#sabturebahan

#sabturebahan Twitter Trend : The Most Popular Tweets | Indonesia

Mungkin sebagian #SobatRupiah lg santuy di #SabtuRebahan. Tp mungkin sebagian lg sdg bepergian ke tempat wisata nih! Eits jgn lupa unggah ke sosial media kalian ya. Dg begitu sobat turut mempromosikan wisata Nusantara, dan bkn tdk mungkin dpt menarik wisman utk devisa Negara๐Ÿ’ฐ

#sabturebahan Photo

#sabturebahan on Twitter

SadGirl๐ŸŒˆ๐Ÿฆ„ ()

Udah, jangan terlalu BAPER!! Inget lhooo, dia cuma anggap kamu sebagai KODOMO (teman baikku) ๐Ÿ˜ฅ #SabtuRebahan #malamminggu

Panggil Sesukamu ()

Abis putus mantan tambah cakep ? Dia emng udah cakep, lu nya aja yg kegatelan pengen nyari lebih. #bacotsantuy #SabtuRebahan

Sayur atau sahrul ()

Mencintai sama menghargai beda gblk,makanya lo jangan terlalu ngarepin cinta dari dia kesan nya lo bego banget ibarat lo udah nanem biji yang lo kira bakalan jadi pohon dan menghasilkan buah yang manis ternyata malah ngasih lo racun.#SabtuRebahan

PiuPiu ()

#SabtuRebahan sek, nek follower naik 1k , langsung botak! Gapake lama!

#sabturebahan Photo

Nana ()

Gini nih dimana mana rebahan ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ #SabtuRebahan #malamminggu

#sabturebahan Photo

Budak Rindu ()

Lagi enak tidur siang di ruangan, tiba2 ada karyawan yg dtg trus buka pintu, terjadilah percakapan: ๐Ÿ‘จ : Pak, itu kok AC di ruangan saya kok nggak dingin ya? Tolong di perbaiki dong ๐Ÿ‘ณ: *langsung kaget dengan kepintarannya* loh pak, aku IT loh, IT. #SabtuRebahan

Dahlah Males ()

Nyaman banget yang dari pagi #SabtuRebahan lah gua jam segini baru balik kerja, karena ibu bilang calon mertuaku nanti gabutuh mantu yang pinter rebahan ๐Ÿ˜ญ Siap ibu negara ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘

#sabturebahan Photo

Yogi94 ()

ketika petualangan ini selesai mulailah memanjakan diri sejenak #SabtuRebahan

#sabturebahan Photo

Budaya.isenmulang ()

#sabturebahan emang asyik ,tapi lebih bermanfaat kalo lihat ini nih !

#sabturebahan Photo

Jenita ()

Tips nih dari jenita Kalo misal cowo klean minta Jatah, kasi aja tipis-tipis jangan lu korbanin semua. inget memk kita ga ada garansi, yang rusak bisa di tuker lagi !!! ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ #SabtuRebahan

Asbak Ganja ()

Kenapa ya temen temen gua ga di sekolah,ga di tongkrongan sering ngejek gw jelek? Padahal setiap gw abis mandi emak gw selalu bilang ganteng amat anak mama Gw harus percaya ama siapa nih ajg?? #SabtuRebahan

Bank Indonesia ()

Mungkin sebagian #SobatRupiah lg santuy di #SabtuRebahan. Tp mungkin sebagian lg sdg bepergian ke tempat wisata nih! Eits jgn lupa unggah ke sosial media kalian ya. Dg begitu sobat turut mempromosikan wisata Nusantara, dan bkn tdk mungkin dpt menarik wisman utk devisa Negara๐Ÿ’ฐ

#sabturebahan Photo

MatiKau ()

Dont ask me about my day because today is time to #SabtuRebahan

#sabturebahan Photo

LEยฎ๏ธยฎ๏ธY ยฎ๏ธEIN๐Ÿ…ฐ๏ธT๐Ÿ…พ๏ธ ()

