Indonesia flag

🕓

#OrangKayaGaTau In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

#OrangKayaGaTau ujung plastik amer bisa ditarik biar nuangnya gampang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.

#OrangKayaGaTau Twitter

#OrangKayaGaTau Photo

#OrangKayaGaTau Top Tweets On Twitter

#OrangKayaGaTau ujung plastik amer bisa ditarik biar nuangnya gampang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.

#OrangKayaGaTau rasanya pake sandal jepit, dam kelingking kena paku karna nyari duit..

#OrangKayaGaTau Photo

#OrangKayaGaTau rasanya kalo hari raya, kaleng biskuit isinya rengginang ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ.

#OrangKayaGaTau Photo

#OrangKayaGaTau enaknya makan warteg sambil liat mba2nya.

#OrangKayaGaTau Photo

#OrangKayaGaTau gimana rasanya ditolak keluarga pasangan hanya karena alasan bibit bebet bobot babat bubut..

#OrangKayaGaTau Photo

#OrangKayaGaTau rasanya dicuekin guru karna belum bayar spp.

#OrangKayaGaTau Photo

#orangkayagatau rasanya sendal tipis putus di sambung sambung.

#OrangKayaGaTau Photo

#OrangKayaGaTau waktu disuruh emak ke warung ternyata di warung banyak anak cowo muter balik bilangnya mak warungnya tutup.

#OrangKayaGaTau, rasanya tidur di emperan toko. Terus di bangunin sma yg punya toko ......

#OrangKayaGaTau rasanya ga sengaja nemu duit di saku celana pas lagi miskin-miskinnya..

#OrangKayaGaTau main badminton kok nya pake kertas diremes, raketnya pake sendal jepit.

jadi gini ya, #OrangKayaGaTau rasanya tidur di karpet lipet me when bangun tidur :.

#OrangKayaGaTau Photo

#OrangKayaGaTau nikmatnya beli slurpee sevel di tengah siang terik, di minum dulu sepuasnya trus refill baru dibayar.

#OrangKayaGaTau beli gambar di depan SD buat diwarnai sampe rapi (di nilai sama abangnya) berharap dapet boneka barbie gatau nya cuma dapet ager 2 cup. Gitu terus sampe crayon gue abis -___-.

@suryainsomnia Orang kaya gatau ribetnya mindah2hin antena demi bisa nonton #OrangKayaGaTau.

#OrangKayaGaTau gimana rasanya main sepeda tapi ban nya dikasih botol plastik Udah kayak pembalap profesional:).

@suryainsomnia #OrangKayaGaTau rasanya beli esteh di warung, diminum sengaja gk di aduk habis itu minta tambah air putih baru di.

Mungkin #OrangKayaGaTau. Ngerasain disuruh emak beli minyak tanah. Wkwk.

#OrangKayaGaTau Photo

@suryainsomnia #OrangKayaGaTau kalo motong apel pisaunya bau bawang bekas masak,.

@suryainsomnia anak #OrangKayaGaTau rasanya ngejar layangan tewang/telap @suryainsomnia.

@suryainsomnia Orang kaya gatau rasanya tidur diatas kasur kapuk yg tengahnya udah tipis tapi pinggirannya masih tebel. #OrangKayaGaTau.

orang kaya ga tau diteriakin emak suruh buru-buru ngangkat diluar #OrangKayaGaTau.

orang kaya ga tau kalo ketiduran di tiker,pas bangun muka #OrangKayaGaTau.

@suryainsomnia #OrangKayaGaTau rasanya pas listrik padam Kalo gerah pake kipas kang sate pun jadi yang penting sepoy2.

okeh gaes kita mulai pake hashtag biar trending kek GASBOUSH #OrangKayaGaTau.

Indonesia Twitter Trends Now