Indonesia flag

🕓

#RIPBapakTeknologiIndonesia In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Ratusan siswa SD di Ponorogo menerbangkan pesawat kertas untuk mengenang jasa BJ Habibie. Selain itu, mereka juga menunaikan salat gaib. #BJHabibie #RIPBapakTeknologiIndonesia.

#RIPBapakTeknologiIndonesia Twitter

#RIPBapakTeknologiIndonesia Photo

#RIPBapakTeknologiIndonesia Top Tweets On Twitter

#RIPBJHabibie #RIPBapakTeknologiIndonesia Semoga Husnul Khotimah..

#RIPBapakTeknologiIndonesia Photo

Misalnya ada suatu kondisi dimana kita lagi khawatirin si dia, tapi dia malah seneng-seneng sama yang lain. Itu babi namanya. #RIPBapakTeknologiIndonesia.

Cowo yang sayang dan perhatian sama ibunya pasti kalo punya pacar, dia juga memperlakukan pacarnya seperti itu. Catet ! #RIPBapakTeknologiIndonesia.

Ga cuma ganteng yg dicari cewek pada seorang cowok. Terkadang sifat bijaksana, pintar dan romantis juga banyak menjadi pilihan wanita. #RIPBapakTeknologiIndonesia.

Kalo masih inget mantan itu wajar apalagi pacarannya udah lama. Yang ga wajar itu muja-muja mantan di depan pasangan. Ga punya hati namanya~ #RIPBapakTeknologiIndonesia.

Merasa bodoh saat diposisi mau pergi tapi sayang, bertahan tapi sakit itu memang sudah pasti ada. #RIPBapakTeknologiIndonesia.

Gadget. wifi. Kuota. pulsa. chargeran. colokan. kasur. tv. headset <~ itu semua yang bikin males beranjak dari kamar tidur. #RIPBapakTeknologiIndonesia.

I don’t need a perfect person. Saya hanya ingin orang yang bisa nerima lebih dan kurangnya saya. Cukup. :) #RIPBapakTeknologiIndonesia.

Gue bisa bikin lo ngerasa lebih sakit dari yang gue rasain sekarang. Tapi lo beruntung, gue bukan tipe pendendam yang kayak gitu. #RIPBapakTeknologiIndonesia.

Ngumpul sama temen-temen lama itu penting, supaya kita tau apa yg masih tersisa di antara kita dan temen-temen lama. #RIPBapakTeknologiIndonesia.

Wajar cemas kalau ga dikasih kabar. Wajar gugup kalau tiba-tiba ngilang. Itu semua efek dari rasa sayang dan takut dia kenapa-kenapa#RIPBapakTeknologiIndonesia.

Tugas cowo itu berusaha mendekati dan mendapatkan, tugas cewe cuma ngasih kode aja, jangan lebih. #RIPBapakTeknologiIndonesia.

Ada masanya Dimana kamu mempedulikanku, tapi aku udah tak mempedulikanmu. Dimana kamu merindukanku, tapi aku sudah tak merindukanmu. :) #RIPBapakTeknologiIndonesia.

Yang merasakan kita, bukan mereka. Kita yang tau, mereka tidak~ #RIPBapakTeknologiIndonesia.

Ada waktu mencari. Ada waktu berhenti mencari. Ada waktu bertanya. Ada waktu berhenti bertanya. Harapan terhenti di setiap pemberhentian. #RIPBapakTeknologiIndonesia.

Selamat jalan Bapak Prof BJ Habibie diterima disisi yang maha esa. #RipBapakmotivatorbangsaindonesia #RIPBapakTeknologiIndonesia.

#RIPBapakTeknologiIndonesia Photo

#RIPBapakTeknologiIndonesia Main dan Dapatkan HADIAHNYA Untuk Seluruh Member . Minimal Deposit 10rb Minimal Withdraw 25rb Bonus Member Baru 20% Untuk Info Lebih Lengkap : Live Chat = www. agenjackpot .com Fanspage :@CHANNELNYAMAN WA = 0821-1449-4714.

#RIPBapakTeknologiIndonesia Photo

=AIR MATA DOA= Ada air mata yang tetap tumpah tak tercegah iringi langkah terakhirmu, Bapak Teknologi Bangsa Semoga itu pertanda doa dari kami yang merasa kehilangan sosok jenius dan kharismatikmu semoga engkau mendapat tempat terbaik di sisiNYA #RIPBapakTeknologiIndonesia.

@AArrabani Dia anak kemarin sore yang belum belajar Dasar anak kodok 😠 #RIPBapakTeknologiIndonesia.

#RIPBapakTeknologiIndonesia Photo

@yasmihandayani1 @aryadi239 selamat pagi sampai sepanjang waktu kapan pun keselamatan dan kebenaran selalu exsis serta jaya. dan takutlah kalian semua pada tuhanmu penyeru alam semesta dimana pun anda berada. #RIPBapakTeknologiIndonesia.

@bclsinclair - cinta sejati ost Habibie & Ainun #RIPBapakTeknologiIndonesia #bjhabibie.

Setia sampai akhir hayat 😊 Jadi lelaki yang baik memang tidak gampang !!! #RIPBapakTeknologiIndonesia #bjhabibie.

#RIPBapakTeknologiIndonesia Photo

Kisah hidupnya menjadi luar biasa, karena Habibie berulangkali mengedepankan empati dan rasionalitas saat diuji dengan kekuasaan. #RIPBapakTeknologiIndonesia.

#RIPBapakTeknologiIndonesia Photo

Ratusan siswa SD di Ponorogo menerbangkan pesawat kertas untuk mengenang jasa BJ Habibie. Selain itu, mereka juga menunaikan salat gaib. #BJHabibie #RIPBapakTeknologiIndonesia.

Rektor dan segenap civitas akademika ITB menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam atas berpulangnya Bapak Habibie. #RIPBapakTeknologiIndonesia.

#RIPBapakTeknologiIndonesia Photo
Indonesia Twitter Trends Now