Indonesia flag

🕓

#QuickCountPilpres2019 In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Hasil sementara #QuickCountPilpres2019 #Pemilu2019 Jokowi-Amin: , Prabowo-Sandi:.

#QuickCountPilpres2019 Twitter

#QuickCountPilpres2019 Photo

#QuickCountPilpres2019 Top Tweets On Twitter

Yg satu buru masang sepanduk kemenangan Yg satunya lagi mengatakan real count menyatakan dirinya yg menang KPU ? Turu wes #QuickCountPilpres2019.

Kalo pak prabowo dan timnya ngga terima dg hasil #QuickCountPilpres2019 ya mending sabar aja dulu nunggu dulu hasil riil countnya dr KPU, jangan mengulangi tindakannya spt pemilu 2014 pake sujud syukur segala, jadinya #PrabowoHalu banget gitu.

So, sabar aja gausah buru2 ngeclaim menang kalo hasil resmi belum ada, gausah buru2 lempar tuduhan juga semua fair kok 😁 #kawalkotaksuara #QuickCountPilpres2019.

Jangan Lupakan Sejarah Soekarno: Pertama Kali Soeharto: Lama Sekali Habibie: Singkat Sekali Gus Dur: Satu Kali Megawati: Pengganti SBY: Dua Kali Jokowi: Otewe Dua Kali Prabowo: Lain Kali Saya: . . . . . #QuickCountPilpres2019 #IndonesiaLebihSambat.

#QuickCountPilpres2019 Photo

Menang kalah itu kan biasa ya, perhitungan resmi dari KPU jg belum, tapi toh ya gaperlu ngomong lembaga survey apalagi kalo tuduhan tidak benar kan jadi #kawalkotaksuara #QuickCountPilpres2019.

Di daerah pasti menang @jokowi #JokowiAminMenangTotal #QuickCountPilpres2019.

#QuickCountPilpres2019 Photo

Quickcount gak slah, stasiun tv gk salah, elunya aja yg terlalu berharap dan kecewa kalo gk sesuai prediksi lu. cuy, kan gk lucu gegara quickcount, emak lu sama tetangga dilarang nnton tv lagi, ingat azab dan roy kinderjoy lebih top kbanding quickcount #QuickCountPilpres2019.

Kelakuan teman Kebetulan namanya juga bisa pas samaan dengan paslon 02😅 #IndonesiaLebihSambat #QuickCountPilpres2019.

#QuickCountPilpres2019 Photo

Aku bukan pendukung fanatik salah satu kubu sih, tapi jangan sampai #QuickCountPilpres2019 ini kasusnya kayak #JusticeForAudrey, makanya mending tahan dulu jempolnya, ngata2innya sebelum ada hasil resmi KPU.

Menyimak @TVRINasional yg lg wawancara Pak Bambang @LitbangKompas ttg metodologi, teknik/random sampling, realibitas #quickcountpilpres2019. Bukan hal baru sih, sdh diterapkan/terbukti benar di berbagai kontestasi trmasuk di PilgubDKI2017. So, hidup butuh dewasa, terima kenyataan.

#QuickCountPilpres2019 Photo

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengaku bersyukur atas kemenangan Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin berdasarkan quick count Pilpres 2019. #QuickCountPilpres2019.

Rumah Pergerakan Gus Dur menggelar tasyakuran untuk merayakan kemenangan Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin berdasarkan quick count Pilpres 2019. #QuickCountPilpres2019.

Kalau quick countnya internal ya baiknya dishare secara internal saja. Biar tetap terjaga marwah keinternalannya #QuickCountPilpres2019.

#QuickCountPilpres2019 Mohon di cermati ulang dengan sangat teliti .sobat .. Ini dari SEMUA LEMBAGA QUICK COUT dan hanya _1 saja yang yang memberikan KE UNGGULAN Utk _ 1 😔 Selain itu .✌️MENANG BANYAK 😀 😇JADI KAMI ✌️atau ANDA YG _1 yang DULUAN KEGIRANGAN ? 😂.

#QuickCountPilpres2019 Photo

#kpu harus bisa bertindak dgn tegas dan jujur. Jika di temukan hal hal ganjil hars ada sangsi. #QuickCountPilpres2019.

Thread Foto2 C1-Plano, kebanyakan Jateng. Buat back up. Silakan didata oleh yang butuh. #Pilpres2019 #QuickCountPilpres2019.

Yang panas yang panas yang panas manaaaa Hahahaha Kamu sih cintanya berlebihan 🤣🤣🤣 #QuickCountPilpres2019.

Bismillah, LANJUT PAK @jokowi untuk Indonesia sarangeul hetta ❤️ #QuickCountPilpres2019.

Meanwhile, Jokowi took on another approach; not declaring his win as they are not verified by KPU, despite his win according to the quick count. We must be patient and wait for results from the certified institution, which is KPU. #IndonesiaElection2019 #QuickCountPilpres2019.

Buka kertas suara DPR gampang, pas selesai mau ngebalikin seperti semula susah banget woi: ( terlalu rumit seperti aku dan dia. #RecehkanWeekend #QuickCountPilpres2019.

#QuickCountPilpres2019 MAKSUD NYA . BARU 2000 s/d 3000 TPS lalu mau di banding kan dgn TOTAL TPS YG ADA SEJUMLAH + SELURUH INDONESIA *KEMUDIAN DI SIAR KAN SEBAGAI KEMENANGAN YANG TERLALU DINI ? 😂😂😂 SABAR SOB😇 PERLU 3 HARI LAH .MAKSIMAL 🙏 BARU TAU SIAPA YG MENANG😎.

Hasil hitung cepat Pilpres 2019 di Dubai dapat dilihat melalui #pemilu2019 #quickcountpilpres2019.

Hasil sementara #QuickCountPilpres2019 #Pemilu2019 Jokowi-Amin: Prabowo-Sandi:.

Hasil sementara #QuickCountPilpres2019 #Pemilu2019 Jokowi-Amin: , Prabowo-Sandi:.

Hasil sementara #QuickCountPilpres2019 beberapa Lembaga Survei.

#QuickCountPilpres2019 Photo
Indonesia Twitter Trends Now