#malminghujan

#malminghujan Twitter Trend : The Most Popular Tweets | Indonesia

@manuel_agil @Paltiwest #malminghujan tetap kerja tutup jam 9 malam habis itu rebahan soalnya capek krja jam 8-9 malam setiap hari kek gtu .. nunggu bisa rebahan full 1 hari nunggu 1bulan 2x ๐Ÿ˜ข

#malminghujan Photo

#malminghujan on Twitter

โ˜€๏ธPutri dewaโ˜€๏ธ ()

terserahh kamu mau bilang aku gini gono ๐Ÿ˜… akumah nerimaan orang nya, masalah sakit hati ini aku pasti bisa ngilangin perlahan lahan ๐Ÿ˜šmakasihhhh banget udah kasih kebahagiaan walau hanya sebentar ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ maafkan jika aku ada salah kata๐Ÿ‘ #MalmingHujan deresss Aamiin paling serius

#malminghujan Photo

DiKira ๐ŸŒธ ()

@manuel_agil @Paltiwest Done. #malminghujan ....ngapain ya?? Duduk pojokan, ambil jarum sulam, menyulam diiringi musik, hingga tanpa sadar Kok hidup gue gini amat tiap malming. Gak ada yg mau sama gue gt? ใ€’_ใ€’

#malminghujan Photo

Iswanto Bagaskara ()

@manuel_agil @Paltiwest #malminghujan gw berusaha bersahabat dg keadaan,mengikuti irama tetes air hujan dan nyanyian kodok(dkt rumah msh banyak kodok)

Lely Nurvita ()

@manuel_agil @Paltiwest Kalau #malminghujan 1. Berdoa, krn hujan itu rahmat 2. Rebahan + buka medsos 3. Nonton anime ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

DdCun_ ()

@manuel_agil @Paltiwest #malminghujan dirumah rebahan jagain anak, ngapain harus malmingan mnding ikutan GA kk, kali ajah Butuh saldo bngt soalnyaa

#malminghujan Photo

Intravert ()

@manuel_agil @Paltiwest Kalau #malminghujan sudah pasti aku meneduh. Dibalik selimut dan tertidur.

Mutineo ()

@manuel_agil @Paltiwest Done #malminghujan enak nya rebahan sambil baca wattpad ato gak nonton drakor๐Ÿค—

VallenNisha ()

@manuel_agil @Paltiwest #malminghujan tetap kerja tutup jam 9 malam habis itu rebahan soalnya capek krja jam 8-9 malam setiap hari kek gtu .. nunggu bisa rebahan full 1 hari nunggu 1bulan 2x ๐Ÿ˜ข

Nadd ()

@manuel_agil @Paltiwest Kalau #MalmingHujan ya gajadi pergi mending tidur dikosan wkwk

Oki ()

@manuel_agil @Paltiwest #malminghujan enaknya dirumah nonton tv sambil ngopi beserta cemilannya.

F A N ๐Ÿƒ ()

@manuel_agil @Paltiwest #malminghujan Setelah Sholat khusyuk berdoa SEMOGA HUJAN. Habis itu menikmati minuman jahe anget buatan ibu di rumah bersama seluruh keluarga ku. Ahh hangatnya kebersamaan keluarga. Terima kasih hujan.

Khadotzardhianto ()

Pernah duduk berdua,bercanda, Entah kapan aku dapat merasakannya kembali #malminghujan

☚ #LeeMinHo #์ข‹์€_๋‚ ์ด_์•ž์œผ๋กœ_๋งŽ๊ธฐ๋ฅผ ☛
Indonesia Twitter Trends Now