Indonesia flag

🕓

#RemajaMuslimTolakValentine In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Yang lainnya; cinta harta, kendaraan, jabatan, status sosial, tempat tinggal, perusahaan, barang dagangan, bahkan cinta kita kepada keluarga, dan suami atau istri (bagi yg udah merit ) harus rela untuk ‘dikesampingkan’. #RemajaMuslimTolakValentine - #SelamatkanGenerasiMuslim.

#RemajaMuslimTolakValentine Twitter

#RemajaMuslimTolakValentine Photo

#RemajaMuslimTolakValentine Top Tweets On Twitter

Valentine bukan budaya umat muslim, jangan tiru budaya jahil #RemajaMuslimTolakValentine.

@cahyo_anggun Namun hari 14 Februari ditetapkan sebagai hari raya peringatan santo Valentinus. Ada yang mengatakan bahwa Paus Gelasius I sengaja menetapkan hal ini untuk mengungguli hari raya Lupercalia yang dirayakan pada tanggal 15 Februari. #RemajaIslamHebat . #RemajaMuslimTolakValentine.

mereka membuat makar dengan membuat perayaan Valentine, intinya banyak kedzaliman pada perayaan Valentine #RemajaMuslimTolakValentine.

Valentine bukan budaya kita, budaya kita itu kalo ditagih utang pura2 gadenger. PICEK !! #RemajaMuslimTolakValentine #ValentieBukanBudayaKita.

Tidak ada valentine karena setiap hari pun terdapat kasih sayang:) Apalagi dari emak sama bapak :v #RemajaMuslimTolakValentine RemajaMuslimTolakValentine.

Yang bikin #RemajaMuslimTolakValentine agak rada2 sih. Valentine kan emg harinya org kristen, terus kenapa pada ikut campur bikin hashtag tolak valentine? Biarin aja mereka ngerayain, toh emang budaya mereka..

Valentine Day atau yg biasa kita sebut hari kaish sayang biasanya dirayakan setiap Tanggal 14 Februari Gaes, Menurut data dari Ensiklopedi Katolik, nama Valentinus diduga bisa merujuk pada tiga martir atau santo (orang suci) yang berbeda. #RemajaMuslimTolakValentine - #YukHijrah.

Kata hijrah sudah ada sejak zaman Rasulullah SAW, hal ini sering dilakukan oleh Rasulullah SAW & pr Sahabat utk berdakwah dengan tujuan yg satu, yaitu mendukung & memanfaatkan Risalah Allah, yaitu Akidah & Syariat Islam. #YukHijrah #RemajaMuslimTolakValentine.

@nJ_Imajinasi Yang lainnya; cinta harta, kendaraan, jabatan, status sosial, tempat tinggal, perusahaan, barang dagangan, bahkan cinta kita kepada keluarga, dan suami atau istri (bagi yang udah merit ) harus rela untuk ‘dikesampingkan’. #RemajaMuslimTolakValentine . #YukHijrah.

#RemajaMuslimTolakValentine Yang menolak remaja karna jajan aja masih dikasih ortu, coklat mahal, untung uda dewasa jadi bisa beli coklat sendiri..

would love someone to educate me about what this hashtag means pls #RemajaMuslimTolakValentine.

Ternyata masih ada kaum muda di Indonesia yang cerdas dalam menyikapi hal ini. #RemajaMuslimTolakValentine.

Jenazah tersebut diberikn oleh Paus Gregorius XVI pd tahun 1836. Bnyak wisatawan sekarang yg berziarah ke gereja ini pd hari Valentine (14 Februari), di mana peti dr emas diarak dlm sebuah prosesi&dibawa ke sebuah altar tinggi. #IslamSolusiJatuhCinta . #RemajaMuslimTolakValentine.

Sementara data Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada tahun 2008-2009, menyebutkan dari 40 - 70 ribu pekerja seks komersial di Indonesia, sekitar 30 % dilakoni anak di bawah umur yakni berusia di bawah 18 tahun. #RemajaMuslimTolakValentine.

salah ga si klo gw punya firasat klo diantara orang yang ikuta #RemajaMuslimTolakValentine udah ada yang pernah 🤔.

Yang terpenting dan pokoknya adalah ekspresikan cinta-kasih-sayang sesuai ajaran Islam yang mulia dan masuk akal. Sesuai dengan alquran dan hadis. Semoga kita selalu tunduk dan taat hanya kepada Allah subhanahu wa Ta’aala. (ar) #RemajaMuslimTolakValentine - #RemajaIslamHebat.

Jika di atas garis adalah taat, maka dibawah garis adalah maksiat. Jika di atas garis adalah surga, maka di bawah garis tentu neraka. Nggak ada pilihan di tengah-tengah. Karena tak ada area abu-abu dalam Islam. #RemajaMuslimTolakValentine #IslamSolusiJatuhCinta.

Dikutip dari Republika, survey Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia di empat kota; Surabaya, Bandung, Jakarta, dan Yogyakarta menyatakan bahwa sebanyak 85% remaja berusia 13-15 tahun mengaku telah berhubungan seks dgn pacar mereka. #RemajaMuslimTolakValentine - #JauhiMaksiat.

Dikutip dari Republika, survey Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia di empat kota; Surabaya, Bandung, Jakarta, dan Yogyakarta menyatakan bahwa sebanyak 85% remaja berusia 13-15 tahun mengaku telah berhubungan seks dgn pacar mereka. #RemajaMuslimTolakValentine . #YukHijrah.

“Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang2 di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka, & mereka tidak lain hanyalah berdusta (terhadap Allah).” (TQS. Al An’am [6]:116). #RemajaMuslimTolakValentine ..

Sisa-sisa kerangka yang digali dari makam Santo Hyppolytus, diidentifikasikan sebagai jenazah St. Valentinus. Kemudian ditaruh dalam sebuah peti dari emas dan dikirim ke gereja Whitefriar Street Carmelite Church di Dublin, Irlandia. #YukHijrah #RemajaMuslimTolakValentine.

@AnanBackpacker ...orang-orang yang bersaudara dan kamu telah berada ditepi jurang neraka, lalu Allah menyelamatkan kamu dari padanya. Demikianlah Allah menerangkan ayat ayat Nya kepadamu, agar kamu mendapat petujuk.’ #IslamSolusiJatuhCinta #RemajaMuslimTolakValentine.

@obes1453 Yg lainnya; cinta harta, kendaraan, jabatan, status sosial, tempat tinggal, perusahaan, barang dagangan, bahkan cinta kita kpd keluarga, & suami/ istri (bagi yang udah merit ) harus rela untuk ‘dikesampingkan’. #RemajaMuslimTolakValentine ..

Yang lainnya; cinta harta, kendaraan, jabatan, status sosial, tempat tinggal, perusahaan, barang dagangan, bahkan cinta kita kepada keluarga, dan suami atau istri (bagi yg udah merit ) harus rela untuk ‘dikesampingkan’. #RemajaMuslimTolakValentine - #SelamatkanGenerasiMuslim.

Kasih tau dari awal kalo ekspresi cinta dalam Islam hanya diperbolehkan setelah khitbah (pinangan) menuju pernikahan. Itupun tetep ngikutin aturan gaul Islam yang melarang mojok berduaan (berkhalwat) tanpa disertai mahrom. #IslamSolusiJatuhCinta - #RemajaMuslimTolakValentine.

Indonesia Twitter Trends Now