Indonesia flag

🕓

#prayforlombok In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Baru mendengar khabar gempa bumi di Lombok, Indonesia sebentar tadi. Marilah kita sama-sama mendoakan warganegara kita ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ serta ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ yang telah menjadi mangsa kejadian tragis ini. #prayforlombok.

#prayforlombok Twitter

#prayforlombok Photo

#prayforlombok Top Tweets On Twitter

moga rakyat Malaysia yang berada di Lombok dalam keadaan baik-baik sahaja walaupun kedengaran seorang telah maut. #prayforlombok.

Terulang lagi gempa di lombok Semoga selalu mendekati diri pada yang KUASA #prayforlombok.

Gak usah punya banyak temen, lebih baik dikit tapi care semua daripada banyak tapi fake semua. #prayforlombok.

Ngasih kabar itu memang hal sepele, tapi itu hal yang sangat vital dalam sebuah hubungan. #prayforlombok.

Jangan slalu berpikir kapan kita akan selalu bersama & kapan kita akan berpisah jalani saja dengan sebaik-baiknya. Waktu yang menjawab. #prayforlombok.

Hi masa Terima kasih utk semua pelajaran dan pengalaman yg kau berikan. Aku siap menyambut masa depan #prayforlombok.

Pengen ngechat duluan tapi takut gadibales, ngarep dichat duluan tapi kaya gak mungkin. Hehehe. #prayforlombok.

terserah mereka menganggap ku bodoh, aku hanya memperjuangkan yang menurut aku baik. :) #prayforlombok.

Bukan tentang siapa yang bbm/sms duluan. Tapi tentang siapa yang peduli dengan hubungan. #prayforlombok.

Cewe itu sebenernya ngerasa kalo lagi dibohongin, tapi kebanyakan cewe lebih milih untuk pura-pura ga tau. Cewe gitu tuh kalo udah sayang. #prayforlombok.

Kalau benci sama seseorang, jangan terlalu ditunjukin banget. Biasa aja. Jaga jarak, dan sekedar cukup tau. #prayforlombok.

Gak semua cewe itu suka dilarang-larang. Sebagai pria kita harus bisa mengerti dan memahami karakteristik wanita yang akan kita hadapi. #prayforlombok.

Aku suka tidur. Mengapa begitu? Aku bisa melepaskan beban pikiran, dan mengistirahatkan tubuh. Saat semuanya tak lagi mengerti keadaanku ... #prayforlombok.

Ngapain masih liatin hape, ngapain masih megangin hape? Emang itu hape rame? Emang ada yang menghibur? Engga ada kan, ngapain? :) #prayforlombok.

Ada saatnya kita kangen masakan mama, kangen omelan mama, kangen kasih sayang mama. Yg masih ada mamanya, jgn pernah dikecewain. Bahagiain!โ™ฅ #prayforlombok.

Yg namanya sahabat itu wajar kok kalo pernah bertengkar. Tapi inget, nggak ada pertengkaran yg lebih penting dari sebuah persahabatan. :)โ™ฅ #prayforlombok.

Disetiap hubungan selalu ada yang namanya โ€œmasalahโ€ mau sepele atau engga, asal kita bisa menyikapinya dengan baik, semua itu akan baik2 aja #prayforlombok.

Jujur itu mahal, makanya kebanyakan orang yg suka bohong itu ga punya nilai jual (n) #prayforlombok.

Baru mendengar khabar gempa bumi di Lombok, Indonesia sebentar tadi. Marilah kita sama-sama mendoakan warganegara kita ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ serta ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ yang telah menjadi mangsa kejadian tragis ini. #prayforlombok.

@IpungLombok Innalillahi Wainnailaihiradziun ,Semoga Diberikan Ketabahan Dlm Menghadapi Ujian Bencana Ini #PrayForLombok.

CC bro @IpungLombok Piye kbar-e bro ,,? ๐Ÿค” #PrayForLombok.

Doaku teriring untuk kalian #PrayForJayapura #prayforlombok.

#prayforlombok Photo

Semangat untuk bangkit kembali lombok, kami bersama mu. #prayforlombok #prayforindonesia.

#prayforlombok Photo

@IpungLombok Innaillahi wa innaillahi rojiun Banjir d Jayapura & gempa di Lombok #PrayForJayapura #PrayForLombok.

lindungi saudara kami yang ada di lombok dan sekitarnya rabb ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ญ #prayforlombok.

Indonesia Twitter Trends Now