Indonesia flag

🕓

#sandilangkahimakam In News: The Most Popular Tweets

Budayawan Pertanyakan Etika Sandi Langkahi Makam Tokoh NU ...πŸ‘ #sandilangkahimakam @nahdlatululama @CandraMalik

#sandilangkahimakam Twitter

#sandilangkahimakam Photo

#sandilangkahimakam Top Tweets On Twitter

Ini Alasan Sandiaga Uno Langkahi Makam Tokoh NU #sandilangkahimakam.

Hanya etika yang salah dalam berziarah bukan salah beretika selama dia hidup. Kalo mau goreng, pastikan bahannya bagus dan cara menggorengnya yang benar. Hidup tidak semudah itu dalam menilai orang, wahai Ferguso #sandilangkahimakam.

Trending In Indonesia: pt merpati nusantara airlines #KeiraMulaiBesok #AHFODfilm #SiaranKemanusiaanRecoveradio #ariefyahyaafeohonoraryawards #HongKongOpen2018 #elshintapedulikemanusiaan KM 10

Wong pinter durung mesti ngerti,anging wong ngerti wes mesti pinter. #sandilangkahimakam.

Jika memang jarang bertandang atau kurang memahami kawasan tertentu, sebaiknya bertanya dulu pada tuan rumah atau warga setempat agar tak terjadi masalah #sandilangkahimakam.

segala yang berbau instan gak baik, contoh indomie telor (intel) πŸ˜‚ πŸ˜‚πŸ˜‚ #sandilangkahimakam.

segala yang berbau instan gak baik, contoh indomie telor (intel) πŸ˜‚ πŸ˜‚πŸ˜‚ #sandilangkahimakam Photo

Budayawan Pertanyakan Etika Sandi Langkahi Makam Tokoh NU ...πŸ‘ #sandilangkahimakam @nahdlatululama @CandraMalik.

Beredar Video Sandi Langkahi Makam KH Bisri Syansuri ( Pendiri NU ) di Ponpes Jombang #sandilangkahimakam @nahdlatululama.

Cocok mereka ini, yang satu jendral karbitan, yang satu ulama karbitan, akhirnya begini jadinya #sandilangkahimakam.

Budayawan @CandraMalik Pertanyakan Etika Sandi Langkahi Makam Tokoh NU #sandilangkahimakam @nahdlatululama.

Saking ga ada #sandilangkahimakam jd gorengan cebong hari Hehehe #2019PrabowoSandiMenang.

Begitu banyak warga @nahdlatululama sedih nonton video #sandilangkahimakam KH Bisri.

@bolang465 Orang awam baru kenal dan belom belajar agama mah bisa dimaklumi,tugas yg duluan pinter wajib ngasih tau dia dan mereka, bahwa ada adab ke kuburan. Mereka yg naikin tagar #sandilangkahimakam mereka juga yg ngomel2..

Ini loh ulama sama autosantrinya Pencilak an, ora nduwe Huh #sandilangkahimakam.

Fatwa MUI: haram pilih kembali pemimpin ingkar janji. mantan ketum MUI yg keluarin fatwa. #sandilangkahimakam.

Sungguh, aku berjalan diatas bara api atau pedang, atau aku ikat sandalku dengan kakiku lebih aku sukai daripada berjalan di atas kubur seorang pandanganku, kejelekannya sama saja, buang hajat di tengah kubur atau di tengah pasar. majah #sandilangkahimakam.

@puspabangsa01 #jokowidoakanpahlawan #sandilangkahimakam.

@puspabangsa01 #jokowidoakanpahlawan #sandilangkahimakam Photo

Cawapres @sandiuno yg sekaligus Ulama dadakan sangat menunjukkan Tata Krama dan Adabnya saat berziarah ke makam para kyai, sesepuh dan pendiri NU. Sungguh membuat hati ini TERPANCURKAN! #sandilangkahimakam #sandilangkahimakam.

Kalo makam si Toyib dilangkahin, Apa tidak gusar? #sandilangkahimakam.

@ana_khoz Aku gregetan banget #sandilangkahimakam.

@ana_khoz Aku gregetan banget #sandilangkahimakam Photo

Genderuwo = Seberapa greget nya elo ? Sontoloyo = Kemarin ada capres bilang tak haus kekuasaan ,,, tapi anehnya ikut pemilihan capres sampai 3X ,,, YHAAAAAA Wajah Tukang Hina Tak Punya Adab #SandiLangkahiMakam.

#sandilangkahimakam Dalam islam, selama pelaku tidak mengetahuinya. nggak ada masalah sih, nggak berdosa..

Ini yg @rockygerung bilang, β€œBlack Market of Stupidity.” #sandilangkahimakam.

Ada adab dlm berziarah,makam org yg sama sekali tdk kita kenal juga tdk tega di langkahi,apalagi makam Kiai Bisri Syamsuri,#sandilangkahimakam.

πŸ‘±β€β™‚οΈ : Seberapa greget nya elo ? πŸ‘³β€β™‚οΈ : Kemarin ada dokter gigi bikin buku diangkat ke Film πŸ‘±β€β™‚οΈ : trus ? πŸ‘³β€β™‚οΈ : karena udah menyesatkan bikin hoax tragedi oplas ,,, eh filmnya kena azab nga laku ,,, yhaaaaaa Wajah Tukang Hina Tak Punya Adab #SandiLangkahiMakam.

#sandilangkahimakam Mungkin ia memang betul2 nggak tau. Cuma berharap ke depan nggak ada lagi kejadian serupa, terutama oleh pejabat dan elit2 politik.