Presiden Twitter

Presiden Twitter Trend : Most Popular Tweets | Indonesia

ambis! Akun ambis mari mutualan, jfb ya♡! ✄・・・ 🤔 Trivia: Dekrit Presiden diumumkan pada tanggal 5 Juli 1959

Presiden Photo,Presiden Twitter Trend : Most Popular Tweets

Presiden on Twitter

Kianinara
Kianinara ()

1. Desakan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat masih terus disuarakan oleh para politikus senior dan pendiri partai yang membawa Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi presiden dua periode. #3SurveyPDAnjlok

REPUBLIK MERDEKA | RMOL.ID
REPUBLIK MERDEKA | RMOL.ID ()

Iwan Sumule: Sudah Mulai Kagetan, Berarti Ganjar Serius Ingin Jadi Presiden

Hendri Saputra
Hendri Saputra ()

Dirgantara Indonesia Produksi Pesawat N219 Nurtanio Tahun Ini Pesawat yang diberi nama Nurtanio oleh Presiden Joko Widodo (@jokowi ) pada 10 November 2017 itu, merupakan pesawat karya anak bangsa hasil kerja sama antara Lapan dan PT DI

Syahrudin Alam
Syahrudin Alam ()

Presiden Joko Widodo (@jokowi ) lantik pejabat baru BPJS kesehatan.

Presiden Photo,Presiden Twitter Trend : Most Popular Tweets
Avakocheng_bisaapa
Avakocheng_bisaapa ()

@rustamaji Jadi inget jaman dahulu waktu masih kerajaan Singosari ada seseorang yang berkata gak mikir surpa surpe copras

Ahmed Schareev
Ahmed Schareev ()

@didienAZHAR @jokowi Mau Tanya donk divedeo Ada yg fokus sama yg naek motor?apa yg naek motor ini adalah pasukan elite penjaga presiden?jika yg naek motor bisa nyungsep krna dijorogin dgn tangan keselamatan presiden bisa terjamin jika yg jorogin tdk dgn tangan kosong?🤔🙄

cybercafelatino
Cybercafelatino ()

Kerumuna oh kerumunan. Jika pelakunya nya adalah presiden. Mungkin kah rakyat yg di salahkan. Karna di bilang terlalu antusias. Hehe

palllopal
Palllopal ()

Berarti itu yg salah siapa ya? Bapak presiden atau masyarakat yg berkerumun itu? Sedangkan waktu HRS ke Indonesia sama seperti ini, tapi HRS malah dipenjara. Apa nanti kasusnya akan sama atau gimana? Semoga adil dehh ya

monalisa Lim
Monalisa Lim ()

@SangGuru2471 @Dennysiregar7 Punya presiden yang kata kau planga plongo trs jadi pinokio kenapa kau gak angkat kaki dari NKRI? Pindah negara yg presidenta gak planga plongo lah kau TOLOL!! Busuk!💩

achmad fauzi
Achmad fauzi ()

@AzzamIzzulhaq @WHO Udah di vaksin jadi aman buat ikut krumunan kaya gitu yang mulia kanjeng Bapak Ir Presiden Joko widodo

Uncle Ben
Uncle Ben ()

@FerdinandHaean3 @jokowi Jelas2 tweet ini gak mendidik, paragraf kedua adalah kalimat konyol, trus knp konser di mall2 dilarang kalo masyarakat ingin meluapkan euforia dan histeria thd idolanya? trus knp kita menghujat warga kerumunan di bandara atas idola mereka HRS?apa krn ini presiden jd pembenaran.

Calon Yonkou
Calon Yonkou ()

@miftahspara @TirtoID Rakyat kita tu masih demen bgt sma yg meromantisasi derita. Kyak msal presiden bru2 ini jlan tngah swah sndirian ujan2 deres. Nah tu org2 liatnya waah keren. Jdi anggota prtainya tu pas udh dket pmilu, psti smua pada pncitraan kyk gitu smua. Dan itu hampir 100% slalu brhasil

PROGRESIF🇲🇨
PROGRESIF🇲🇨 ()

Sosok Bu Moeldoko Insan yg sangat dibutuhkan Bangsa Indonesia untuk melanjutkan visi missi Presiden 🙏🙏

OPEN DM‼️ - AMBIS FESS
OPEN DM‼️ - AMBIS FESS ()

ambis! Akun ambis mari mutualan, jfb ya♡! ✄・・・ 🤔 Trivia: Dekrit Presiden diumumkan pada tanggal 5 Juli 1959

Gandhi Purwanto
Gandhi Purwanto ()

Di Bawah Guyuran Hujan, Presiden Jokowi Susuri Persawahan Food Estate via @YouTube

gusagus
Gusagus ()

@AvatarPemburu @Markonah76 Pandemi ooh saudara kita di NTT,kakak-kakak paspampers serta aparat keamanan dan bapak Presiden selalu diberi kesehatan dan cintanya kpd Pak 😇

@inazuma$$$$!
@inazuma$$$$! ()

@kesittt Saking kangennya rakyat NTT dg presiden. Dari situ bisa dilihat betapa sang pemimpin benar2 dihati rakyatnya.

