Indonesia flag

🕓

#saatyangterindah In News: The Most Popular Tweets

#Saatyangterindah Tidur ↗ ↘ Ngegame Mandi ↖ ↙ Makan

#saatyangterindah Twitter

#saatyangterindah Photo

#saatyangterindah Top Tweets On Twitter

Selamat Pagi ... Selamat Beraktivitas ... . #SaatYangTerindah 😄😄😄😄.

#Saatyangterindah Tidur ↗ ↘ Ngegame Mandi ↖ ↙ Makan.

#saatyangterindah itu, kalo lagi belajar, tiba-tiba dapet pap senyummu. Seketika ambyar otakku..

@bayu_joo #saatyangterindah itu saat beli cemilan banyak tanpa ada yang mengetahuinya sedikit pun.

#saatyangterindah itu saat ketemu angle yang pas buat selfie 😈😈😈😈 muehehehe.

#saatyangterindah itu saat ketemu angle yang pas buat selfie 😈😈😈😈 muehehehe Photo

Selamat datang di halaman info Data Pengeluaran SGP 2018 sampai 2019 Harian lengkap Keluaran Singapore 2018 selama 1 tahun penuh serta Pengeluaran SGP 2019 Lengkap Terbaru akurat bersumber dari website resmi. #saatyangterindah #MUFC.

@bayu_joo @seoxjin #saatyangterindah ketika lagi nonton bias gk ada orang iri dengki yang nyinyir karena begitu bahagia melihat gw *maaf kalo ngerasa.

@bayu_joo #saatyangterindah ketika mau tidur makan dulu baru tidur dan bangun tidur makan lagi..

#saatyangterindah itu ketika liat viewer snapgram sama doi baru taunyaa ada akun mantan terpampang wkwk keliatan bat ngestalk ampe ke akar apa lg dia ga follow akun kita😌.

#saatyangterindah itu nganterin doi balik pas lampunya ijo tiba jadi merah, klo gini kan enak jadi lama dimotor nya😂.

Kalian harus bertujuan untuk menjadi kayak native speaker yg gak usah mikir tentang aturan/struktur tp langsung bisa ngomong. Kalian emang bisa! Contoh aku dalam bahasa Indonesia kan 😎 ya aku belum perfect tp not bad kan. Berarti kamu bisa juga! 💪🏼 #gurukumrd #saatyangterindah.

@bayu_joo #saatyangterindah itu pas ngechat baru aja kekirim, udh langsung sedang.

#Saatyangterindah itu pas udah selesai poop, cukup sekali siram si kampret ga nongol lagi.

Registrasi BebasBayar itu GRATIS 100%. Bikin transaksi bayar-bayar & beli-beli mu semakin praktis. SmackQueen YaQueen kan buat daftar BebasBayar sekarang juga?. Yuk, daftar dan aktifkan akunmu sekarang klik: #saatyangterindah.

Registrasi BebasBayar itu GRATIS 100%.
Bikin transaksi bayar-bayar & beli-beli mu semakin praktis.
SmackQueen YaQueen kan buat daftar BebasBayar sekarang juga?. Yuk, daftar dan aktifkan akunmu sekarang klik: #saatyangterindah Photo

#saatyangterindah itu saat kamu dan saya tidak bermain main dgn rasa nyaman yg terus memenangkan segala hal tentang kita~.

#saatyangterindah ketika saat itu, saat kamu, saat aku, saat kita, saat sedang bercanda membahas hal-hal yang cukup bodoh lalu kita saling tertawa lepas, dan aku rindu itu:).

#saatyangterindah itu malam plus hp jaringan lancar tambah cemilan dan di kamar sendiri.

#saatyangterindah ketika orang yang kamu sayang datang ke rumahmu dan berbicara kepada “Om/Tante, saya mohon ijin untuk menjalin hubungan yang lebih serius lagi dengan anak Om/Tante” Nemu cowo kaya gini, ga sabar pengen cepet2 halal dududu lalala ~.

Waktu ketiduran terus paginya ada spam chat di kasih lovvlovvlovv. Tapi gak mungkin sihh wkwk #saatyangterindah.

Selepas makan pedas berfikir akan mencret esok hari, namun ternyata esoknya tinjaku meluncur mulus. #saatyangterindah.

@bayu_joo #saatyangterindah Itu pas lagi menghayal seseorang tibatiba dia datang.

#saatyangterindah 👦 : Bu, nilai ku jelek 👩 : Ya udah lain kali belajar #saatyangterindah g di banding2in anak tetangga.

#saatyangterindah itu ketika aku dan kamu ngobrol langsung tanpa perantara hape wkwk.

#saatyangterindah itu, ketika cuma hi, ehh jawabnya panjang lebar tanpa harus ditanya lagi. Menyenangkan..

Waktu suka sama orang dan ga berani ngungkapin , eh beberapa hari kemudian dianya chat rasanya habis kyk kupu keluar dari perut ahahhahah #saatyangterindah.

Indonesia Twitter Trends Now