#SarapanSeru Twitter

#SarapanSeru Twitter Trend : The Most Popular Tweets | Indonesia

Dulu klo udah sampe studio @JAK101fm kita komputer, pencet2 tombol mixer, baca koran dan socmed, klo udah lengkap bertiga baru mulai siaran. Tiga bulan terakhir kalo pagi nyalain TV, colokin earphone ke HP, buka Anchor, klo udah bertiga, siaran deh. Di rumah aja. #SarapanSeru

#SarapanSeru Photo

#SarapanSeru on Twitter

Q-ky ()

@JAK101fm siap banget gw new normal, krn PSBB percuma engga ada pengaruh sama sekali, secara orang Indo susah ya dibilangin, mending Normal in aja, jaga kesehatan masing-masing, aktifitas kembali, nyari duit kembali, daripada gini,yang punya duit ,punya,lah yang dirumahkan ?#SarapanSeru

SENJANI ()

@JAK101fm Udah biasa aja dan udah siap new normal tapi tetep menjalani sesuanya sesuai SOP 💪🏻 #SarapanSeru

DigitalArchivist™ 4.0 ()

@JAK101fm Gimana pengusaha kecil mau Kalau alasan oknum2x bagian keuangan pemerintahan pada bilang pembayaran belum bisa dilaksanakan dengan normal karena berbagai alasan padahal gaji ASN dan THR bisa mereka bayar #SarapanSeru

Cwekbinyo ()

@JAK101fm msh blm siap. keluar rmh aja utk belanja kebutuhan hari2 tuh mesti buru2, ga mau lama2 belanjanya, plng belanja langsung bersih2. #SarapanSeru

Must - ( W )² ()

@JAK101fm semakin kesini, semakin biasa tapi tetep menjalankan SOP/Protap yang berlaku. Yang tadinya canggung sekarang dah terbiasa. mengurangi kegiatan yang ndak perlu diluar rumah. #SarapanSeru

Nadya arista ()

@JAK101fm #sarapanseru sdh biasa2 aja utk urusan krj Anggap tdk ada covid_19 dgn standar jaga kesehatan Tp utk urusan unfaedah liburan,nongkrong tdk jls di cafe Msh takut dgn keramaian,tetap milih di rmh aja 😊😊😊

Kuspinasti ()

Risiko penularan wabah sudah terkendali terutama di tempat dengan kerentanan tinggi, Langkah pencegahan di lingkungan kerja, Mencegah kasus impor virus corona, Mengimbau masyarakat untuk berpatisipasi dan terlibat dalam transisi the new normal #SarapanSeru @JAK101fm

Kuspinasti ()

Syarat menuju tranisisi the new normal yakni Pemerintah bisa membuktikan bahwa transmisi virus corona sudah dikendalikan, sistem kesehatan tersedia untuk mengidentifikasi, menguji, mengisolasi, melacak kontak, dan mengkarantina pasien COVID-19 #SarapanSeru @JAK101fm

Muhammad Gilang Ramadhan ()

@JAK101fm Kelamaan di rumah aja apa aja di pikirin si malah makin besar kadarnya tbh. Soalnya terpaku sama satu tempat yang nggak berpindah serta ngejalanin yang monoton saben hari. Dari overthinking-insecure-anxiety bergabung. Tapi ya mau gak mau harus stand up segera #Sarapanseru

Fauzan Amrullah ()

@JAK101fm Ga siap kerja di kantor karena mulai nyaman kerja di rumah, bisa deket ama keluarga, makan siang bareng keluarga dan ga terjebak kemacetan Jakarta yang bikin tenaga dan mood abis duluan sebelum kerja di kantor. #SarapanSeru

Kuspinasti ()

Surat Edaran Menteri Agama Nomor 15 Tahun 2020 tentang Panduan Penyelenggaraan Kegiatan Keagamaan di Rumah Ibadah. #SarapanSeru @JAK101fm

#SarapanSeru Photo

Follow IG: @Rocknal ()

Dulu klo udah sampe studio @JAK101fm kita komputer, pencet2 tombol mixer, baca koran dan socmed, klo udah lengkap bertiga baru mulai siaran. Tiga bulan terakhir kalo pagi nyalain TV, colokin earphone ke HP, buka Anchor, klo udah bertiga, siaran deh. Di rumah aja. #SarapanSeru

#SarapanSeru Photo

DigitalArchivist™ 4.0 ()