Naruto
Naruto ()

@tempodotco Jika tdk mampu mewujudkan kemakmuran bagi seluruh Rakyat Indonesia jgn jadi Presiden RI. Jika tdk mampu nepati janji dan tdk mau ditagih janjinya jgn berjanji. Jika Saya Presiden RI saya hanya butuh proses 3 Tahun untuk mewujudkan kemakmuran bagi seluruh Rakyat Indonesia.

al-fath official♐
Al-fath official♐ ()

@satriohendri Klo kerumunan presiden gimana boss,berani Lo kasi himbauan macan? 😔😔

👓 𝐓𝐮𝐤𝐚𝐧𝐠 𝐊𝐚𝐜𝐚𝐦𝐚𝐭𝐚 👓
👓 𝐓𝐮𝐤𝐚𝐧𝐠 𝐊𝐚𝐜𝐚𝐦𝐚𝐭𝐚 👓 ()

Apakah Paspampres tidak paham protokol keselamatan presiden dari bahaya petir? Itu Presiden bukan Gundala.

Mamiennie
Mamiennie ()

@SantorinisSun @PakarINTELek Jgn terlalu cinta bro. Jd presiden itu sekarang paling lama 10 taon. Mudah mudahan disisa masa jabatannya, presiden punya kebijakan yg mampu buat masyarakatnya lebih sejahtera, makmur dan punya harga diri, dan berkeadilan.🙏🙏🙏

Fadli Umar Zulkarnain
Fadli Umar Zulkarnain ()

@FerdinandHaean3 Ada Ustadz Radikal nyebar Hoax dan Provokasi, dia bilang 10jt orang Cina dikirim ke Indonesia, ada 200 orang Komunis di DPR, Presiden Cina menyuruh untuk menghabisi Rijik, BIN dan Polisi menarget pembunuhan kepada Rijik. Ini link videonya

Paman Doblang
Paman Doblang ()

@tempodotco Pejabat negara hrs memberi tauladan kpd rakyatnya, siapapun dia kapolda, komandan paspampres dan Presiden yg melanggar prokes hrs di proses hukum. Pejabat Negara hrs taat pd hukum bukan utk melanggar hukum yg di buatnya.

Anak Dewa
Anak Dewa ()

Pasti pada mikir bodo apa gk takut keasamber gledek, tapi orang orang di daerah pasti paham gimana antusias masyarakat ketika pak presiden dateng. Mungkin mbah owi ini cuma gak mau schedule yang udah dibuat ditata rapi dan melihat juga antusiastik masyarakat begitu besar

Jondresy
Jondresy ()

Emak ngebacot mau ikut jejak sipemotong kuping ? Lagian bacot lo jg dah pada utk alihkan isu dan iri ma sang presiden haha

Gondrong Ndeso
Gondrong Ndeso ()

Pagi2 sdh dibikin ngakak smpe mules bc twit blm ada di dunia ini seorang presiden yg brani brjln sndri di tengah swah saat hjn Ya allah ya rabb,elo coba bca sjrh bgmna seorg Soekarno hrs mlintas btas utk memperjuangkan kmerdekaan,bodoh kok diborong semua wahai buzzerRp

Nusantara Indah
Nusantara Indah ()

Peran Indonesia di Tengah Pandemi Global Presiden: Penanganan Pandemi COVID-19 Perlu Kerja Sama Erat Negara di Dunia Jokowi lawan pandemi

Samsudin Mandja
Samsudin Mandja ()

@simple_heart68 @jokowi Inilah Contoh ingin tahu dan merasakan langsung apa yang di rasakan masyarakat Petani Indonesia, dan bukan cerita atau hanya Lapiran dari bawahan. Terlepas dari kekurangan Pak Joko Widodo sbg Presiden RI, kita secara jujur harus mengakui Beliau 👍👍👍

Aisyah humairaa Halim
Aisyah humairaa Halim ()

@John_Gleewoe @KompasTV Trus apkah yg d lakukan presiden tercinta Qt ini patut d benarkan sdgkan ad org yg udh d penjara Krn kasus kerumunan situ sehat, mknya jgn suka menjarain org jd susah kan skrg maklum aja lah klu dibandingkan2 soalnya udh ad contoh org yg d penjara Krn kerumunan

🤗 CERM💧N A💧R
🤗 CERM💧N A💧R ()

@kumparan SEJARAH BESAR BAGI BANGSA Presiden Jokowi melintasi sawah dibawah guyuran hujan 🤔Anak kecil juga bisa pak

☚ Ji Soo Indosiar ☛
Indonesia Twitter Trends Now