Indonesia flag

🕓

#MalmingDiTwitter In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Ternyata cuma gua yg sayang dia, Dianya mah engga sayang sama gua😭😭 #MalmingDiTwitter.

#MalmingDiTwitter Twitter

#MalmingDiTwitter Photo

#MalmingDiTwitter Top Tweets On Twitter

Mumpung ada yg bayarin Pak, gratis bisa kemana-mana. Senang jadi kepala daerah di Indonesia. Lagian siapa suruh pilih gakbener ini? Kan pokoke seiman salahnya !! #MalmingDiTwitter.

#MalmingDiTwitter Photo

Jam segini masih ada yg up gk sih wqwqq #MalmingDiTwitter.

#MalmingDiTwitter Photo

Ngejenguk ayah di rumah sakit dan ... Ku melihat bapak security sedang menahan keluarga pasien yang masuk paksa ke dalam kamar rawat inap :) #MalmingDiTwitter.

#MalmingDiTwitter Photo

#MalmingDiTwitter nggak sih udah masuk hari minggu, tp saya teh lagi gaada kerjaan hingga sulit tidur dan berlanjut rebahan sambil twitteran 😌.

#MalmingDiTwitter Photo

Malam minggu : rebahan, chat mama papa, makan, rebahan lagi dan terakhir liat bias lagi sama doinya di-story πŸ™‚ yawda aku #MalmingDiTwitter ajaaa #DialogKostKostan.

#MalmingDiTwitter Photo

Nge twitt sambil nge pubg bisa gak tuh wkwk #MalmingDiTwitter #PUBG.

#MalmingDiTwitter Photo

#MalmingDiTwitter Tp gaada notif samsek:( gini ya rasanya jomblo hiks😣.

#MalmingDiTwitter Photo

Ada gakya dari twitter kenalan terus sampe kejenjang serius? Atau bahkan sampe nikah #MalmingDiTwitter #SeriusNanya.

Pantengin teroz, ngarep notip dr Hah doi? #MalmingDiTwitter.

#MalmingDiTwitter Photo

Kamu ada dimataku kamu ada didepanku, tapi aku tak bisa menyentuhmu. Kamu nyata di hidupku kamu nyata di depanku, tapi tak mungkin aku memilikimuπŸ˜‘ #MalmingDiTwitter.

Ternyata cuma gua yg sayang dia, Dianya mah engga sayang sama gua😭😭 #MalmingDiTwitter.

#MalmingDiTwitter Photo

#MalmingDiTwitter cuma ngelihatin cewe cewe post poto pake jilbab di jepetin pinggirnya.

Menikmati #MalmingDiTwitter, rebahan di kamar sambil dengerin lagu indie tibatiba mata perih, pipi basah kuyup..

Nyiapin kekuatan untuk kegabutan yang sangat #MalmingDiTwitter.

#MalmingDiTwitter Photo

#MalmingDiTwitter ? Kali ini mo ke pasar malem. Jualan keong πŸ˜‚ Hah ?.

#MalmingDiTwitter Photo

Scroll jomblo mah bisa apa 😊 yg punya rekomen AU donng, bagi kalee πŸ˜…πŸ˜‚ #MalmingDiTwitter.

Malam Minggu yang sama seperti malam seminggu lalu dan lalu, dimulai dari matahari tenggelam lampu berpijar dilanjut malam larut yang hanya tersisa beberapa pijar dan diakhiri terbitlah fajar. #MalmingDiTwitter.

Definisi diriku saat ini - Jomblo akut - Malming serem - Rebahan mengenaskan - Terserang rindu yang kronis - Sinyal nauzubillah - Chattingan sudah wafat Tipsnya ya, Cengohin Ajahh #MalmingDiTwitter.

#MalmingDiTwitter Photo

Ini malam minggu ya? πŸ€” Hhhmmmm #MalmingDiTwitter aja nih, nggak ada yang ngajak jalan. Ada yang senasib? 😁 #malamminggu.

#MalmingDiTwitter cuma twitter yang ngga akan ninggalin kita, mau malam apapun itu. Apalagi buat Jomblo, cuma disini tempat nongkrongnya sambil ngopi 🍻🍼.

#MalmingDiTwitter Photo

#MalmingDiTwitter Main hp, notif Berprasangka baik aja, mungkin WA, IG, dan FB 😊.

Males keluar, enak banget dah twitteran sambil tumpang kaki di atas sofa #MalmingDiTwitter.

Setia ada karena rasa yang tidak mendua. Pergi ada karena rasa yang sudah tidak dihargai lagi. #MalmingDiTwitter.

Yang malam mingguan gakemana mana, sini kumpul. Kita nangis bareng Haha #MalmingDiTwitter.

Banyak yang belum terbeli, banyak yang belum dimiliki, banyak yang belum terpenuhi. Tapi sepertinya lebih banyakan apa yang kita lupakan untuk disyukuri #MalmingDiTwitter.

Indonesia Twitter Trends Now