#NaluriHati Twitter

Updated: September 15th, 2021 10:41 PM IST

#NaluriHati Twitter Trend : Most Popular Tweets | Indonesia

Radikal Guru Ngaji cabuli 12 muridny ? @KPAI_official @RadioElshinta #nalurihati #ppkmberidampakbaik

#NaluriHati Twitter

Radikal Guru Ngaji cabuli 12 muridny ? @KPAI_official @RadioElshinta #nalurihati #ppkmberidampakbaik

ada kak muel pula di sinet ini ya ampun berdamage banget ya, jadi betah ini nontonnya #NaluriHati

DPRD DKI Jakarta: Kalian Mewakili Siapa? - Tandatangani Petisi! lewat @ChangeOrg_ID #NaluriHati

Sinetron ini bakal keren banget sih inimah apalagi ada pemeran ganteng ku ini Samuel Zilgwyn duhh keren , sinetron nya bagus #NaluriHati

Yaampun kasian banget ya Dinda Dijodohin sama orang yg ngga dia kenal padahal dia sudah jatuh hati dengan orang lain. Berat banget pastinya untuk menerima itu semua , sinetron nya bagus #NaluriHati

gak kebayang aku kalau jadi Dinda, mungkin rumah tangga nya gak bertahan lama kalau perjodohan ini tak direstui cinta , sinetron nya bagus #NaluriHati

weeei Sandy baik banget mau bantu Dinda buat mengingat kembali semua ingatannya ,semoga berhasil deh ya , pantengin sinetron nya #NaluriHati

Semoga Dinda ingatannya cepat pulih ya guys, biar usaha Sandy ga sia-sia , sinetron ini seru bgt #NaluriHati

Tuh kan si Gilang panik banget diaa, si nayla udah mau pulih solanya ingatannya , jangan lupa nonton #NaluriHati

Sandy baik banget ya,, terus menyadarkan Dinda biar ingatannya pulih , sinetron ini seru bgt #NaluriHati

apaan sih gasuka banget deh sama Agnes suka jahatin org mulu pliss deh jangan gitu. nahkan kena batunya sendiri makan tuh hahahaha enak kan wkwk , sinetron ini seru bgt #NaluriHati

Ayoo Nayla kamu harus semangat biar ingatan kamu pulih kembali, dan lawan orang orang yang selalu mau jahatin kamu , saksikan nih sinetron #NaluriHati

Koneksi printer terputus (lost connection) Kertas macet (paper jam), printer Canon G1010. Terima kasih Pak/Bu Nanda suda Baekhyun #NaluriHati #Jamune K

Aku sih dirumah selalu nonton sinetron ini, jadi favorite aku, gak sabar banget buat liat ingatan Nayla balik lagi , saksikan nih sinetron #NaluriHati

tega banget dah lo bu udah jahat ama Dina eh malah lu bohongin juga lagi ah jahat banget , saksikan nih sinetron #NaluriHati

pliiiis kasian Dinda, mana udah disiksa dengan kejahatan bu Rina eh ini malah di bohongin lagii hmm setan dah , sinetron nya bagus #NaluriHati

Sedih banget Dinda kalo dilihat dari Trailer nya gimana nggak coba saat menemukan cinta sejatinya malah dijodohin hmm , jangan lupa nonton #NaluriHati

Bu Rina ya gak ada habisnya buat ngejahatin Zayn, emang nya ada masalah apa sih bu, pantengin sinetron nya #NaluriHati

Sandy punya sifat setia dan pantang menyerah kalo Zain baik hati dan tulus kira2 Nayka bakalan milih yg mana ya wkwkkw gasabar banget deh lihat kelanjutan nya , yuk nonton #NaluriHati

Emang ya Bu Rina ini tipe tipe ibu tiri yang sayang sama harta papa doang, kasihan juga Dinda dpt ibu tiri begitu , pantengin sinetron nya #NaluriHati

Gaenak banget borrr dijodohin tuh kaya sinetron yg akan tayang ini nih gasabar banget lihat cerita seru nya nanti. Uuu kasian bgt Dinda 🥲 , sinetron ini seru bgt #NaluriHati

Agnes tolong jangan cemburu dan buat rencana lagi ya ngeliat kemesraan zain dan nanyla. Udah biarinin mereka bahagia , ditonton nih sinetron #NaluriHati

Bu Rina tega banget sih, berbicara kebohongan padahal Dindalah anak tirinya. , pantengin sinetron nya #NaluriHati

mampus lu agnes kena juga batunya kan hahaha. makanya jangan jahatin orang mulu dan jangan sirik ya sama orang kannnn kena batunya wkkw , seru banget ini sinetron #NaluriHati

Bu rina gk capek apa ya berbuat jahat terus tobat napa bu jadi orang baik sehari aja bisa gak sih , jangan lupa nonton yukk #NaluriHati

Sedih ga siiih Kalo lihat kisahnya Dinda di trailer sedih banget karena dijodohin padahal dia sudah menemukan cinta nya eh malah dijodohin 🥲😭 , sinetron ini seru bgt #NaluriHati

Parah banget emng bu rina itu cerita soal kebohongan, kasian banget deh dinda , seru abisss nonton #nalurihati

Dari awal udah sula sama sinetron ini, udah nyuguhin pemandangan pulau Bali yang cantik gituloh. , pantengin sinetron nya #NaluriHati

Dari awal udah sula sama sinetron ini, udah nyuguhin pemandangan pulau Bali yang cantik gituloh. , yuk saksikan #NaluriHati

jahat bnget ih bu rima itu ya jadi kesel jadinya kapan sih kebongkar si Gilang juga tuh rese juga dia , jangan lewatkan keseruan sinetron #NaluriHati

Indonesia Twitter Trends Now
  • #1YearWithShotaro
  • #1yearwithsungchan
  • #ARMYvaccinatedtoo
  • ATEEZ BB200 DEBUT
  • #ATEEZonBB200
  • #avoskinxmsbb