Indonesia flag

🕓

#PuasaGiniEnaknya In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

The Power Of Emak Emak #PuasaGiniEnaknya #01NyataKalahNya.

#PuasaGiniEnaknya Twitter

#PuasaGiniEnaknya Photo

#PuasaGiniEnaknya Top Tweets On Twitter

Selamat untuk para pemenang di GIVEAWAY YUK Edisi #PuasaGiniEnaknya : @paarlin @arifsur2 Kalian berhak mendapatkan hadiah Saldo OVO / Pulsa 25k (pilih 1) Lampirkan tweetnya ya~.

#PuasaGiniEnaknya tidur biar dapat pahala, tp kalo tidurnya dr imsak sampe buka, situ latihan mati ??? πŸ˜†πŸ˜†.

#PuasaGiniEnaknya Photo

The Power Of Emak Emak #PuasaGiniEnaknya #01NyataKalahNya.

Kita jadi makin faham TERORISME itu dari mana dan untuk #KamiTidakTakutTeror #PuasaGiniEnaknya.

#PuasaGiniEnaknya Photo

Amien Rais dan Habib Rizieq Ditantang Mubahalah oleh Pendukung Jokowi #PuasaGiniEnaknya #01NyataKalahNya.

Imigrasi: Prabowo ke Brunei Naik Jet Pribadi 16 Mei PP #PuasaGiniEnaknya #01NyataKalahNya.

Utang Bertambah Nyaris Rp1 T per Hari, Ombudsman: Menkeu Terbaik Sejagat? #PuasaGiniEnaknya #01NyataKalahNya.

Relawan Jokowi Tutup Sayembara Kecurangan Pemilu Rp100 Miliar #PuasaGiniEnaknya #01NyataKalahNya.

#PuasaGiniEnaknya maksain tidur, maksain banget merem selama lamanya, berharap bangun mepet magrib. Pas melek eh baru tidur selama 15 menit.

Pendukung Prabowo yang anarkis akan buat keributan di 22 Mei, hati-hati jangan terprovokasi dan ikut-ikutan aksi. #BelaKedaulatanRakyat #PuasaGiniEnaknya.

#PuasaGiniEnaknya Photo

#PuasaGiniEnaknya Minum yang seger seger biar lebih semangat puasanyaπŸ˜….

#PuasaGiniEnaknya Photo

#PuasaGiniEnaknya tidur, udah beberapa hari ini gak kuat nahan kantuk. Berasa tidur kurang maksimal πŸ₯΄.

Ada yang tau jasa buat mandiin orang? W mager bnget buat mandi sumpah #puasaginienaknya rebahan.

#PuasaGiniEnaknya keluar cari keringat dripda dirmh ngebO mulu.

#PuasaGiniEnaknya Photo

#PuasaGiniEnaknya ngechat mantan ngajak bukber, trs pas hari H nya bilang aja Eh, maaf yaa aku lupa kalo di ajak bukber cowokku hiyahiyahiya.

#PuasaGiniEnaknya TIDUR wkwk tadi gw mimpi di dalem mimpi gw ada bingung ga tuh?πŸ˜–.

puasa enaknya Tiduran Depan TV. Mao Pukul Orang Juga harus Nunggu magrib. Hehehe #PuasaGiniEnaknya.

#PuasaGiniEnaknya Banyak2 berdoa. Berdoa buat aku dan kamu cepat dipertemukan.

#PuasaGiniEnaknya Photo

#PuasaGiniEnaknya - Rebahan - Rebahan - Maen Hp - Tertidur - Terbangun udh Ternyata adzan Dzuhur - Rebahan lagi.

#PuasaGiniEnaknya liatin fotoku smpe batal gara gara emosi pgn memiliki πŸ”₯πŸ”₯.

#PuasaGiniEnaknya Photo

#PuasaGiniEnaknya kerja keras buat halalin yg gk pastiπŸ˜• syedihh aku tu :(.

#PuasaGiniEnaknya Photo

#PuasaGiniEnaknya liat yg seger seger macam aku~ πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.

#PuasaGiniEnaknya Photo

#PuasaGiniEnaknya liat barang barang di online shop, lalu masukin kranjang niatnya buat lebaran nanti, dan ujungnya gak di beli..

#PuasaGiniEnaknya pagi2 muterin taman, pulangnya makan mie ayam+ minumnya es teh manis Astagfirullah πŸ™ˆ lupa lage puasa Niat Puasa lagee.

#PuasaGiniEnaknya dengarin #tausiah Tentang Jihad, oleh: Habib Munzir bin Fuad al-Musawa.

Indonesia Twitter Trends Now