Indonesia flag

🕓

Malam Minggu In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Sampai Minggu saya di sini. Kalau nanti malam bersalawat bareng Habib Syech, besok malam saya main ketoprak. Di sini sampai akhir acara pokoknya Gubernur @ganjarpranowo #PestaRakyatJateng Berita lengkapnya :.

Malam Minggu Twitter

Malam Minggu Photo

Malam Minggu Top Tweets On Twitter

nyanyian malam minggu PAP SKIDIPAPAP PREMAN PREMAN ~UUWOOOOO~ β €.

@derunapas Malam minggu. Malam ini adalah malam yang tidak boleh terlewatkan olehnya. Kak Jo sudah merencanakan untuk mengajak Ava ke rumahnya, malam ini tidak seperti malam biasanya, mereka mempunyai rencana untuk menonton film-film kesukaan mereka. Ava (cont.).

Yaaaa seperti malam minggu biasanya, keluar kamar udh pada kosong ajaaaa nih kosan.

malam minggu jalan sendiri itu bukan masalah, yg bermasalah itu yg nanya β€œkok sendirian?”.

Sudah malam minggu aja, jadi pen ngerasain malam mingguan berdua ma cewek.

Cewek yg malam minggu pilih stay dirumah apalagi sama keluarga itu lebih cantik dan kece daripada cewek yg keluar malam gak jelas..

Malam jangan kau biarkan aku terus menunggu datanglah pada orangtuaku, ikat aku dengan khitbahmu dan jemputlah dengan akadmu..

selamat malam minggu buat cowok lemah, yang mau ketemu cewek nya harus beli obat kuat dulu.

Buat ngisi malam minggu, aku rekomendasikan film ini. Film India sih (muslim), tapi ga ada tarian-tarian massal atau lari-larian slow motionnya. Asli bagus. Nangis dah..

Nikmati malam minggu yang asik bersama #DENDANGMINANG sms/wa 08122665774 pukul WIB.

Jamming Session ada lagi di cafe de joeragan! Malam minggu ini. Dijamin seru! Apalagi dapet Martabak Mini Gratis!!!.

Malam Minggu Photo

Percuma udah dandan cantik kalo malam minggu nggak ada yang ngajak jalan #malamminggu.

@sayasukakita Ya itu tadi kan masih galo. Mau langsungan habis wisuda balik atau balik minggu malam..

Di umur yg segini, timeline WA kalo malam minggu semuanya foto pengantin πŸ˜‚ ga adek kelas ga kakak.

ternyata ini malam minggu anyinkk, ga ada yg mau ngajak vcs apaa?? wkwkwkwk ngga anjing boong becandaa gw bgst ....

Malam minggu dirumah rebahan di kasur, kalo kasur bisa ngomong paling bilang rebahan mulu bos malam minggu nih, jalan jalan kali.

Pas lampu depan mati Pas malam minggu Pas sakit seluruh badan Pas di rumah sendiri sampai besok pagi Dan pas banget gaada yg pernah ingetin buat makan, minum obat, dan masih 30 menit udah minum obat lagi :))).

malam minggu yang dipenuhi pics terbaru dari gyulgyuliieee πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’–πŸ’–πŸ’–.

Curiga PLN nya abis berantem sama istrinya atau di putuskan sama pacar mentang-mentang malam Minggu bikin mood orang hancur aja sih.

@cacaaishaa Oh sekarang malam minggu yaaa. Ya gini kalo libur kuliah suka lupa hari.

Selamat malam minggu, untuk kamu yg selalu aku tunggu heheheπŸ€ͺ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . πŸ“· faisalarismndr @ Warung Desa Trawas.

Malam minggu kan? Mandi aja dulu, ada yg ngajakin keluar atau engga itu urusan belakangan~.

4M . Malam . Minggu . Malas . Mandi πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒ.

Selamat malam minggu buat kalian yang lagi rebahan di kamar.

Malam Minggu Photo

Sampai Minggu saya di sini. Kalau nanti malam bersalawat bareng Habib Syech, besok malam saya main ketoprak. Di sini sampai akhir acara pokoknya Gubernur @ganjarpranowo #PestaRakyatJateng Berita lengkapnya :.

Malam Minggu Photo
Indonesia Twitter Trends Now