Indonesia flag

🕓

Legowo In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Kampanye panjang kali ini blh jadi amat meletihkan, khususnya bagi yg menganggapnya pertempuran haq vs batil. Pdhl ini cuma ritus demokrasi: memilih primus inter pares, yg utama dari yg setaraf, yg diharapkan terbaik memimpin bangsa, utk semua. Mari legowo, apa pun.

Legowo Twitter

Legowo Photo

Legowo Top Tweets On Twitter

Legowo itu memang sangat perlu. Hehehe. 01 atau 02, siapapun yang kalah, legowolah. Kalau merasa ada kecurangan, laporkanlah. Salam tim swing voters, neutral 👍.

@mkusumawijaya Ini menjadi masalah yang dipertanyakan. Mungkin hanya soal teknis tatangan. Kalau ditanggapi nanti dikatakan tidak legowo..

Yang udah jelas jelas menang aja masih bilang ke pendukungnya agar nunggu hasil kpu. Lah ini yang udah jelas kalah masih halu kalo dirinya menang. Aduhhh. Uwis legowo toh pak. Terima hasil kenyataan nya aja #JokoWinElection.

Inilah kalau hanya siap btanding tp tidak siap mnerima hasilnya. Pengajaran buruk buat generasi muda, kenapa tidak legowo n besar hati? Menipu diri itu mlelahkan mental, n akhirnya dicemooh masy.

@daranasution11 @psi_id saya angkat topi untuk kalian, kalian luar biasa. Menerima hasil dengan legowo, kalah dengan terhormat. Andai yang kalah juga seperti kalian, Indonesia pasti damai selalu. Salam hormat.

Pada momen ini, kita masing-masing memberi contoh pada rakyat, kita ingin mereka maju, demokrasi berkembang, kita legowo. Kita lihat ke depan. Rizal Mallarangeng. #MataNajwaSuaraPenentu.

Kontestasi sudah selesai, gak ada alasan untuk saling serang. Gak elok tertawa di atas kekalahan lawan, agar luka tak semakin dalam. Legowo itu berat, bantulah meringankan bukan menambahi beban..

Apapun hasil Quick count harus legowo hasil Karena semua sudah kehendak Allah, Allah punya Rencana indah untuk negeri.

Org yg ambisinya pd selangit ini pd ga capek ya ambisinya ga kesampean terus. Udah sih legowo..

kalau udah berani menyatakan MENANG, mbok gek ndang syukuran, yel yel kemenangan, bedakan wajah menang bahagia dan wajah menag tapi ketar-ketir karo #menang-kalah_LEGOWO!.

Yg Legowo pak, ciba dikoreksi pemasukan data yg benar jng ABS.

Karena itu tergantung dri kebutuhan kita masing2. Tapi, yg terpenting adalah, siapapun pilihan kita, inget, hrus legowo dan siap menerima. Menang? Puji Tuhan. Kalah? Ya sudah terima aja. Tpi kan curang? Well, prove it! Jgn cmn katanya dan dri video yg hny berdurasi 15 detik..

Wis wis bebaturan Sing keleh Sing menang aja Toh siapapun presidennya kalo kita gak kerja tetep gak 🤝🤝.

@nandaanggara99 @prabowo Ya iya dong mas kalo kalah ya kalah aja kubu 02 legowo dong gak akan menjelek2an yg menang. Maap situ kubu 01 ya mas sudah mau mendapat kemenangan msh gitu kelakuannya sama omongannya😂 Luar biasahhh bodohnya ups😁.

@prabowo Ailahkan dikawal, kami juga kawal. Hasil akhir jika sudah anda kawal dan anda kalah harus legowo wo. Jangan kau kotori negeri ini dengan Provokasi. Ini jaman demokrasi, bukan jaman orde baru pimpinan mertuamu wo.

Bersyukur, iklas, ridho, kata2 tai yang diucapkan ketika seseorang tidak bisa memberi saran atau solusi suatu permasalahan,,...

berdegup kencang kah? atau mungkin malah sudah legowo :)).

@prabowo Berjiwa patriot saja pak, liat ahok yang kalah d pilgub, dengan legowo dan lapang dada, contohh.

Bilang jngan memancing tapi statmentnya mancing pdhal mah legowo aja.

Tuh loh denger. Belajar legowo lah. Nanti sama sama liat aja hasil real count nya gimana.

Yang kalah gak terima itu biasa, Gak semua orang bisa LEGOWO. Mungkin kubu 01 pun BISA JADI bgtu jika dihadapkan situasi yg sama. Namun sayangnya kita tidak pernah kalah. #JokoWinElection.

@FerdinandHutah2 Gak terima kalah, jangan ikut bertanding. Gak legowo kalah berpotensi konflik. #01TheChampion.

@prabowo yg legowo ya jadilah negarawan yg Sportif, kalo gusti Allah menuliskan @jokowi 2 periode sampeyan & kelompok smpyan bisa.

@Anggraini_4yu Dibilang yang legowo kalo kalah masih berkhayal aja bpn data 4 sampai 5 orang kasih statement menang di Indonesia kasian bener liatnya.

Kampanye panjang kali ini blh jadi amat meletihkan, khususnya bagi yg menganggapnya pertempuran haq vs batil. Pdhl ini cuma ritus demokrasi: memilih primus inter pares, yg utama dari yg setaraf, yg diharapkan terbaik memimpin bangsa, utk semua. Mari legowo, apa pun.

Indonesia Twitter Trends Now