Pernah Twitter

Pernah Twitter Trend : Most Popular Tweets | Indonesia

Kritik Anies, Pasha Sindir Giring PSI: Pernah Kelola Kelurahan?

Pernah Photo,Pernah Twitter Trend : Most Popular Tweets

Pernah on Twitter

Al Firqotun Najiyah
Al Firqotun Najiyah ()

💡CITA-CITA ORANG MATI 🎙Al-Imam Ibnu Rajab rahimahullah berkata: Sebagian ulama salaf pernah berkata, Kalian ini menjadi cita-cita banyak manusia. Maksudnya adalah orang-orang mati berangan-angan untuk hidup kembali sebentar saja agar bisa bertobat dan ...

Raden Rauf AM
Raden Rauf AM ()

Udah sayang meskipun belum pernah ketemuan, ya wajar gapapa. Tapi ya jangan langsung pacaran lah, ada ada aja masa lu berkomitmen sama orang yang belum pernah lu temuin, belum tau dia aslinya kayak apa, karakternya kayak gimana.

the cat sai thahahaha
The cat sai thahahaha ()

banyak sampe lupa apa yang aku pernah mimpi kelupaan matiin kompor. aku mau bilang, tapi aku enggak bisa dan katanya aku udah ngebakar rumah ku kehilangan rumah ku. rasanya lemes juga.

Kang Ngabei 💨
Kang Ngabei 💨 ()

Katanya tdk punya buzzer, ternyata lebih wow buzzer nya, sekelas elit partai, pernah jadi anggota DPR tapi menggadaikan pemikiran nya. Kalau ditanya konsep naturalisasi sudah sampai mana bisa jawab kah ? Yg dimasalahkan netizen itu cara penanganan nya pak 😪

COLLE | CEK RULES DI LINK
COLLE | CEK RULES DI LINK ()

[CM] Pernah gak sih pas kalian skripsian kalian tau sih harus ngapain tapi kaya semua itu gak kalian lakuin, cara ngatasinnya gimana ya?

intan ✨
Intan ✨ ()

Saya tahu saya tak baik manapun tapi kan eventho orang tu pernah taknak tolong or layan saya Saya cuba juga nak tolong dia if dia ada If i mampu If tak mampu i senyap je.

Fani Jessica
Fani Jessica ()

Menjadi baik itu pilihan, walaupun berat dan harus melawan arus. Terkadang pun kita bisa menjadi menderita karena berbuat baik. Balik lagi, semua itu pilihan. Gak pernah ada namanya rugi berbuat baik, mungkin bukan sekarang waktuNya, tapi gak tau hari kedepan.

cemBOY!
CemBOY! ()

pepatah inggeris pernah berkata: air yang tenang jangan disangka tiada 🗣️: kok melayu njir ? me: gak bisa bahasa inggeris🥺✌

cici lee
Cici lee ()

ngerasa ga pernah tapi pastu ada yg pernah tersinggung sama kata2 ku ga sih huhu maaf

Calon Suami Tahan Lapar
Calon Suami Tahan Lapar ()

3:08 nyokap pernah bilang tangan kanan kamu tuh hangat, setiap apa yang kamu pegang pasti menghasilkan sesuatu Matur Sembah Nuwun Kandjeng Gusti :)

Pernah Photo,Pernah Twitter Trend : Most Popular Tweets
Damia Anissa
Damia Anissa ()

Pernah tak terfikir. Andai satu hari nanti kita pergi, dalam ramai sahabat kita, siapa yang akan ziarah, tolong mandi dan kafankan kita?

Muhammad Subhan
Muhammad Subhan ()

aku tidak pernah menyesal karena mendoakan kebahagiaan mereka yg berharga bagiku hingga akhir hayat

𝕄𝕚. 🇲🇾
𝕄𝕚. 🇲🇾 ()

Tak pernah terdengar Disebalik senyuman Ia bersembunyi Semakin dalam Semakin terpendam

bingung
Bingung ()

@subtanyarl wktu SMA pernah ada ruqyah massal, hampir semua kesurupan. Ga berani bantu krn serem2 ngamuknya. Ada tmn dkt yg nangis2 bgt kesakitan abis dibacain doa, cm bisa liatin sambil ikutan nangis kasian gatega wkkwk:((

Gugun
Gugun ()

Kamu tak akan sukses jika tak pernah gagal, tak akan bahagia jika tak sedih, dan tak temukan cinta sejati jika tak patah hati.

DILARANG REP OOT ‼
DILARANG REP OOT ‼ ()

Tanyarl guys kalian pernah alergi obat ngga? Kalau pernah mau tanya gimana cara ngeredain alerginya selain minum obat alergi? :(

Kartika Parameswari
Kartika Parameswari ()

angan sama2in gue sm orang2 yg pernah deket sm lo, jangan banding2in gue sm mantan2 lo. Gue bisa ngebahagiain lo dgn cara gue sendiri. :)♥

Iksan Ramadhan
Iksan Ramadhan ()

Setidaknya aku pernah menjadi yang paling khawatir, sebelum menjadi yang paling ikhlas.

PAMAN  SHAGGY™
PAMAN SHAGGY™ ()

Orang yang tidak memahami makna kebisuan anda adalah orang yang tidak akan pernah paham makna kata-kata anda

Daud 🤝❤🇮🇩
Daud 🤝❤🇮🇩 ()

@FirzaHusain Kadrun mana pernah jujur, mereka kelompok yg jauh dari kebenaran dan selalu berpikiran negatif.

Siska Adelia
Siska Adelia ()

Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yang ada dalam dirimu.

Raden Rara
Raden Rara ()

Yg ada hanyalah semangat utk bekerja sama dgn hati yg gembira & pernah harapan untuk mengejar masa depan bersama yg baik.

Timeline Frontααl
Timeline Frontααl ()

#Guys jangan pernah menyakiti seorang wanita, karena mereka adalah orang yang akan melahirkan anakmu dengan penuh rasa sakit.

FollowBack DONG! ^-^
FollowBack DONG! ^-^ ()

Kita tidak akan pernah mengetahui jawaban yang sebenarnya, sebelum kita mencoba. #TintaBijak

D W I E
D W I E ()

Kamu hanya sebagian dari kenangan Indah yang tak akan pernah terlupakan namun tak akan pernah terulang lagi keindahan yang sama seperti dulu

Agus Grunyam
Agus Grunyam ()

Karena tak pernah menomorsatukan Tuhan, bukan tak mungkin Ia akan membiarkanmu dinomorduakan seseorang

jeon
Jeon ()

Jangan pernah merasa puas atas apa yang kau dapat hari ini, esok dan seterusnya kau harus tambah lebih baik - BoA

🇲🇾 Dr. Zulkifli Mohamad Al-Bakri
🇲🇾 Dr. Zulkifli Mohamad Al-Bakri ()

Saya tak pernah keluarkan kenyataan seperti ini. Saya tidak pasti siapa yang menulisnya dan kemudian meletakkan laporan akhbar berkenaan saya.

VIVAcoid
VIVAcoid ()

Kritik Anies, Pasha Sindir Giring PSI: Pernah Kelola Kelurahan?

Twitter Indonesia
Twitter Indonesia ()

🚨 Perhatian 🚨 Twitter tidak pernah menghubungi ataupun meminta pengguna membagikan data dalam bentuk apapun melalui Direct Message. Twitter juga hanya akan mengirim email dari @ atau @

☚ #AmarMakrufNahiMungkar #Abyss2ndWin ☛
Indonesia Twitter Trends Now