Indonesia flag

🕓

#ledislucu In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

@danarjon assalamualaikum #LedisLucu gajawap kita pacran.

#ledislucu Twitter

#ledislucu Photo

#ledislucu Top Tweets On Twitter

@danarjon Aku tydack Tapi Gendut, lincah dan menggemaskan #LedisLucu.

#ledislucu Photo

Cewe cantik itu terbagi tiga! - cantik dari lahir - cantik karna make up - cantik karna filter snapchat Ada lagi ga yg mau nambahin? #LedisLucu.

@danarjon #ledislucu ingin post selfie krn in need of atensi.

#ledislucu Photo

@danarjon Ngapain ya bang minta fotocewe cewe curiga ni, gapapa lah ya sekalian pansos dikit ig nii mayan ga deng becanda dikit. ig: _nazlanurf #LedisLucu.

#ledislucu Photo

@danarjon #LedisLucu sesuai hastag hobi ai jarang mandi becos ledis bahasa jawanya bau matahari ledisss ☺️ ..bole fhallaw ig rubahbetina.

#ledislucu Photo

#LedisLucu Hastagnya sih gt sebenernya mau muncul tapi bingung cuma mau ngingetin #BesokSenin waktunya tidur besok harus bangun pagi 😁.

#ledislucu Photo

@danarjon Sok cantiknya ditwitter aja deh ngg perlu di instagram banyak anak hedon #LedisLucu.

#ledislucu Photo

Serius nanya. Sebenarnya cowok kalau pas liatin cewek lama gitu di otak mereka lagi mikirin/mbatin apaan? #ledislucu.

@danarjon Assalamualaikum ada yang bisa dibanting? #LedisLucu.

#ledislucu Photo

@danarjon #LedisLucu itu bukan hijab fyi, tpi rok :( maapin :(.

#ledislucu Photo

@danarjon Selamat malam #ledislucu follow ig ku ya rrindianipayu.

#ledislucu Photo

@danarjon Aku mo pas buka mata kamu ada paling bbawah ngomen ini oke Ig; _ikakrmla #LedisLucu #Le.

#ledislucu Photo

@danarjon dicari cowok yang gak pake kaos deus🤪 #LedisLucu.

#ledislucu Photo

#LedisLucu Tolong dong bilangin ke temannya, kalo selfie pakaian sexseh yg belahannya keliatan, ga usah ditutup pake stiker. Kasian dosa nya nanggung :(.

@danarjon Isengg sapa tau ada yg kesrimpet nih #Ledislucu.

#ledislucu Photo

@danarjon assalamualaikum #LedisLucu gajawap kita pacran.

#ledislucu Photo

@danarjon #ledislucu HALOOO MINGGU KEMAREN YANG PUNYA LEDISLUCU KEMANA YA KOK GAADA LEDISLUCU.

#ledislucu Photo

@danarjon Ass wr wb, ni #LedisLucu edisi otw hijrah tlg didoain ok?! Mkasih🐙.

#ledislucu Photo

@danarjon Hobby aku nungguin kamu yg bahkan tak mengenalku🙃 #LedisLucu.

#ledislucu Photo

@danarjon Ay synk kita lucu lucuan sj smpe lucu itu membuat kita mnjdi syank dan g mau kehilangan hhh :D . #ledislucu.

#ledislucu Photo

@danarjon #LedisLucu pake jas almet, siap ngospekin maba maba.

#ledislucu Photo

@danarjon ni sapa tau ada yg mau ngirimin duid, no rek tinggal dm😌 #LedisLucu.

@danarjon muka aku muka² china kafeerr, jadi apaka masih lucu? #LedisLucu.

#ledislucu Photo

@danarjon #LedisLucu mungkin sebenarnya aku sudah tydak lucu lagy.

#ledislucu Photo

@danarjon aloooooooow suadikaphh happy sunday @ all #LedisLucu.

#ledislucu Photo
Indonesia Twitter Trends Now