Pembaca Twitter

Updated: July 22nd, 2021 08:45 PM IST

Pembaca Twitter Trend : Most Popular Tweets | Indonesia

Sejumlah atlet Indonesia akan tampil di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Cabang olahraga yang diikuti antara lain rowing, panahan, angkat besi, dan badminton. Siap mendukung mereka, pembaca #CNNIndonesia? #Infografis

Pembaca Photo

Paduan suara🙂 sama tugas pembaca uud, doa gtu2 sih gue wkwk ogah panas2 an jd pengibar🥲

GW TERMASUK PEMBACA LAMA UDAH PAHAM LY GIMANA TAPI JUJURLY MASIH SHOCK2 GITU AMA ISI KEPALA LY

Terima kasih untuk para pembaca, pengiklan, loper yang menjadikan ⁦@hariankompas⁩ tampil lebih baik.

Pembaca Photo,Pembaca Twitter Trend : Most Popular Tweets

Pandai bergurau pembaca berita yang selalu kacau movie tengah malam

@schfess pembaca janji siswa, pembaca uud, pembaca doa, paduan suara, dirigen juga sering

Pas SMP jd dirigen(?) Pas SMA jadi padus, jaga belakang (PMR), dan pembaca Asmaul Husna ^^ Begitu indah masa SMA ku bener² sibuk tapi ga kerasa capeknya. Pas kuliah kok yah mulai lelah kalo terlalu sibuk 😅🤣

@strawberrieshz Aq pembaca mu di wattpad, suka kalo jimn udah sama gguk dicritamu kalo th nya ngeselin sich wkwkwk

@minlylac no need to sorry kak, tulisan kakak tu fav aku dan para pembaca kakak yang lain, buktinya banyak yang ikut rollercoaster perasaannya pas bawa, bukannya itu artinya kak ly berhasil bawa pembaca masuk ke cerita? kak ly hebat, tulisan kak ly keren 🖤🖤

@schfess protokol pas sd,pembaca doa pas smp kalo pas tugas osis,janji siswa pas smp(tugas kelas),paduan suara,pembaca uud(pas sd) kalo ganti tim

gue mau ngasih apresiasi buat pembaca yang sampe bikin konspirasi, terlepas dari bener atau gaknya, kalian tetep keren & hebat di mata gue. shout out to all of u! 👏🏻💝

Apa jadi dgn Mykad yg dulu dok canang terbaik didunia semua boleh masuk dlm Dulu elok tak perlu dah lesen memandu skrg tarik balik dgn alasan penyediaan pembaca kad masih belum menyeluruh. Ke nanti sekian company tak dapat bekal lesen fizikal tiap tahun. Haa tiber bittahhh.

@schfess Pembawa bendera, pembaca uud, paduan suara, trs apadulu ya disekolah gua ada pembacaan janji siswa gtu

@CNNIndonesia @msaid_didu Orang kalau punya utang belum bisa bayar kalau ga di suruh² ya di atur².. Untuk semua berhutang jika tidak

Pembaca setia au kup dri jaman seungwoo, seungyoun dan skrg au juyeon🤧 ntr klau ada au lain jan lupa ksh tau akoh ya kup😎😎😎 @kupocu

sd: paling sering jadi pembaca do’a smp: jarang ikut upacara (jadi anak pmr yg keliling2 masuk kelas) sma: paling sering jadi penjaga gerbang🙃🤣

Sejumlah atlet Indonesia akan tampil di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Cabang olahraga yang diikuti antara lain rowing, panahan, angkat besi, dan badminton. Siap mendukung mereka, pembaca #CNNIndonesia? #Infografis

Pembaca Photo,Pembaca Twitter Trend : Most Popular Tweets

Ada beberapa hal yang bisa pembaca #CNNIndonesia lakukan saat mengalami sesak napas, baik secara medis dan alami. Berikut tata caranya:

Pembaca Photo,Pembaca Twitter Trend : Most Popular Tweets

Kontroversi Rangkap Jabatan Rektor UI Halo pembaca, #TempoThread

Pembaca Photo,Pembaca Twitter Trend : Most Popular Tweets
Indonesia Twitter Trends Now
  • #BliMinBeliin
  • Bron
  • Chen Long
  • Chrome OS
  • Chromebook
  • COME ON GIRL