Indonesia flag

🕓

#MatchdayGoal In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

FT: Home United 1-3 Persija Jakarta #MatchdayGoal #StartYourImpossible.

#MatchdayGoal Twitter

#MatchdayGoal Photo

#MatchdayGoal Top Tweets On Twitter

Cuma yang benar-benar sayang lah yang akan tahan dengan sikap-sikap menyebalkan. :) #MatchdayGoal.

Secuek-cuek nya aku sama Tetep aja dalem hati aku tuh sayang, perhatian, dan takut kehilangan kamu. :) #MatchdayGoal.

Terkadang wanita ingin mengungkapkan semua yg ada di dalam hatinya, namun ia lebih menahan diri untuk tidak mengucapkannya demi kebaikan~ #MatchdayGoal.

Udah putus padahal tapi masih suka kangen. Entah guenya yang masih sayang atau emang benerbener belum bisa terima dia pergi. #MatchdayGoal.

Misalnya ada suatu kondisi dmn aku bnran lg galauin km. Trus km ngetweet galau seolah2 itu buat aku padahal buat org lain. Itu babi namanya. #MatchdayGoal.

Deket, saling perhatian, saling care, suka main bareng, saling nyaman. Tapi mereka ga pacaran. Ada? Ada #MatchdayGoal.

Guru killer ga masuk. Free tugas. Bagi pelajar, andai itu terjadi. Itu surga banget loh. Bahagia itu sederhana. #MatchdayGoal.

Minta maaf gampang, yang susah itu gimana caranya biar selanjutnya ga minta maaf lagi. #MatchdayGoal.

Rasa bosen dlm hubungan itu mah udah pasti ada, cobaan2 saat itu melanda pun jg pasti ada. Tapi ya, bosen itu bukan alesan tepat buat putus. #MatchdayGoal.

Pacaran itu bukan soal smsan setiap hari. Pacaran tuh saling menjaga satu sama lain, baik itu dalam hal kepercayaan maupun kesetiaan♥ #MatchdayGoal.

Tanda dia tidak serius: dia mulai meminta suatu hal yang aneh, yang itu bisa merusak kamu dan tidak menghormati statusmu sebagi cewek. :) #MatchdayGoal.

Aku? simple. Sebel kalau dicuekin, kesel kalau nggak dianggap, kecewa kalau dibohongin, nyesek kalau diPHPin. #MatchdayGoal.

Cewek kalo udah suka pasti matanya gak bisa diem pas ngeliatin cowok yg disuka. Tapi giliran diliatin balik, pura-pura gak ngeliatin. #MatchdayGoal.

Disaat lo ingin jadi orang lain, ada banyak org yg ingin jadi lo. Lo luar biasa, dengan cara lo sendiri. :) #MatchdayGoal.

FT: BATE 1-0 Arsenal - #MatchdayGoal #UEL.

#MatchdayGoal Photo

Kick-Off Babak Kedua: BATE 1-0 Arsenal - #MatchdayGoal #UEL.

#MatchdayGoal Photo

HT: BATE 1-0 Arsenal - #MatchdayGoal #UEL.

#MatchdayGoal Photo

Susunan Pemain BATE (vs Arsenal): Scherbitski; Rios, Volkov, Filipenko, Filipovic; Baga, Dragun, Hleb; Milic, Skavysh, Stasevich. LIVE: #MatchdayGoal #UEL.

Susunan Pemain Arsenal (vs BATE) LIVE: #MatchdayGoal #UEL.

#MatchdayGoal Photo

LIVE: BATE vs Arsenal - #MatchdayGoal #UEL.

#MatchdayGoal Photo

72’ Ramdani Lestaluhu! GOAL! Newcastle 1-1 Persija #MatchdayGoal.

FT: Home United 1-3 Persija Jakarta #MatchdayGoal #StartYourImpossible.

#MatchdayGoal Photo
Indonesia Twitter Trends Now