Indonesia flag

🕓

Partai Berkarya In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Gw rela kalo PSI sampe ga lolos, emang udah resiko sejak awal. Tapi kalo sampe kalah sama Partai Berkarya sih keki juga. 😭😭😭😭😭.

Partai Berkarya Twitter

Partai Berkarya Photo

Partai Berkarya Top Tweets On Twitter

Mereka sadar, hadir dalam konpers itu hanya membuat malu dan menurunkan citra partainya, lebih baik memikirkan partainya saja, yang dalam versi quick count sdh membuat mereka senang, setidaknya selain Berkarya, semua partai pengusung Prabowo lolos ke parlemen. #JokowiWinElection.

Tidak ada Ketum PKS Shohibul Iman, tidak ada Ketum PAN Zulkifli Hasan, tidak ada Ketum Demokrat SBY ataupun putra mahkotanya AHY, dan bahkan tidak ada Ketum Partai Berkarya (anak mertua Prabowo). #JokoWinElection.

Btw QC yang kelewat adalah DPR. Insyaallah - GERINDRA - PKS - PAN - Demokrat - Berkarya Akan megang 70% ++ Senayan Psi? Partai apa itu? Ga kenal aing #JagaSuara02AmankanC1.

Klasmen sementara kualifikasi Senayan Champions League. PDIP lolos sebagai juara grup dan Gerindra sebagai runner-up. Sementara itu partai baru seperti Partai Berkarya, Perindo, dan PSI masih belum mampu lolos ke Senayan. Sementara Hanura anjlok dan harus rela tidak lolos..

Partai Berkarya Photo

PSI yang garang dan menjadi harapan gua, ternyata hanya dapat sekitar 2%. Beda tipis dengan partainya Tommy, Partai Berkarya. #quickcount.

Partai Berkarya Photo

another good sign from election results: partai berkarya besutan keluarga cendana keok sekeok2nya. seluruh narasi orde baru dan mimpi2 kejayaan suharto sudah jadi fossil di memori pemilih. sudah tidak laku dijual. NEXT!.

Kalo PSI dapet 2% mah wajar, sebagai anak baru dan gemar cari panggung serta dianggap partai revolusioner jadi angka segitu wajar dan ekpektasi saya mereka bisa lolos PT. Lah ini berkarya apakabar ? Ketumnya aja di dapil Papua tapi suara nasionalnya lebih gede dari Hanura.

partai berkarya yang iklannya cuma speak om tommy dengan suara datar gitu doang, suara sementara diatas PSI ~~~~.

@TRANS7 Alah belagu aja ni partai Urus aja suara partai mu yg dikit itu Bye bye Berkarya.

Menurut QC kompas yak, Partai Berkarya yang awalnya saya pikir mentok dapet 1% malah dapet segitu. Berarti, ada sekitar 3juta warga yang pengen Indonesia balik ke jaman orba wkwk.

Partai Berkarya Photo

@TsamaraDKI tak ada yang lebih menyakitkan ketimbang di kalahkan partai berkarya.

@TsamaraDKI Menurut ku, pengkaderan d daerah yg kurang kuat,, hnya mengharapkan suara d pusat kota PSI kalah bersaing dgn partai Berkarya..

Lumayan juga ya yang pilih Partai Berkarya hampir 2,2%, PSI sekitar 1,8% menurut salah satu lembaga survei. Hmmm..

@hansdavidian Presiden Jokowi, DPR RI Gerindra krn tetangga sendiri, DPRD Provinsi Partai Berkarya krn tetangga.

Jangan sekali-kali terkecoh terhadap hitung cepat. Meskipun sebagian besar dijadikan panduan, kita tidak boleh seperti memujanya. Priyo Budi Santoso, Sekjen Partai Berkarya. #MataNajwaSuaraPenentu.

@RofiUddarojat Kemarin hari2 terakhir banyak bgt partai Ger yg kena OTT politik uang, akhirnya pemilih pak PS switch ke partai2 lain seperti pekaes pan dan berkarya rasanya 🙏 Somehow kyknya engga ke dems. Kalo pak jokowi yakali engga, tu nasdem deh mayan naiknya. Pdip jg 20an 🤣.

Jangan sekali-kali terkecoh terhadap hitung cepat. Meskipun sebagian besar dijadikan panduan, kita tidak boleh seperti memujanya. Sekjen Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso #MataNajwaSuaraPenentu.

Sedih + seneng sih kalo ini. Untung ae partai berkarya kagak lolos.

Yup, partai berkarya ngalahin PSI heu. Masih banyak juga trnyta yang msih kemakan orba.

Hadir juga di #MataNajwaSuaraPenentu, Sekjen PAN - Edy Soeparno, Sekjen Partai Berkarya - Priyo Budi Santoso. Nah untuk yang ketinggalan sebelumnya, ini para narasumber yang sudah ada di atas panggung..

Partai Berkarya Photo

@kurawa Serius nih Berkarya lebih gede dari PSI? Perasaan partai baru paling bunyi cuma PSI.

PSI kalah sama Partai Berkarya. Heran aing. Banyak yang rindu orde baru ya ternyata 😂.

Partai berkarya yg di blacklist netijen dan gapernah kedengeran bisa diatas PSI. Padahal PSI iklan jor joran dan tubir mulu 🤷‍♂️.

The last i choose DPD jakarta ,partai at my ring include my hands..

Partai Berkarya Photo

Gw rela kalo PSI sampe ga lolos, emang udah resiko sejak awal. Tapi kalo sampe kalah sama Partai Berkarya sih keki juga. 😭😭😭😭😭.

Indonesia Twitter Trends Now