Indonesia flag

🕓

Nidji In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Giring yang menjadi caleg PSI mengaku harus ikhlas menerima apapun hasilnya nanti. #Giring.

Nidji Twitter

Nidji Photo

Nidji Top Tweets On Twitter

giring kenapa u keluar nidji demi psi yang hasilnya psi tida lolos parlemen. balik lagi kek 😭.

Jika Kau dan Aku Jalannya telah berbeda Haruskah kita Berharap Langitkan beri jawaban Nidji ~Kau dan Aku #UpdateLirik.

@askfess Jika itu yang terbaik - ungu Kehilangan - firman Dewi khayalan - hijau daun Dan - sheila on7 Hapus aku - nidji.

This is so good もしもまたいつか - Moshimo Mata Itsuka (Mungkin Nanti) - feat Ariel Nidji via @YouTube.

Ini gw bego atau gmn, hal yg paling sia2 tuh ngebayar lembaga survey buat setting suara QC, kyk suara realnya bakal berubah aja klo QC nya d setting. Klo gunanya untuk menggiring opini publik ya udah telat, kertas udah kecoblos. Ngapain digiring lg. Emang Nidji..

heeeeeey ini greeting nidji dekat denganku sahabat aku dialah aku~ jangan skip aku ya kalian huuuuft 😩.

Nidji Photo

@dvrdzn Iya. Banyak orng yg ga mau mereka lolos. Aku pun berharap mereka lolos, tujuannya biar ada energi baru aja sih, jadi parlemen gak diisi sama orang itu2 lagi. Btw Giring balik lagi ke Nidji gak ya? 😂.

semoga suatu saat nanti kamu bisa ngerasain apa yang aku rasain saat ini. aku sayang kamu. :)<3 Nidji.

Saya percaya kita akhirnya akan bertemu lagi, di suatu kabar? nanti. Nidji.

Lo tau apa yang paling dirindukan pada saat perpisahan terjadi? Segala bentuk tingkah konyol, perhatian, dan kepedulian. Miss a moment. Nidji.

Salah satu momen terindah dalam hidup adalah ketika kamu melihat orang tuamu tersenyum dan menyadari kamulah alasan dibalik-nya.:) Nidji.

Stop deh main-main-nya. Udah gede kan, udah dewasa kan? Skrg tuh jaman-nya pacaran langgeng & saling membahagiakan. Inget tuh :) Nidji.

Kamu harus bisa membedakan mana orang yang menganggapmu temen dan mana orang yang demen sama kamu dengan mengatasnamakan status temen. Nidji.

Deket sama mantan, akur, udah sama-sama nyaman dan nggak ada niat buat balikan. Itu serunya lebih-lebih dari sekedar sahabatan. Nidji.

Ada waktu mencari. Ada waktu berhenti mencari. Ada waktu bertanya. Ada waktu berhenti bertanya. Harapan terhenti di setiap pemberhentian. Nidji.

Kalo ga saling sayang, gak bakal ada yg namanya pertengkaran dlm suatu hubungan. Pertengkaran trjadi krn kekecewaan terhadap sebuah harapan~ Nidji.

@aerilashraf @miss_smila Yes nidji lagu paling aku suka Sumpah Matiku ost Tenggelamnya Kapal van der wijck.

Hitungan cepat lembaga survei hanyalah penggiringan opini. Jika memang seperti itu, apa yang perlu digiring? Nidji? Harusnya dikawal agar penghitungan dilakukan dengan sesuai..

Jadi Caleg, Giring Eks Nidji Mulas Jelang Penghitungan Suara Pemilu 2019.

Nidji Photo

Jadi Caleg, Giring Eks Nidji Mulas Jelang Penghitungan Suara Pemilu 2019.

Japanese Reacting to もしもまたいつか – Moshimo Mata Itsuka (Mungkin Nanti) – feat Ariel Nidji 日本の反応.

Giring yang menjadi caleg PSI mengaku harus ikhlas menerima apapun hasilnya nanti. #Giring.

もしもまたいつか - Moshimo Mata Itsuka (Mungkin Nanti) - feat Ariel Nidji.

Tadinya saya mau pilih PSI Karena ada giring Nidji Penasaran juga sama slogan dia yg anti poligami Yg selalu muncul ditivi Kira-kira kalau jadi Apakah akan ditepati? Atau malah pada ingkar janji? Atau tbtb pada punya istri lagi? Daripada setengah hati Yaudah mending kagak jadi.

Akhirnya saya dpt memberikan suara buat @Giring_Ganesha.

Nidji Photo
Indonesia Twitter Trends Now