Indonesia flag

🕓

#PuasaKe13MasihSemangat In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

#PuasaKe13MasihSemangat sahurnya pake air putih aja udah syukuran banget😊.

#PuasaKe13MasihSemangat Twitter

#PuasaKe13MasihSemangat Photo

#PuasaKe13MasihSemangat Top Tweets On Twitter

ayo ayo jangan loyo #PuasaKe13MasihSemangat semangat pasti tentunya hingga pada saat hari kita #MenangNyata dihari kemenangan @Tualen_.

#PuasaKe13MasihSemangat Photo

Semangat dong, apalagi buka puasa bareng doi, doi nya pinter masak lagi, bukber nya ama ortu dia dan ortu gua lagi kan, uuuuhhh makin semangat dong. Pernah?? . . . Sama aku juga ga pernah :) #PuasaKe13MasihSemangat.

Puasa tidak semata-mata mencari pahala yang banyak dan menahan hawa nafsu, Tapi puasa juga tentang saling menghargai. Contohnya: Kalo Sahur ikut sahur Kalo Buka ikut buka Batal ikut batal Kalo Udut ikut udut Kalo Traweh ikut traweh Kalo Misa ikut misa #PuasaKe13MasihSemangat.

Weekend masih praktikum dan itu Sampek sore 😑😶#PuasaGiniEnaknya ya tidur membangke tapi tetep harus #PuasaKe13MasihSemangat 😁😁.

#PuasaKe13MasihSemangat Photo

Ya salam, masih pagi ibu-ibu udah pada Ghibah di depan rumah #PuasaKe13MasihSemangat #puasa.

Bangun sahur mencap mencep buka puasa garcep😶 Aku banget #PuasaKe13MasihSemangat.

Walaupun puasa tapi tetap semangat belajar Yuk belajar bahasa Indonesia dengan baik dan benar #PuasaKe13MasihSemangat #PuasaGiniEnaknya.

#PuasaKe13MasihSemangat Photo

👧🏻 :mama aku gak tahan laper banget mau sahur 👩🏻 :Sabar ya nak?? Ibu lagi masakin buat kamu Banyak yg diluar sana yang puasa nya menahan kangen, menahan kasih sayang dan menahan diri Belum bisa Kamu yg sabar ya nak?? #PuasaKe13MasihSemangat.

Sakit juga yah, ngeliat orang yg di inginkan, jauh lebih berbahagia dengan yang lain. Ibarat kata gini ni,, lalat mana ngerti bunga. Sebab dipikiran lalat sampah jauh lebih sempurna. #PuasaKe13MasihSemangat.

#PuasaKe13MasihSemangat sahurnya pake air putih aja udah syukuran banget😊.

#PuasaKe13MasihSemangat Photo

Hei kamu!! Terima kasih sudah mau menjaga jodohku. Aku harap kamu sering cekcok dan semoga tidak 🙏🙏🙏 #PuasaKe13MasihSemangat.

#PuasaKe13MasihSemangat Apalagi ditambah ada kamu dihidup aku makin makin semangatnya hehehe.

#PuasaKe13MasihSemangat masih dong, gue putusin, dilupain, dianggap tidak ada aja gue masih semangat.

..... di bulan ini dr segala nista & perbuatan keji. Berilah aku kesabaran atas apa yg tlh Engkau tetapkan. Anugerahkan kpd kami ketakwaan & persahabatan dgn org2 yg baik dgn pertolongan-MU, Wahai cahaya hati org2 yg miskin. #PuasaKe13MasihSemangat #BelaKedaulatanRakyat.

13 hari asam lambung naik. Gatau naiknya ke mana. Suka nakal emang. Dibilangin pulang malah naik bubur. #PuasaKe13MasihSemangat.

#PuasaKe13MasihSemangat berbicara pada dinding *tapi gk punya kamar🤣😂😅.

#PuasaKe13MasihSemangat masih, tapi kalo puasa buat nahan kangen kayaknya udah kepepet nahan terus.

Sebenarnya puasanya masih kuat tapi kaga kuat kalau diajak temen gibah in orang 🤣 #PuasaKe13MasihSemangat.

#PuasaKe13MasihSemangat karna aku tahu bahwa umur hanyalah detik demi detik dan tiada yang tahu kapan detik itu berakhir, dan tiada orang yang bisa memastikan apakah bulan Ramadhan tahun depan kita bisa kembali merasakannya atau.

Bismillahirrahmanirrahiim, semoga dilancarkan aktivitasnya🙏 #PuasaKe13MasihSemangat.

Bahagia itu sederhana, senyuman manis mu kedip matamu tapi sayang, semua itu kau berikan pada dia bukan padaku #PuasaKe13MasihSemangat.

Kalo ada temen yang ngechat siang jangan di bales, pasti ngajakin ke warteg. #PuasaKe13MasihSemangat.

#PuasaKe13MasihSemangat walaupun doi gw mutusin gw katanya mau hijrah eh ternyata hijrah ke cewe lain 🤣🤣😆.

Mungkin rezekiku bukan hari ini, mungkin besok atau Karena aku percaya rezeki itu sudah ada yang ngatur jadi tidak akan tertukar🙏😊 #PuasaKe13MasihSemangat.

@GiveawayTeruz Menu sahurku sederhana Telur mata sapi disambel dan ditambahin ama ikan asin,pokoknya Indonesia banget :) #PuasaKe13MasihSemangat.

Indonesia Twitter Trends Now