Indonesia flag

🕓

Mas Kokok In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Mas, 5 tahun lagi maju jadi caleg lagi ya. Saya akan tetap pilih Mas Kokok (kalau dapilnya masih sama) dan tetap pilih PSI..

Mas Kokok Twitter

Mas Kokok Photo

Mas Kokok Top Tweets On Twitter

@kokokdirgantoro Semangat mas Kokok tp monuver yg dilakukan PSI untuk menjaring generasi milenial lewat iklan yg unik sudah lumayan buat stuck di pikiran tentang PSI. Jd bahan obrolan jg. Next pasti jauh lebih baik Usaha tdk menghianati hasil.

@kokokdirgantoro Saya warga Tangerang yang hari ini ikut mendukung Mas Kokok. Semangat terus Mas. Saya yakin apa yang Mas Kokok dan teman-teman di PSI kerjakan akan berbuah manis. Tetap berjuang!.

@kokokdirgantoro Perjuangan belum selesai, asal tetap konsisten dengan apa yg diperjuangkan selama ini saya yakin PSI akan menjadi makin besar dan mas Kokok pun akan makin teruji dan mumpuniπŸ™πŸ™πŸ™.

Mas, 5 tahun lagi maju jadi caleg lagi ya. Saya akan tetap pilih Mas Kokok (kalau dapilnya masih sama) dan tetap pilih PSI..

Selama bahagia lo nggak dapet dari hasil ngerusak bahagianya orang, bodo amat aja sama omongan orang yang sebenernya cuma sirik. Mas Kokok.

@kokokdirgantoro semangat mas kokok! sejak ada PSI berasa yg nyaleg tuh bener2 berusaha bawa aspirasi kita gt. dulu kalo liat org pgn jd anggota dewan tuh bawaannya suudzhon..

Doa kami untukmu, masih terbuka jalan u mengabdi kepada bangsa dan negara melalu cara lain untuk orang seperti Mas Kokok. Semangat.

@kokokdirgantoro Ini bukan kekalahan mas kokok, ini adl awal. Di TPS tempat saya memilih, cuma ada 2 suara PSI. Ya cuma 2. Saya dan Istri. πŸ™ Tp kita berdua bahagia krn 2 suara itu dihitung sbg suara sah meski tak cukup. Org2 tertawa krn ada yg pilih PSI, tapi kita plg dgn kepala tegak. πŸ‘βœŠ.

@kokokdirgantoro mas kokok ajak diskusi positif buat generasi milenial sekitar tangerang dan tangerang selatan untuk bisa berani menyampaikan aspirasi ke pemerintah seperti mas kokok dan teman2 PSI. YUK!.

@kokokdirgantoro @kholiqLikeluck T Semangat Mas Saya dan kelg bagian dr 3jt pemilih PSI tanpa Bangga.

@kokokdirgantoro Tetap semangat Mas Kokok. Ku tak menyesal suaraku buat @psi_id Sampai jumpa di 2024!!.

@kokokdirgantoro Mas kokok aku sedih bacanya Salam dari keluargaku di rumah. Semoga mas kokok dan teman-teman caleg lainnya tetep semangat πŸ€—.

@kokokdirgantoro Mas Kokok yg budiman (padahal Dirgantoro) ini bukan kegagalan, ini challenge. Waktu masih panjang, terus berangan2 jgn menyerah. Tdk ada yg perlu dimintakan maaf. Saya pribadi bangga kenal dengan mas. Next time, pasti lbh baik. Semangat..

@kokokdirgantoro Mas, jujur ya, saya sempet kepikiran 5 tahun lagi mau nyaleg di PSI lho karena ngeliat Mas Kokok. Perjuangan Mas Kokok dan semua teman di PSI sangat menginspirasi. Tetap semangat!.

mas kokok udah oke banget bekerja keras, turun ke dapil. sayang tidak didukung caleg PSI lain yg lebih sibuk twitwar memenangkan dapil twitter. saran saya, mas kokok pindah partai yg lebih mapan. ide dan pemikiran mas kokok terlalu sayang kalo nda sampe parlemen..

@kokokdirgantoro @psi_id Jangan cape ya mas. Indonesia tu butuh banyak orang kaya mas kokok.

Mas Kokok, tetap semangat. PSI keren. 2024 Insha Allah bisa masuk parlemen, dengan mas Kokok jd bagian di dalamnya. Yakusa!.

@kokokdirgantoro Woiii mas kokok ini baru pertama kali mencoba dengan partai baru pula,jd kalau pun gagal gak pa2,lain kali bisa di coba lagi.

@lelegurame @kokokdirgantoro Jalan perjuangan masih banyak mas Kokok. Tuhan besertamu. πŸ™πŸ».

@kokokdirgantoro Tetap semangat mas πŸ‘ Tetap berjuang menyuarakan suara rakyat walaupun diluar.

Semoga PSI dan mas kokok lolos ke senayan *ini serius jadi gk panggil pa erte.

@kokokdirgantoro Semoga lolos Mas Kokok. Di TPS saya PSI posisi kedua loh setelah PDIP..

@kokokdirgantoro Semangaat mas walau bukan dapilku tapi berharap mas kokok masuk parlemen.

@vickyapr @kokokdirgantoro Sukses mas Kokok!!! Walau aku dapil lain tapi ku mendukungmu ❀️❀️.

@PartaiSocmed #JokoWinElection mas kokok maaf sy menyoblos nama anda @kokokdirgantoro.

Mas Kokok Photo
Indonesia Twitter Trends Now