Indonesia flag

🕓

#PilPres1019 In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

For those still President @jokowi has won the Indonesian election. Votes still being counted but his lead is unassailable. #PilPres1019 #Indonesiaelection.

#PilPres1019 Twitter

#PilPres1019 Photo

#PilPres1019 Top Tweets On Twitter

Keinginan menang itu harus saat kita berkompetisi, perbedaan pilihan adalah wajar dan sah. Untuk hasil saya serahkan kepada tuhan, bila ada kecurangan pasti tuhan akan menghukum. Diluar semua itu kita adalah saudara satu bangsa. Itu pendapat saya sebagai pemilih. #PilPres1019.

MaCheer💙 Siapapun presidennya, i will stay with you hhe #PilPres1019 #PilpresDamai.

#PilPres1019 Photo

In Kampung Akuarium, a poor quarter in north Jakarta, residents were still furious about a demolition & resettlement launched back in 2016 under Ahok, Jokowi ally & former Jakarta governor. Everyone I spoke to voted for Prabowo #PilPres1019.

#PilPres1019 Photo

siapapun presidennya, tolong, janji kalian nnti ditepati, gak ush beralasan aneh2 yg intinya modal kalian masih belum balik, buktikan kata2mu yg membuat seluruh rakyat memujamu melebihi Tuhan, #PilPres1019.

Ya Allah penguasa langit dan bumi, kami sangat butuh Kun FayakunMu untuk membongkar semua keganjilan di #PilPres1019 ini.

yang itu ga terima sama hasil yang ada sekarang. sedangkan yang ono juga ga terima kalo si itu ga terima sama hasil yang ada sekarang. ya emang menggemaskan. #PilPres1019.

Coba lihat baik2 dengan teliti seteliti mungkin , dan bagaimana pendapat kalian tentan video ini? #Pemilu2019 #PilPres1019.

01 dan 02 saling klaim menang, tp siapapun presidennya, kita tetap pusing liat harga fashion nagita slavina #PilPres1019.

help me, anjeeeng aku deg degan #PilPres1019 #PilpresVersiGue.

#PilPres1019 Photo

Yang diluar negeri mah enak, gqk ada A5 bawa KTP bisa nyoblos. Lah kita yang beda pulau gak dikasih😑 Temen2 saya yang lain bisa ikut pemilu walau cuma Pilpres aja gak pakai A5 oakai KTP aja bisa. Lah kok kami gak bisa ya ? #PilPres1019 yang aneh. Halooo pesta demokrasi.

Masih ada yang mw mengakui yg sudah sujud syukur itu adalah sosok negarawan?? Maluu #PilPres1019.

Apasih malah jadi pada berantem gegara hasil QC 😁 siapa pun yang menang itu yang terbaik, karena tidak ada yang bisa memastikan dari semua paslon yang terpilih Indonesia bakal jadi lebih baik atau lebih buruk 🙏 (salam damai 🙏) #PilPres1019 #IndonesiaMemilih.

@JackBoardCNA Jokowi has done a lot of progress for Indonesia. He deserves another term for sure. #PilPres1019.

Klaim ke-2xnya dengan % kemenangan lebih besar lagi. Deviasi terhadap hasil QC makin besar. Ya wong ditone down gitu. Nunjukkin jiwa besar, spontanitas, bukannya makin bikin chaos. Ini kan jadi makin bikin pendukungnya apatis, pesimis, dan terpancing. Huft. #PilPres1019.

01 masih menahan diri menunggu pengumuman resmi kpu, sementara 02 sudah mengumumkan menang berdasarkan survey internal #sujudsyukur #PilPres1019.

Bukannya dulu teriak paling islam ya, tapi kenapa tidak mengimani apa yang telah ditentukan tuhan ? Bukankah salah satunya harus iman kepada qodo dan qodar ? 😓 #PilPres1019 #PilpresDamai.

Kenapa yaa, masih percaya ? Kasihaann, dia n pendukungnya kok gk sadar2 jg. Legowo lah. Btw, wakilnya kok gk tampil yaa #PilPres1019 #PilpresDamai.

ko jadi muak liat elite elite politik yg bringas dengan jabatan ya 🙏🏻 #PilPres1019.

Sana sini saling klaim yg jadi pemenang, padahal data belum 100% masuk. Hallo orang yg mendadak jadi dukun, sehat? #QuickCount #PilPres1019.

Jokowi holds commanding lead in Indonesia election #Pemilu2019 #PilPres1019 via @markets.

Hiburan pemilu : Selfi nicholas saputra ❌ Liatin story cewe2 cakep abis nyoblos ❌ Ngetroll wasap grup yg isinya pendukung salah satu capres ✔️ #PilPres1019.

Suara terbanyak memang belum tentu yang terbaik, tetapi lebih baik mengambil suara terbanyak #PilPres1019.

For those still President @jokowi has won the Indonesian election. Votes still being counted but his lead is unassailable. #PilPres1019 #Indonesiaelection.

President Jokowi’s inner circle watching the #PilPres1019 results come in. Quick count samples give him a strong lead and the mood would be very positive you’d expect.

#PilPres1019 Photo
Indonesia Twitter Trends Now