tukang_Balbalan ()

#LebaranGanteng . Mana katanya mau kerumah , udah ditungguin ni hehe

#LebaranGanteng Photo

Rifaldy Bagas ()

Kami serigala terakhir mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. #LebaranGanteng

#LebaranGanteng Photo

Novan Risnawan ()

Untung guantengnya pas ada ketupat alhamdulillah begini rasanya lebaran di kampung orang 😊🤲 #LebaranGanteng

#LebaranGanteng Photo

Alfin A ()

#LebaranGanteng Sugeng riyadi ngaturaken sedoyo kalepatan kawulo utawi dalem nyuwun pangapunten nggih🙏🏻minalaidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin Btw mikirin ga dikasih thr aing :(

#LebaranGanteng Photo

Irfan ()

Kesono kemari di tanyanya calonnya mulu #LebaranGanteng susah belom ada calonnya kalo kaga ganteng tersingkirkan haha

#LebaranGanteng Photo

Ki Ageng Rekso Budoyo ()

Kulo sowan wonten ing ngarsanipun rencang-rencang twitter. mbok bilih wonten klenta-klentunipun atur kulo saklimah, tuwin lampah kulo satindak ingkah kulo jarang lan mboten ndadosaken sarjuning . Oky Prasetyo seng durung berkeluarga 🙏🙏 #LebaranGanteng

#LebaranGanteng Photo

Copa🐳 ()

Mama udh nungguin nih katanya mana calon mantu belum kerumah. Yhaa mah anaknya aja k Gpnya pcr,- #LebaranGanteng

#LebaranGanteng Photo

Kalolo ()

Minal aidin wal faidzin Aku minta maaf walaupun kamu yang salah #LebaranGanteng

#LebaranGanteng Photo

Aslinya nakal ()

Yang ganteng cuman thr bukan aku apalagi kamu #LebaranGanteng

#LebaranGanteng Photo

Srdlashn ()

Mohon maaf lahir batin ya buat warga twitter yg ganteng & cantik baik hati dan tidak sombong ❣ #LebaranGanteng

#LebaranGanteng Photo

Han ()

Ziarah makam bhujuk arsisa & bhujuk angris #LebaranGanteng

#LebaranGanteng Photo

Titik dua dan bintang ()

Taqabballahu minna waminkum shiyamana washiyamakum taqabbal Yaa Kariim Selamat hari raya Idul Fitri 1441 H✨ Mohon maaf lahir dan bathin #LebaranGanteng

#LebaranGanteng Photo

Upil Brontosaurus ()

Biar tiap trending yg nonghol ngga foto betina mulu #LebaranGanteng

#LebaranGanteng Photo

Call me van ()

Selamat hari raya Idul Fitri Mohom maaf lahir dan batin #LebaranGanteng

#LebaranGanteng Photo

Cocoa Deluxe ()

Setor fotonya jangan tanggung - tanggung agar supaya seperti fotobox @gembrit Selamat hari raya idul fitri ya guiss sehat selalu agar supaya bertemu lagi di tahun berikut ya #LebaranGanteng

#LebaranGanteng Photo

Kaizan rahman ()

lebaran ganteng bersama pelaku yg menghamili ibu saya alias bapak gue #LebaranGanteng

#LebaranGanteng Photo

Ryan ()

@gembrit Ku cuma ingin berbagi foto #LebaranGanteng aja sih :3 Maaf lahir batin yaa ka Chick 🙏🏼

#LebaranGanteng Photo

Bulba Milintachinda ()

#NewProfilePic kali ini untuk ikutan #LebaranGanteng nya @gembrit ☀️

#LebaranGanteng Photo
☚ Icardi Dohwa ☛
Indonesia Twitter Trends Now