Maaf ada yang tau ini lagi ngapain ??? ๐Ÿ‘‰Kayak lagi main sulap gitu ya๐Ÿคญ๐Ÿคญ #SabtuRebahan

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉBU LURAH๐Ÿ’ฏ ๐Ÿ’™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ()

#SabtuRebahan Buka WAG dpt pict buat ๐Ÿ˜… Pengen minjem jari kamu buat ngupil. Tapi jari kamu masih santai dilobang yg ๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š๐Ÿƒ๐Ÿƒ

#sabturebahan Photo

_literallydumb ()

I miss him so much. He used to be my strength and energy whenever i come back from class. No one can ever replace him because he will always be the best other half and soulmate cutie in my life. Probably he wont read this but he does,i miss u and i love i still. #SabtuRebahan

#sabturebahan Photo

Cyn ()

Mas jangan rebahan terus, inget biaya resepsi nikah yah๐Ÿ˜Œ #SabtuRebahan

#sabturebahan Photo

Uwii ()

Senin rebahan,selasa, rabu, kamis, jumat #SabtuRebahan minggu jga. Berwarna sekali hidupku

#sabturebahan Photo

Calonistrisolehah ()

Yang lain #SabtuRebahan lah aku harus bolak balik kampus๐Ÿฅบ

#sabturebahan Photo

Donnaa N sama A-nya dua ya ()

Trendingnya, ngekos dan jadi keinget jaman ngekos pasti nyarinya yg bebasss, hahaha. Kalian juga ga? #sabtuambyar #SabtuRebahan

Indahfatmasarii ()

๐Ÿ‘ง: kopi ini manis (Gula: kamu itu pahit, akulah pemanisnya Kopi: kamu itu gak dianggap, kesian deh lo) #SabtuRebahan

๐Ÿ’ŒLia Kamelia Amanda๐Ÿ’Œ ()

Tertawalah walaupun yang tersayang pergi meninggalkan mu demi teman mu๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜’ #SabtuRebahan

#sabturebahan Photo

Emmaaa ()

Kenapasih gue yang udah sakit lagi sakit, harus terbebani gegara masalah yang salah paham. Gue nggak tau apa2 tau2 gue yang dibuat2 dalam suatu masalah. Please lah. Gue lagi sakit, jangan usik ketenangan gue. Gue yang lagi sakit koq malah tambah dibebani. #SabtuRebahan

Bagas Prakoso W.P.H ()

Bingung mau post posting tugas sekolah aja semoga bermanfaat #SabtuRebahan #Pendidkhan_Sejarah_Indonesia

#sabturebahan Photo

Teh putri ()

Cuma pen ngingetin aja kalo makan jangan lupa dikunyah #SabtuRebahan #janganlupasenyum

Apiii ()

Yaampun pagi-pagi seger batss sebuah persembahan dari tim anti #SabtuRebahan biar temen-temenku yg manfaatin libur buat rebahan juga bisa ngerasain segernya cahaya pagi ๐Ÿ˜š

Bocah ingah ingih ()

#sabtuambyar Ponakan bilang #SabtuRebahan aja nte Woy rebahan mulu dekk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

#sabturebahan Photo

Baroks ()

Setiap weekend trendingnya #sabturebahan truss. Sesekali trendingnya sabtu #sabtuproduktip dong.

Babybalabala ()

Lagi bertengkar mai doi tapi tetep jiwa pelawaknya keluar .... ibu budi emng ya ๐Ÿ˜‘ #sabturebahan

#sabturebahan Photo

Silvana Usmadanti ()

Walaupun kamu ga kenal aku seengganya kita suka mendengarkan lagu yg sama ๐Ÿ˜‚ kpopers garis keras ๐Ÿค— #SabtuRebahan #sabtuambyar

#sabturebahan Photo
☚ #kamibersamaburuh #GiveawayBerak ☛
Indonesia Twitter Trends Now