@JAK101fm Kopi jahe dari Waingapu Sumba Disedu sendiri di gelas ukuran 500 Minum 2 gelas sambil makan singkong #SarapanSeru gak ada lawan

IG/FB: @jak101fm ()

*kucek-kucek mata* pagi ini #SarapanSeru-nya ditemenin sama @melissa_karim ya Selamat hari seniiiiiin yang

IG/FB: @jak101fm ()

Resto apa tuuuh? Ceritain dong sini di kabar baiknya #SarapanSeru

Cwekbinyo ()

@JAK101fm yg pasti makanan doang krn kalo bosan masak and pingin mkn makanan resto, uda gitu aja #SarapanSeru

Irenne Sutanto ()

@JAK101fm Mulai dari baju tidur, produk skincare, buku anak, kolam renang anak, balon mainan anak, panci kukus, masker dan masih banyak 😄 #SarapanSeru

Nana ()

@JAK101fm Lingerie, body suit, bra set, blush, lipstick sama jajanan. Uang terbatas tapi keinginan tyda. So sad 😥 #SarapanSeru

Sara Kusuma Syaiful ()

@JAK101fm Beli kompor gas, microwave, magiccom dan semuanya masih terbungkus cantik di kardus masing2 krn gw gak tau mau taro di mana maklum laper mata doank 😂 #SARAPANSERU

Susi Rahmawati 🇲🇨 ()

@JAK101fm aku beli yoga mat, meja lipat kecil, baju lebaran buat ponakan, baju kerja krn lg murah tp gak tahu bakal dipake kapan, kantong buat buah yg katanya bs bikin awet sampe 2 minggu #SarapanSeru

Adeade ()

@JAK101fm mulai baju, sampe sepatu padahal ga dipake jga gara2 ga keluar rumah🤭🤭 #SarapanSeru

Nita Astara ()

@JAK101fm Banyaaak! Dari mulai yg memang perlu kyk celana yoga, masker ; sampe yg ga penting kyk serum buat bulu mata biar panjang, botol aplikator cat rambut yg ada sisirnya, sampe tool kit 🤦‍♀️🤦‍♀️🙈 #sarapanseru

Riska Riandita ()

@JAK101fm Smartphone, casing hp, mainan anak anak sama produk skinker huehehehehe #sarapanseru

Follow IG: @Rocknal ()

Alhamdulillah Ya Allah saya masih diberikan usia hari ini. Sudah bersiap di tempat kerja (sofa depan TV) untuk siaran #SarapanSeru @JAK101fm. Bismillah.

베베 누이⁷ ()

#sarapanseru 😂 knp sih gifnya Taehyung @BTS_twt ngapain di jakfm astaga 😂

IG/FB: @jak101fm ()

Jam 9 nanti, ada tawco yang super @abdurarsyad ditawarin sama Ronal yang jadi Raja Lesotto Molokatalabembe untuk standup comedy di Afrika. dengerin ya jam 9 di #SarapanSeru

IG/FB: @jak101fm ()

Andai kamu orang yang cukup berpengaruh dan Kamu ingin nama kamu diabadikan jadi nama apa sih? Nama jalan? bandara? gedung? merek? atau yang lain? coba sini kasih alasannya juga di #SarapanSeru

#SarapanSeru Photo

Yu njum®️ ()

@JAK101fm Aku sih kbyng dri dulu pengen jadi nama jalan dikmpung ibu bapak ku, pengen naikin derajat orang tua, trus kl ada generasi nanya siapa sih juminten itu mah? Bisa diceritain kekuatan hidupnya jatuh bangun dan kontribusi ke desa inspirasi terutama utk anak muda#sarapanseru

Galih Kudrat Limbaran ()

@JAK101fm Lagi kesel nungguin lampu merah, ada yg jualan onde, iseng nanya, (ga niat beli) mang berapa? Dia jawab 5rb 3 kang, maksud saya berapa jumlah wijen di setiap onde nya, dia jawab 245 (jawab asal), ya udah mang saya beli 5rb, dan transaksi berhasil #SarapanSeru

Riska Riandita ()

Kalian membuat pagi hariku bahagiaaaaaaa maaciii kakak kakak @JAK101fm laaafffff ❤❤❤❤ #sarapanseru

#SarapanSeru Photo
☚ #boikotwikipedia #3CareForYou ☛
Indonesia Twitter Trends Now