Penjaga Twitter

Updated: July 23rd, 2021 03:44 AM IST

Penjaga Twitter Trend : Most Popular Tweets | Indonesia

Thn 45, saat PD II Seorg anak berdiri di tmpt kremasi utk nunggu giliran kremasi adiknya yg baru wafat. Dia gigit bibirnya bgt keras hingga berdarah. Saat Penjaga menawarkan membawakan beban di punggungnya, si anak bilang: Ini bkn cargo, ia adikku. Simbol kekuatan luar biasa

Penjaga Photo

Penjaga gawang terbaik dunia adalah seorang wanita, karena ditembak dari sudut manapun baik gelap maupun terang, posisi bola tetap di luar

Fwb Aku pernah punya mantan yang covernya alim tapi dalemnya 🐶 Jadi aku putus sama dia karena dikasarin tapi pas dia ditanyain ibukku kenapa kita putus dia jawabnya karena aku gabisa nerima dia tetep kerja jadi penjaga futsal dan minta dia pindah kerja terus. Dia ()

@literarybase Perpus smp dikit banget bukunya, ga berkesan jadinya:( Kalau perpus smk adem, novelnya banyak, novel series pun lengkap. Aku baca novel2nya ilana tan minjem dari perpus smk haha. Penjaga perpusnya baik, kalo ada novel baru suka ngabarin🤩

@febridiansyah Kalau di cemati dgb sangat2 jelas kelihatan betapa sistemik komspirasi KPK sbg penjaga MORAL dan INTEGRITAS disusupkan orang2 yg terbukti AMORAL untuk memimpinnya .....

@FaisalBasri @jokowi 2 anjing penjaga yg sangat setia & super ahli menjilat rasanya gk mgkin di keluarkan dari kandang anjing.

Tujuan hidup adalah sebuah ketetapan yang mendasari semua rencana dan kerja kita, dan yang menjadi penjaga arah perjalanan. (Mario Teguh)

@schfess Semua kecuali pemimpin upacara, tapi seringnya sih jadi penjaga gerbang, udah mana disuruh bayar 2k padahal gerbangnya udah gua jagain.

Boleh menikmati hidup menyenangkan, tp pertimbangan dlm mengatur keuangan & menabung merupakan penjaga keamanan hari esok.

udah semua kecualo penjaga gerbang, kangen upacara hari senin

makasih banyak libbyku syg penjaga cagar budaya mingyu and his mountains😢

@schfess Pas SD sllu jdi penjaga gerbang, padahal jarak rumah sma sekolah paling deket diantara semua murid yg ada

Bertemanlah dengan @ridhwwwwan Sebagai malaikat penjaga pintu surga, ia telah melakukan tugasnya dengan baik untuk mengenalkan kepada kita para bidadari surga.

@schfess padus,baca uud tp bukan uud,gue lupa bgt apa tu,sama penjaga gerbang WKAKAKAKAK

Pei
Pei

@ppaimonfess Wkek gimana nder? Bingung di 3 penjaga kah atau pas puzzle yang bentuk kupu kupu itu? Gw aja terpaksa liat yt biar bisa nyelesain puzzle di atas ini😂

@schfess Semuanya pernah tapi yang sering sih penjaga gerbang padahal rumah gue dekat dgn sekola, Tpi tetap aja telat mulu alias bangun kesiangan WKWKWK

@schfess uud, padus, doa dan yang paling sering adalah penjaga gerbanggggg nyatetin naks telat🙂

Blokade Assad ke Daraa Selatan Suriah Membuat Situasi Lebih Parah dari Gaza

Nih anaknya penjaga kosan kemana-mana kalo main ga pake masker. Udah dikasih tau, kagak nurut. Terus sekarang dia batuk-batuk sama bersin-bersin. Semoga batuk pilek biasa aja lah

Panduan dan jadual visual untuk individu Autisme dan OKU Pembelajaran lain semasa melalui proses vaksinasi bagi ibubapa/penjaga individu tersebut boleh didapati disini: #LindungDiriLindungSemua

Penjaga Photo,Penjaga Twitter Trend : Most Popular Tweets

Thn 45, saat PD II Seorg anak berdiri di tmpt kremasi utk nunggu giliran kremasi adiknya yg baru wafat. Dia gigit bibirnya bgt keras hingga berdarah. Saat Penjaga menawarkan membawakan beban di punggungnya, si anak bilang: Ini bkn cargo, ia adikku. Simbol kekuatan luar biasa

Penjaga Photo,Penjaga Twitter Trend : Most Popular Tweets

Seorang penjaga toilet di Banten didenda Rp100 ribu karena tidak memakai masker. Namun, ia memilih untuk dipenjara karena tak mampu membayar denda. “Di penjara mungkin akan ditanggung makannya. Ini adalah orang-orang yang tidak punya pilihan.”

Indonesia Twitter Trends Now
  • ALHAMDULILLAH YA ALLAH
  • Allen
  • Angkringan
  • Antonsen
  • #AskMillennialMyDays
  • Aston Villa