Indonesia flag

🕓

Ridwan Kamil In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

[VIDEO] Ibunda Jokowi Sujiatmi Notomiharjo dan Ridwan Kamil Nyoblos.

Ridwan Kamil Twitter

Ridwan Kamil Photo

Ridwan Kamil Top Tweets On Twitter

@butakaraindra 5 & 10 thn lagi Prabowo vs Ridwan Kamil, 15 & 20 thn lagi Prabowo vs Kaesang, 25 & 30 thn lagi Prabowo vs Jan Ethes. Masi banyak yang bisa ikut beruntung kyk Jokowi~.

URUTAN CAPRES YG AKAN DATANG ‌2014 Prabowo vs Jokowi 2019 Prabowo vs Jokowi 2024 Prabowo vs Ridwan kamil 2029 Prabowo vs Ridwan kamil 2034 Prabowo vs Kaesang 2039 Prabowo vs Kaesang 2044 Prabowo vs Jan ethes 2049 Prabowo vs Jan ethes Tetap sehat pak prabowo #JokoWinElection.

Sandi masih dapet momentum. 2024 gue pengen ngeliat Ridwan Kamil kemana sih..

@kaesangp @Chilli_Pari KOK UDAH ADA GINIAN MAZ? ‌2014 Prabowo vs Jokowi 2019 Prabowo vs Jokowi 2024 Prabowo vs Ridwan kamil 2029 Prabowo vs Ridwan kamil 2034 Prabowo vs Kaesang 2039 Prabowo vs Kaesang 2044 Prabowo vs Jan ethes 2049 Prabowo vs Jan ethes.

mampus ga si 2024 kalo misalkan bu risma vs ridwan kamil vs mahmud md vs ganjar pranowo vs sandiaga uno vs ahy(kayanya dia mau).

Alhamdulillah pak jokowi dah menang pak,saya dapet jatah umroh gratis ga?. btw singapur banjir teu?.

Jadi kemungkinan 2024 Sandi-aniez Ganjar pranowo Ridwan kamil AHY Gitu ga maennya?.

Karena menurut gue, sebelum jadi presiden seorang capres harus sudah pernah mengalami menjadi bupati/walikota, gubernur baru maju lagi ke pilpres. Punya track record memimpin. Next 2024 ridwan kamil salah satu kandidat yang cocok nyapres sesuai kriteria gue..

Kalau aku maju, terus lawannya ridwan kamil, pilih mana?.

@kurawa Gk mungkin. 2024 itu panggung Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo, Risma, dkk yg masing2 punya prestasi di daerah. Lah dia? 😅.

Jawa barat (ridwan kamil) & sulawesi selatan (nurdin abdullah) Jokowi kalah. Ada apa? #01JokowiLagi.

Boyband 2024: Sandi Uno, Agus Yudhoyono, Ganjar Pranowo, Ridwan Kamil & Nicholas Saputra..

@negativisme maap maap aja 2024 ridwan kamil sama bu risma nanti yang jadi presiden dan wakil presiden 🤭.

Anies Baswedan kandidat paling kuat cuma krn di pihak oposisi ada Sandiaga Uno sama AHY yg ngincer posisi Capres, bisa jadi dia balik ke pihak Jokowi kecuali dia mau jadi cawapres Kalo di pihak petahana ada Ganjar, Ridwan Kamil, Risma Menarik bgt utk disimak memang untuk 2024!.

@negativisme @Refyadha77 Ya pokoknya nyapres lagi. Ya biarin aja Ganjar Pranowo atau Ridwan Kamil di 2024, yang penting Prabowo nyapres lagi. Gitu..

[VIDEO] Ibunda Jokowi Sujiatmi Notomiharjo dan Ridwan Kamil Nyoblos.

Ridwan Kamil Photo
Indonesia Twitter Trends Now