Indonesia flag

🕓

#minggupagi Twitter Trend : The Most Popular Tweets | Indonesia

Belanja pake kantong kresek gpp yaa #minggupagi #AnakSultanMahBebas.

#minggupagi Twitter

#minggupagi Photo

#minggupagi Top Tweets On Twitter

Sama pet, aku juga butuh istirahat dari kesibukan keseharianku ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ #minggupagi.

Pagi hari ini bersama komunitas sepeda roadbike se kab. Klaten, Selamat hari minggu, selamat Semangat mengayuh pedalnya yaa ๐Ÿ’ช๐Ÿ˜ #klatenkeren #minggupagi.

#minggupagi Photo

Lah, masih Aja Pagi Ud bilang #BesokSenin , Ga Nikmati Waktu Banget Lanjut Rebahan #minggupagi.

Tadi gw ke kamar mandi,terus gw liatin air. Airnya diem aja,ngambek kali ya? #minggupagi #mingguambyar.

Apa susahnya Berkata cinta, pada satu makhluk saja Apa susahnya Berkata cinta, pada satu manusia saja Apa susahnya Berkata cinta, pada satu wanita saja Apa susahnya Berkata cinta, kalau dari mulutmu saja *jadi sadar. betapa kita kudu rukun kesemua manusia dan alam #minggupagi.

Belanja pake kantong kresek gpp yaa #minggupagi #AnakSultanMahBebas.

#minggupagi Photo

Cateringnya mas mba Cek IG nya ya Btw #minggupagi ini ciuman ma tutup panci nih #BesokSenin Maaf ga fokus. Keburu gosong ๐Ÿ˜๐Ÿ”ช.

#minggupagi Photo

Hatimu tidak semurah itu, maka jadilah kamu berlian, bukan botol yang diteguk lalu dibuang. #minggupagi #BesokSenin.

Ada yang pengen punya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #minggupagi #mingguambyar.

#minggupagi Photo

Awali harimu dengan sarapan bukan harapan karena sarapan tak ada yg palsu #minggupagi.

Selamat pagi apapun kegiatanmu jangan lupa bernafas ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Terkadang tuhan mendatangkan seseorang dalam hidup ini sebagai pengalaman hidup, bukan sebagai teman hidup. #minggupagi #mingguambyar -YouNoob-.

Bismillahirrahmanirrahim, bekerja ๐Ÿ’ผ, berdoa ๐Ÿ™, semangat๐Ÿ’ช ,yakin ๐Ÿ˜Š , nabung ๐Ÿ’ต... Untuk menggapai keinginan di depan sana itu.๐Ÿผ๐Ÿ’ #BesokSenin #minggupagi.

#minggupagi Photo

Dann munafiknya lagi sahabatku sok suruhka balikan padahal bapermi juga katanya mau jaga perasaanku tapi selama sebulan berhubungan i dimana letak jaga perasaan kalo begitu??๐Ÿ˜„ katanya tidak na suka ji tapi kalo dinikahi mauji. #minggupagi #curhat.

Boleh gak aku jadi Indomie aja?,, Biar bisa jadi seleramu gituuuu. #minggupagi #minggusantuy.

Awali pagi dengan Sarapan,karena Kemarin saya coba Dengan senyuman, Jam 10 Uda laper #minggupagi.

Hobi ghibah, ahli maksiat Nemu duit emak bilangnya Alhamdulillah rezeki anak sholehah ๐Ÿ˜† Eh tong, lu waras? #minggupagi #minggusantuy.

@karnacintaku @Nurdintea18 Mantap ๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ #minggupagi yang.

Mumpung liburan, niatnya pulang ke kampung halaman, tapi lupa halaman berapa. #minggupagi @Klnwn_ @ReceinAja.

#minggupagi numpang makan somay d hajatan tetangga #AnakSultanMahBebas ๐Ÿ˜‚.

#minggupagi Photo

Bangun Gosok Cuci muka. Langsung cokli()---D #minggupagi #BesokSenin.

Hari minggu lari pagi siii jan lari dari kenyataan mulu wkwk #minggupagi #minggusantuy.

#minggupagi Photo

Hari Minggu jam segini udah bangun adalah hanya sebuah persiapan menuju tidur sesi berikutnya #minggupagi.

Biarlah semua berjalan apa adanya. Berlalu dengan semestinya dan berakhir seperti seharusnya. . . #minggupagi #MingguRebahan.

Jangan samakan aku dengan dirinya, kamu dengan saudaramu aja beda, aku nggk minta sama, yang aku minta kamu menerima apa adanya. Ehemm siapa yg kaya gini ya ? #minggupagi.

Negeri yang mengaharapkan pagi Tetapi dikasih terik marah-marah. Curiga pada kegelapan, Berburuk sangka kepada yang tak bercahaya โ€” Maulana Minke #minggupagi.

#minggupagi Photo