Indonesia flag

🕓

Mata Najwa In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Mata Najwa menayangkan Konferensi Pers Prabowo di Kertanegara, Jakarta. #MataNajwaSuaraPenentu.

Mata Najwa Twitter

Mata Najwa Photo

Mata Najwa Top Tweets On Twitter

Setelah nonton mata najwa jadi berharap pak Ganjar Pranowo ikutan jadi capres 2024, perkataannya cerdas tanpa unsur memihak salah satu paslon.

@tubirfess sumpah, gue liat siapa sih td di mata najwa pun dia ambis bgt ngotot kalo pak bowo menang. live loh itu :(.

Ada yang punya full mata najwa episode hari ini 17 april? Katanya Pengen nonton cari di youtube ngak nemu. #MataNajwa.

Mata Najwa Photo

@tubirfess yang bikin pernyataan rawan kericuhan beliau, tapi pas di mata najwa jubirnya selalu ngomong seolah-olah pihak sebelah yang pernyataannya menimbulkan kericuhan :((.

eh tadi pas di mata najwa ada yg kocak, kira2 kayak gini orang wakil 02 itu kan seperti yang trump lawan hillary itu. pak rizal namanya bacanya bukan hil-lah-ry pak, bacanya *hillary* orang wakil 02 saya kan ngga kebarat2an kayak Anda!.

Lagu ini direkomendasikan khusus untuk hari ini | Seperti Rahim Ibu (From Mata Najwa) by Efek Rumah Kaca.

SEDANG BERLANGSUNG Streaming Trans 7 Mata Najwa Edisi Spesial Pemilu 2019 ‘Suara Penentu’.

Sisakan pikiran dan hati untuk menerima sesuatu yang paling pahit. Karena masyarakat akan melihat itu sebagai kedewasaan. - Ganjar Pranowo (dalam Mata Najwa) #MataNajwa #GanjarPranowo @MataNajwa @ganjarpranowo.

Setelah sekian lama pak ganjar gak keliatan,sekarang keliatan juga noh di mata najwa.

[LIVE] MATA NAJWA #SUARAPENENTU #PILPRES2019.

Mata Najwa Photo

Setelah saya menonton tayangan mata najwa barusan saya mengambil keputusan bahwa saya jatuh cinta dengan mbak nana.

mata najwa ada bapak gub idola @ganjarpranowo andai saja yang jadi gub di prov saya adalah bapak.

gak pernah ngarep bakal ada bapak di mata najwa malem ini. Eh, ternyata bener jadi narasumber😍😍 senangnyaaaa liat salah satu gubernur favoritkuuu bapak @ganjarpranowo secara LIVE..

Mata Najwa Photo

Mata Najwa menayangkan Konferensi Pers Prabowo di Kertanegara, Jakarta. #MataNajwaSuaraPenentu.

Telah hadir di Mata Najwa, Ketua Umum Konsorsium Kader Gus Dur - Yeni Wahid, dan Ketua Wilayah Dakwah Kalimantan PKS - Aboe Bakar Al-Habsy. #MataNajwaSuaraPenentu.

Mata Najwa Photo

@maximvs09 Tuuh barusan di Mata Najwa, orang PAN juga bilang Alhamdulillah menurut quick count berbagai lembaga survei perolehan PAN menepis keraguan selama ini yg menganggap PAN ga akan lolos PT. Laaah tapi hasil buat Capres ga dia 😁😁😁😁.

@NUgarislucu Apa cuma gua yang disini nonton mata najwa . Ngetawain orang yang sok tau . Tanpa bertabayyun.

Gak abis-abisnya ini berantem di Mata Najwa kedua kubu🤣. Yg satu bilang quick count hasil bayaran. Yg satu senyum ngejek..

Orang parpol di Mata Najwa ni aneh, menolak quick count presiden tp bilang alhamdulillah ketika partainya dinyatakan lolos berdasar quick count.

@william_kaluza @rita_tj Coba nonton mata Najwa trans 7,ngikik kubu #02 marah2,malah bilang lembaga survey bayaran Di sorakin lah ma penonton Kalo aku sih malu banget udah salah,kalah,marah2,di sorakin 🤣🤣🤣 #02Dejavu2014_terimaKalahDonk.

Itu politisi yang di mata najwa ngomongin nilai statistiknya A, mau pamer apa gimana :( omongannya asa teu sesuai wkwkwk ngegas anj.

Mata najwa bukanya tayangan yang banyak seriusnya?Yang kita harus ikut berfikir?Kenapa mendadak menjadi komedi ? Terimakasih kemeja abu-abu , gw.

Telah hadir di Mata Najwa, Jubir BPN Prabowo Sandi - Gamal Albinsaid, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, Influencer TKN Adian Napitupulu, dan Waketum Partai Gerindra - Arief Poyuono #MataNAjwaSuaraPenentu.

skrng kebukti, walau masih QC dan katanya “01 melakukan kecurangan” monggo cek di mata najwa skrng bgt disitu ada Direktur nya Charta politika yg jelasin hasil qc itu ga ada kecurangan😋.

@MardaniAliSera coba analisa bang, kan lagi di mata najwa.

Indonesia Twitter Trends Now