Indonesia flag

🕓

#persebayaday In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Tidak ada hasil yang mengkhianati usaha Berjuanglah Bajol Ijoku!!!πŸ”₯πŸ‘ŠπŸ½πŸŠ #PersebayaDay #ShopeeLiga1.

#persebayaday Twitter

#persebayaday Photo

#persebayaday Top Tweets On Twitter

RAUL GONZALES THE BEST GOALS & SKILLS | SPORTS LEGENDS #persebayaday #shopeeliga12019 indonesia di sea games 2019.

Terim4 k4sih jol @persebayaupdate sud4h ng4j4k persikub4r l4tih4n sore ini co4ch 4ji suwun bonus 1 gol-ny4 melebihi presiksi bu4t suporterny4 persikub4r ayo ngetweet: goll gu4rdi4n #PersebayaDay.

Apapun keadaannya, ini kandang kita!!! Ayo Bajol Ijo ku!! #PersebayaDay #ShopeeLiga12019.

Tuhan, tolong beri kemenangan di hari ini sama halnya pertandingan dith lalu ditanggal yg sama dan dibulan yg samaπŸ™ #persebayaday.

Ingat ! Apa yg pernah mereka perbuat pada kita. Kami butuh 3 Point untk melampiaskan ! Hellcome @Surabaya_United #PersebayaDay.

Buku terbitan @Fandom_ID yang mengulas perjalanan Persebaya tahun 2018 ini telah diulas oleh Mas @moddiealdieano anak Sudah tayang di dan kamu sebaiknya tidak panik sebab Persebaya dan Boneknya datang dengan gempita. πŸ’šβ€οΈ #persebayaday.

#persebayaday Photo

kalo ijin pertandingan di GBT nggak keluar, yang menarik adalah alasan penolakan apa yang akan #persebayaday #persebayaSURABAYA.

Man of The Match MU vs Persebaya : Rendi Irwan. Setuju? #PersebayaDay #persebaya.

#persebayaday Photo

Bertahan secukupnya selebihnya atur strategi serang balik lah, bertahan kok terus terusan, ha ngelu. Oponeh Nek wes unggul disek. Cepat berbenah jolll!!! #PersebayaDay.

Diogo ini kalo lari cepet banget ampun deh ikut ngos ngos an aku 😭😭😭😭😭😭😭 #PersebayaDay.

Optimis malam ini @persebayaupdate bisa curi 3 point dari Madura. Bismillah, Yoo ngeyel #PersebayaDay.

Starting line up Persebaya melawan Madura United Bismillah Come on Green Force! #PersebayaDay #ShopeeLiga12019.

#persebayaday Photo

Bismillah Menang jol #PersebayaDay #derbySuramadu πŸ‚πŸŠ.

#persebayaday Photo

Made Wirawan Ingin Clean Sheet di Sisa Laga Persib #PersebayaDay.

#persebayaday Photo

@sulaimaneffendi Gak muluk* ulangin aja keberuntungan lawan persipura kemarin ✊ #PersebayaDay.

semoga tiga poin, walau satu poin rasanya yang paling mungkin justeru yang patut ditunggu, apakah petisi arek-arek beneran berfungsi atau tidak #persebayaday.

Buktikan dg kemenangan malam ini,yang sungguhΒ² untuk PERSEBAYA dan silahkan menepi bila ada maksud Lainnya #kamihausgolkamu #PersebayaDay.

Today is #PersebayaDay. Wayah e mangan Sate sapi kerap meduro πŸ‚πŸ‘ Derby Suramadu.

Semoga malam nanti bisa bawa pulang oleh-oleh point dari Madura Island! #PersebayaDay.

Players to Watch: Beto Goncalves dan David Da Silva #PersebayaDay.

#PersebayaDay Berharap selalu diberi kemenangan @persebayaupdate 5alam 5atu Nyali #WANI.

Semen Padang vs Bali United: Preview, Jadwal TV & Kabar Terkini Skuad #PersebayaDay.

#persebayaday Photo

Kondisi Tim Carut-marut, Tira-Persikabo Tetap Fokus Hadapi Barito Putera #PersebayaDay.

#persebayaday Photo

Ada Pelatih Asing yang Siap Latih Timnas Indonesia Selain Shin Tae-yong dan Luis Milla, Siapa Dia #PersebayaDay.

#persebayaday Photo

Tidak ada hasil yang mengkhianati usaha Berjuanglah Bajol Ijoku!!!πŸ”₯πŸ‘ŠπŸ½πŸŠ #PersebayaDay #ShopeeLiga1.

Indonesia Twitter Trends Now