#RabuAmbyar

#RabuAmbyar Twitter Trend : The Most Popular Tweets | Indonesia

Mencintaimu ibarat udara, tak akan pernah habis. - Faisol Abrori #RabuAmbyar #Bali

#RabuAmbyar Photo

#RabuAmbyar on Twitter

Trimbel ()

Hilihhh sok sok an #RabuAmbyar padahal kagak punya doi duh duh 😅

#RabuAmbyar Photo

Aditia Putri ()

Barakallah fii umrik de, walaupun lahirnya April mop tapi jan jadi kangboong, jadi kebanggaan mamapapa🤗 #RabuAmbyar

#RabuAmbyar Photo

DinOo ()

Di tembak pas lg nntn bioskop gua udh nerima dengan penuh kesemangatan pas pulang dia malah ngejauh, anjrit ternyata dia ga denger😭😢fucek,jangan sampe deh kalian para ciwi ciwi di tembak pas lagi nonton #RabuAmbyar

#RabuAmbyar Photo

Genduk ()

Jadian yuks? Ehh April Mop Mutualan aja kuy😭😭 #rabuambyar

#RabuAmbyar Photo

Daffa zend ()

April Mop disponsori oleh : ................... *isi sendiri 😷 #RabuAmbyar #daffazend

#RabuAmbyar Photo

MUSUHNYA ALIEN ()

HAI TEMAN KIAMAT ITU AKAN TERJADI. BESOK JUMAT TANGGAL 27 MARET 2020 #RabuAmbyar #bacotsantuy

Segawon ()

Bajingan bangun pagi pagi udah niat buat betulin rumah, apa yg terjadi? #RabuAmbyar [bangsat jebol kabeh] From this: To this:

#RabuAmbyar Photo

Bluegurl ()

Bahagia itu liat info pesan : Tersampaikan, Dibaca, dibales chatnya BUKAN Tersampaikan, Dibaca, yaudah dibaca aja kagak dibales . . #AprilWish #RabuAmbyar

#RabuAmbyar Photo

President Mars ()

Ga tau harus bilang apa,,, @qorygore #RabuAmbyar #bacotsantuy

#RabuAmbyar Photo

Saddam sabiq ()

Susah bet dah kumpul sama teman lama, kek ngumpulin bola ajaib nya dragon ball. #RabuAmbyar #RabuMerindu

#RabuAmbyar Photo

YourGirl ()

‘Aku yang minta maaf walau kau yang salah Aku kan menahan walau kau ingin pisah Karna kamu penting Lebih penting Dari semua yang ku punya’ Ini definisi sayang atao oon :( #RabuAmbyar

Andi.z ()

Kalo kangen ga diungkapin ke orangnya langsung gimana rasanya? Bakal kebales ga? Apa gimana? #RabuAmbyar

Ur next ()

#RabuAmbyar setelah mengerjakan uts tulis tangan dalam waktu yg singkat dan soal yg sangat padat. hmmm bgs*

#RabuAmbyar Photo

Rizaldy ()

Metu mati kedemok mati. Iki urip opo gobak sodor e. #Covid19Out #RabuAmbyar

#RabuAmbyar Photo

Icha danaswari ()

Udh cocok jadi ibu dari anak² kamu blm? Awowkwok #RabuAmbyar

#RabuAmbyar Photo

QUEEN ()

Lagi #dirumahaja eh di chat jam sekian bls jam segini bosen aku tuh #RabuAmbyar

#RabuAmbyar Photo

Irma Syn ()

Kangen ngampus, kangen jalan-jalan, kangen melasak sana sini Kangen kesana kesini. Duhh pen hapus #DiRumahAjaYa Dari duniaaaaa Get well soon world, please :) #RabuAmbyar

#RabuAmbyar Photo

OF ()

Agar terasa manis hidup harus statis namun dinamis. #RabuAmbyar #RabuMerindu

#RabuAmbyar Photo

Epiitott ()

#RabuAmbyar kangen sekul dan segala macam kasusnya🙆🏻‍♀️

#RabuAmbyar Photo

AloysiaReny ()

Tanggal merah aku tetap masuk kerja, kalian malah jalan² kumpul². Maksudnya apaaaa?????? Sadar situasi ngga sihhh ?mm #RabuAmbyar

#RabuAmbyar Photo

Aprilia Vera Wulandari ()

Nyatanya yang tua bahagia melihat yang muda berdua dan bersama 👫 #RabuAmbyar #JombloKuat

#RabuAmbyar Photo

SintyaNw ()

#RabuAmbyar Semangaat para tenaga medisku❤ Semoga selalu dalam lindungannya😌🤲❤

#RabuAmbyar Photo

Dianaputri ()

#RabuAmbyar Inget foto Jadi ingat kejadian yang lalu di tinggalin pas mau lamaran. 😐 Singkat cerita, doi mau taaruf di minggu Udh sm² saling suka dan di minggu kedua udah mau lamaran. Pas di hari H-nya doi ngabarin kalau lamaran di batalin. 😭

#RabuAmbyar Photo

FAISOL ABRORI ()

Mencintaimu ibarat udara, tak akan pernah habis. - Faisol Abrori #RabuAmbyar #Bali

#RabuAmbyar Photo

Dina Noer ()

Jangan paksa seseorang untuk mencintaimu,meski kamu mencintainya:) #RabuAmbyar #KitaDirumahAjaYa

#RabuAmbyar Photo

Ybdht_ ()

kenapa harus rindu,padahal sering ketemu. kenapa harus cinta,padahal sekedar suka:p #RabuAmbyar

D A H L A H ()

Tak melulu soal perpisahan. Secangkir kopi yang telah habis, sebatang rokok tanpa korek ; adalah sebuah kehilangan. Selamat #RabuAmbyar

Dewi_reskiyana ()

wey males gua liat males males an diri gua sendiri! #RabuAmbyar

#RabuAmbyar Photo

Rindu Ku ()

Selain Air sama Minyak, Apa lagi yang gak bisa nyatu?? Me: Aku dan kamu :v #RabuAmbyar #rabawards

Ersaa ()

meskipun kangen berboncengan dengan mu mengelilingi kota #KitaDirumahAjaYa #RabuAmbyar

#RabuAmbyar Photo
☚ #KesadaranMemicuPerubahan Firman Utina ☛
Indonesia Twitter Trends Now