#PKIMembantaiUlama Twitter

#PKIMembantaiUlama Twitter Trend : Most Popular Tweets | Indonesia

Kadrun halu naikin tagar 👇👇👇 #PKIMembantaiUlama Woyy drun, yg tusuk ulama itu gerombolan kalian, dia ga sakit jiwa, sehat jasmani & rohani. Kalian di didik utk jadi ahli fitnah oleh penceramah RADIKAL yg tolak utk di sertifikasi @Kemenag_RI

#PKIMembantaiUlama Photo

#PKIMembantaiUlama on Twitter

Bukn K-Drun
Bukn K-Drun ()

kebiasaan K-Drun emang kalo kehabisan topik akhirnya ngomong rezim sekarang isinya PKI tanpa bukti, ada sihh bukti dr mereka tp hoax2 #PKIMembantaiUlama

Suara Bawah Tanah
Suara Bawah Tanah ()

Kbtulan/tdk, percaya/tdk, gua sering singgungan dg anak2 pmii selepas lengser Soeharto dan rata2 mrk masuk PRD, trutama underbouwnya JAKKER (Jaringan Kerja Kebudayaan Rakyat), sjnis metamorfosa LEKRA. #PKIMembantaiUlama

CakdanCuuuk!!!
CakdanCuuuk!!! ()

Penunjukan LBP berhubungan erat dgn kepentingan cukong asing Rakyat dijadikan Bangsat bangsa !!!!! #PKIMembantaiUlama

CakdanCuuuk!!!
CakdanCuuuk!!! ()

Aku bangga!!! ! ...iyya 😀 KAMI semua 👌👍 #PKIMembantaiUlama

Tegak Lurus
Tegak Lurus ()

Umat Islam Harus Bersatu Rukun Musuh Di Depan Mata Kita Harus Waspada Setiap Saat #PKIMembantaiUlama

Rilza Gin
Rilza Gin ()

#PKIMembantaiUlama saya pikir siapapun yg berusaha untuk menyerang ulama memang sdh pantas disebut #oranggila karena pastinya otaknya sdh tdk waras. Jadi mana yg salah???

dijedjaya
Dijedjaya ()

Dasar buzer cendana kerjaanya fitnah mulu semoga laknat allah manghampirimu dan keluargamu#PKIMembantaiUlama

Okterman Lkmn
Okterman Lkmn ()

Pelaku hmmm, oleh siapa, Raja Api Ozai? #PKIMembantaiUlama #PKIMembantaiUlama

#PKIMembantaiUlama Photo
Fadli Umar Zulkarnain
Fadli Umar Zulkarnain ()

Cuma gara2 pake Susuk doang, Gareth Bale malah dituduh sebagai #PKIMembantaiUlama padahal Bale #NyatanyaJadiAnakRumahan

#PKIMembantaiUlama Photo
yuni syafath 💜
Yuni syafath 💜 ()

Imam mesjid meninggal, ustadz syekh ali jaber kena tusuk,, #PKIMembantaiUlama #PKIMembantaiUlama

Jhond Abduh _45
Jhond Abduh _45 ()

#PKIMembantaiUlama Masih dukung partai yg banyak pki nya kebangetan lu droo

Omar Shah
Omar Shah ()

Teriak-teriak PKI anti agama, elu tau tidak Drun, DN Aidit itu agamanya islam, Bapaknya juga islam yg taat, trus elu bilang anti agama dari mana? #PKIMembantaiUlama

August
August ()

Kadrun halu naikin tagar 👇👇👇 #PKIMembantaiUlama Woyy drun, yg tusuk ulama itu gerombolan kalian, dia ga sakit jiwa, sehat jasmani & rohani. Kalian di didik utk jadi ahli fitnah oleh penceramah RADIKAL yg tolak utk di sertifikasi @Kemenag_RI

Asep Bahri
Asep Bahri ()

Kalau polisi yg selalu berasumsi yg menyerang ulama itu orang gila. apakah polisi bermain juga ??? Semoga polisi menjadi pengayom masarakat coz gajih yg di terima dari hasil pajak rakyat indonesia #PKIMembantaiUlama

August
August ()

@eka_mulyahas Gerombolan ini memang di ciptakan utk jadi sampah, mereka yg buat, mereka pula yg tuduh org lain pelakunya. Kadrun naikin tagar #PKIMembantaiUlama ga tau apa maksudnya. BODOH

Sir2DJ
Sir2DJ ()

Dikit-dikit org gila. Org gila dikit-dikit. Selalu ada di September. Di September ada selalu. Aneh bin ajaib. Ajaib bin aneh. Ini bukan simsalabim. #PKIMembantaiUlama #PKIMembantaiUlama

MJoeJoef2
MJoeJoef2 ()

Si mulut jamban kasih dubes china .... selamanya #PKIMembantaiUlama #PKIMembantaiUlama

Oejee2_212
Oejee2_212 ()

@212Ujee2 ayooo membaca n melihat fakta sejarah y sebenarnya y ikut memerdekakan negara ini, emang kardun y bsa manggil kardun jasanya apa yah??? apa cm benalu n parasit doang 😄😃😀 #PKIMembantaiUlama #PKIMembantaiUlama

Kyai Tebas®
Kyai Tebas® ()

@Melody4490 #PKIMembantaiUlama #PKIMembantaiUlama Risau (Risih au ah gelap) 😛😝🤓

HikmaRamadhanti26
HikmaRamadhanti26 ()

Tanda tanda munculnya komunis ialah membantai setiap ulama ulama kita #PKIMembantaiUlama

AkhmadBrighter
AkhmadBrighter ()

Ngomong nya aja Mana bisa dipercaya?? #PKIMembantaiUlama

Nonik.
Nonik. ()

apes bet apes😒 #NyatanyaJadiAnakRumahan #PKIMembantaiUlama

#PKIMembantaiUlama Photo
Yoesoef Piliang
Yoesoef Piliang ()

Andai Minyak distop Distribusinya oleh UEA, Arab Saudi dan Timur Tengah ke Indonesia selama LBP menugaskan Jokowi mengusir si Corona, Efektif kiranya ahok jd juru parkir di podomoro Krn dia pintu masuknya #PKIMembantaiUlama #PKIMembantaiUlama

#PKIMembantaiUlama Photo
MJoeJoef2
MJoeJoef2 ()

#PKIMembantaiUlama #PKIMembantaiUlama

MJoeJoef2
MJoeJoef2 ()

Iye tuh si mulut jamban #PKIMembantaiUlama #PKIMembantaiUlama

AkhmadBrighter
AkhmadBrighter ()

Kiraaaain ada penyelesaian ternyata ngamban2 Tetap #PKIMembantaiUlama

Saputra
Saputra ()

PKI memang biadab!! Jangan biarkan tumbuh di bumi #PKIMembantaiUlama

#PKIMembantaiUlama Photo
MJoeJoef2
MJoeJoef2 ()

Waduh gimana de @TsamaraDKI #PKIMembantaiUlama #PKIMembantaiUlama

☚ #BlueHour #17goingdetectives ☛
Indonesia Twitter Trends Now