Indonesia flag

🕓

#malamjumat In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Maulana Yaa ๐Ÿ™ . . . #goodevening ๐Ÿ˜Š #MalamJumat.

#malamjumat Twitter

#malamjumat Photo

#malamjumat Top Tweets On Twitter

Sudah hal biasa kalo #malamjumat dirumah rame. Tapi bukan rame orang yaa sampe2 ga bisa tidur sampe sekarang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ.

Bila umur sudah merasa tua,tapi kelakuan bagaikan Yaasudahlahhh #malamjumat #MalamJumatWOW.

Nggak kenal saturday night, kenalnya #malamjumat #kamisambyar.

#malamjumat Photo

Belajar lah dari kamera , jika kau ingin hasil yang bagus , maka #malamjumat.

Jika aku pergi tanpa kabar , itu bukan berarti aku meninggalkanmu ... hanya saja tugas ku membuatmu tersenyum sudah selesai .... #malamjumat.

Tiap kali tidur malem selalu ketindihan, pas ketindihan selalu ada mba kunti dateng elus kepala w, w gabisa gerak sama sekali mau teriak berat kali cuma merinding di bagian yg di elus tu mba kunti. Pertanda apa niih? #malamjumat.

Best moment to sleep: 10% malam hari 85% pagi hari 5% keadaan baterai #malamjumat.

terimakasih cici sudah menemani #malamjumat kuu yg lagi sama2 badmood.

#malamjumat Photo

Terbesit apakah semakin aku berusaha menjauh dan melupakan malah justru semakin banyak tanda aku harus mendoakan? #malamjumat.

Terserah kamu mau gimana asal jangan #BuangDiDalam #malamjumat ๐Ÿ—ปGigiHiu Selamat malam.

#malamjumat Photo

Udah di bersihin oy Mubazir kalau nga di pake ntar nga bisa #BuangDiDalam Mumpung #malamjumat.

Tak usah menyapa kalau sekedar melempar luka,cukup lewat!#malamjumat #MoveOnDong.

kartonyono ning ngawi medot janjimu ambruk cagak kuย nuruti angan anganmu sak kabehane wes tak turuti tapi malah mblenjani budalo malah tak duduhi dalane metu kono belok kiri lurus wae rasa nyawang sepionmu sing marai ati tambah mbebani #kamisambyar #malamjumat.

Apaan sih VCS ๐Ÿค” Males bales DM dari orang yang DM buat ngajak VCS ah ๐Ÿค” VCS tu apaan sih? ๐Ÿค” Diriku taunya VCD โ˜บ๏ธ #malamjumat.

Aku mencarimu disemua orang. Aku mencari sifatmu di semua orang. Aku mencari fisikmu di semua orang. Aku mencari namamu di semua orang. aku butuh kamu yang tak mengenalku. namun sayangnya, kamu hanya kamu. #malamjumat ku menyedihkan..

Sependapat sama kembarannya om @radenrauf .. Mending uangx masukin ke kotak amal. . . #kamisambyar #malamjumat.

#malamjumat Photo

Mau #BuangDiDalam atau diluar. Sah-Sah Pastikan dolo klo kalian punya Klo jomblo mh tetep aj lo colih colih Ngoahh ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† #malamjumat peerrihh jendral..

#malamjumat mimin mau nanya, siapa disini yang pernah hilang suatu benda atau tiba-tiba barang kalian pindah sendiri contohnya naro kunci di atas lemari tapi pas balik lagi ada di tempat duduk dan gaada orang? Atau pas jalan tiba2 ngerasa di lempar sesuatu? Siapa hayoo.

Mending temen rasa pacar dari pada pacar tapi radianggap hahaha nyesek #malamjumat.

Maulana Yaa ๐Ÿ™ . . . #goodevening ๐Ÿ˜Š #MalamJumat.

gada yg pc ngeluh, giliran bnyk yg pc ngeluh cape balesinnya, dasar aku. #malamjumat #kamisambyar.

Tadi tahlilan di rumah tetangga Terus ada anaknya tuan rumah ikut tahlilan sama ayahnya(pemilik rumah) Pas udah selesai anaknya ngambilin bingkisan buat ayahnya Sungguh menjunjung tinggi formalitas Padahal acaranya sendiri #malamjumat.

Pernah gak loe makan mie + nasi sambil nonton acara kuliner ? Greget banget #malamjumat.

Sejenak Hilang Untuk Menghargai Hadir, Sejenak Beranjak Untuk Menghargai Rindu #malamjumat #diskusisenja.

Dalam tradisi santri, di #malamjumat santri berbondong ke pesarean Kiai yg sudh dipanggil oleh Allah, selesai berjamaah magrib santri tahlilan dipimpin kiai/ustad. Dan, setelh isya, santri kmbali ke asramanya msingยฒ dan membaca nadzam, setelah itu baca Burdah, shalawat ke masjid.

#malamjumat Photo
Indonesia Twitter Trends Now