Indonesia flag

🕓

#PrabowoPolitisasiJumatan In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Gimana ceritanya ini, jumat sebelumnya selalu dipertanyakan Prabongsai jumatan dimana, sekalinya muncul betul melakukan tindakan pencitraan. Otak lu dimana wongsai, benar tindakan bodoh untuk mencapai sebuah kemenangan #PrabowoPolitisasiJumatan.

#PrabowoPolitisasiJumatan Twitter

#PrabowoPolitisasiJumatan Photo

#PrabowoPolitisasiJumatan Top Tweets On Twitter

Ribuan pamflet telah disebar di kampus-kampus dan masjid-masjid di Semarang. Pamflet dan narasi undangan untuk ikut salat Jumat bersama Prabowo itu juga telah viral di media sosial sejak Rabu (13/2). #PolitisasiAgama #PrabowoPolitisasiJumatan.

Sholat Jumat di masjid manapun tak ada alasan utk dilarang. Yg saya tidak SETUJU adalah #PolitisasiAgama #PrabowoPolitisasiJumatan Masjid adalah wilayah NETRAL yg tak selayaknya digunakan utk KAMPANYE, karena hal inilah yg berPOTENSI dapat memecah belah ummat..

mas @prabowo @Gerindra undangan SHOLAT JUMAT nya lucu !😁 kayak undang anak TK atau SD yg kawannya ULANG TAHUN !! #PrabowoJumatanDimana #PrabowoPolitisasiJumatan.

Udah Cantik, Pintar Dengan Tegas dan Akurat mbak @dini_purwono menghajar Faldo dan kawan-kawan Jangan kalian memotong Informasi utk menggiring publik ke opini tertentu yg kalian inginkan!!!! #PrabowoPolitisasiJumatan #SandiwaraManjah.

Sholat kok dipolitisasi pak e pak e #PrabowoPolitisasiJumatan.

Udah Cantik😘😘 tik gotik, Pintar dengan Tegas dan Akurat mbak @dini_purwono menghajar Faldo dan kawan2 . Jangan kalian memotong Informasi utk menggiring publik ke opini tertentu yg kalian inginkan!!!! #PrabowoPolitisasiJumatan #SandiwaraManjah.

#PrabowoPolitisasiJumatan ini pak surat undangannya, gini amat ya komersialin agama???? πŸ˜€πŸ˜€ Eh tapi yaudah konfirm dulu aja, ini surat asli atau gak nih? Sampe ada kop suratnya gerindra loh pak :.

#PrabowoPolitisasiJumatan Photo

Cuma fotonya doang yang dikasi tau lokasinya juga dong sekalin. memang benar adanya ibadah tidak perlu di tunjukan, namun apa ini namanya sholat jumat yang dipamerkan ? @budimanalamse04 #PrabowoPolitisasiJumatan.

the power of #prabowojumatandimana bikin muncul nya surat undangan jumatan bareng bapak capres biar pahala nya 100x lipat hehehe #prabowopolitisasijumatan.

#PrabowoPolitisasiJumatan Photo

KH Hanief Ismail, khawatir pamflet atau spanduk terkait kegiatan Salat Jumat membuat pandangan publik seolah masjid tersebut digunakan untuk kegiatan politik. #PrabowoPolitisasiJumatan.

waduh, ini Undangan Jumatan, kok Jumatan di Instruksi sih, Ibadah kan dari hati bro sis: #PrabowoPolitisasiJumatan.

#PrabowoPolitisasiJumatan Photo

Menjadikan agama sebagai alat untuk kampanye adalah kelakuan para pecundang yang hanya ingin mencari popularitas untuk berkuasa demi kepentingan kelompok tertentu. #PrabowoPolitisasiJumatan.

#PrabowoPolitisasiJumatan Photo

kalau engga jadi presiden berarti engga jadi shalat jumat, shalat jumat kok di politisasi #PrabowoPolitisasiJumatan.

#PrabowoPolitisasiJumatan Photo

Undangan Jumatan bersama Prabowo adalah upaya politisasi, konyol, dan bukti bahwa ini adalah penggunaan isu-isu agama untuk kampanye. Karena disertakan dengan surat instruksi untuk kader partai Gerindra hadir. #PrabowoPolitisasiJumatan.

#PrabowoPolitisasiJumatan Photo

Ciee yang Sholatnya mulai Diobral. #PrabowoPolitisasiJumatan.

#PrabowoPolitisasiJumatan Photo

Gmn ini , yang kita ramai-ramai tanyain kan Wowo Shalat Jumat dimana, bukan Shalat Jumat atau engga . kenapa sampe foto selfie segala. #PrabowoPolitisasiJumatan.

#PrabowoPolitisasiJumatan Photo

Cucoknya lomba balap karung Biar luruh meruntah lemak yg diperut. Upaya untuk menetralisir kadar kewarasan fikirannya #PrabowoPolitisasiJumatan.

Daebak !! So amaze atas kekosongan otaknya @Gerindra dan Prabongsai #PrabowoPolitisasiJumatan.

!! Bukan sesuatu yg patut diperbincangkan dgn fenomenal. Gak soal Prabongsai jumatan dimana, gak soal Prabongsai tebar Jumatan di Semarang, bahkan di Swiss sekalipun yg pasti 17 april Presidennya #JokowiLagi 😜 #PrabowoPolitisasiJumatan.

Gimana ceritanya ini, jumat sebelumnya selalu dipertanyakan Prabongsai jumatan dimana, sekalinya muncul betul melakukan tindakan pencitraan. Otak lu dimana wongsai, benar tindakan bodoh untuk mencapai sebuah kemenangan #PrabowoPolitisasiJumatan.

#PrabowoPolitisasiJumatan Photo

Iya wajar aja kalo jadi geger, masa jumatan nyebar-nyebar pamflet #PrabowoPolitisasiJumatan.

Jika ingin memahami solatnya seharusnya belajar dari dasar dulu, bukannya jadi #PrabowoPolitisasiJumatan . Ibadah dan agama kok dipolitisasi, Tak punya otak!!!!.

Kesederhanaan a/ dasar segala moral dan kebajikan utama manusia. Tnp kesederhanaan manusia tdk ada bedanya seperti binatang. Jadi tau kan, mana manusia? Colek @jokowi dan mana binatang? Colek Prabongsai 😜😝 #PrabowoPolitisasiJumatan.

Kebaikan itu ibarat SEMPAK, yg semua org punya. Gak perlu di DITOLAK kan πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜„ #PrabowoPolitisasiJumatan.

Buatlah hidup yg hebat. Bukan hidup yg kelihatannya hebat agar bisa PAMER #PrabowoPolitisasiJumatan.