Indonesia flag

🕓

#SaveKPK In News: The Most Popular Tweets | Indonesia

Agus Rahardjo, Ketua KPK: Kami pimpinan yang merupakan penanggung jawab tertinggi di KPK dengan berat hati pada hari ini Jumat (13/9), kami menyerahkan tanggung jawab pengelolaan KPK kepada bapak presiden RI. Full video di tvOne connect #tvOneNews #SaveKPK.

#SaveKPK Twitter

#SaveKPK Photo

#SaveKPK Top Tweets On Twitter

Ibu bumi Bapa angkasa, kula nyuwun pangapunten. #SaveKPK #IndonesiaDaruratAsap.

#SaveKPK Photo

Saya bersama Novel Baswedan. #SaveKPK #savenovelbaswedan.

#SaveKPK Photo

Kalau sudah rakus itu emang susah yak. Selalu berusaha masuk lubang demi lubang demi mencari makanan. Walaupun makanan yang ia dapati sudah cukup. Tapi tetap saja makanan yang bukan haknya tetap digrogoti. #SaveKPK.

Klo orang² jahat pada membenci keputusan revisi KPK oleh Bapak Presiden @jokowi ,berarti pertanda orang² itu ingin menghambat kemajuan pemerintahan ini #SaveKPK untuk kemajuan Indonesia.

Dukunglah Jokowi secukupnya saja. Dia manusia biasa, bisa salah, dan perlu dikritik. Soal revisi UU KPK, Jokowi larut dalam genderang partai2 yang ingin amputasi beberapa kewenangan KPK dalam memberantas korupsi. Tak ada jaminan, revisi terbatas terlaksana baik di DPR #SaveKPK.

@KPK_RI LIMA PIMPINAN KPK TERBARU 2019-2023: 1. IRJEN POL. FIRLI BAHURI #KETUAKPK 2. ALEXANDER MARWATA 3. NURUL GHUFRON ( 4. NAWAWI POMOLANGO 5. LILI PINTAULI SIREGAR Kami Tetap Bekerja Kami Tetap Berjuang #SaveKPK @DPR_RI.

#SaveKPK Photo

... keadilan di negeri ini bukan sebuah karunia yang turun dengan sendirinya, tapi suatu yang diperjuangkan oleh rakyatnya. @kenduricinta #KCSept #SaveKPK.

Beginilah efek tdk adanya pengawasan, ngambekan. 🙈 itu yg sudah mundur ngapain ikut 🤭 #SaveKPK.

Agus Rahardjo, Ketua KPK: Kami pimpinan yang merupakan penanggung jawab tertinggi di KPK dengan berat hati pada hari ini Jumat (13/9), kami menyerahkan tanggung jawab pengelolaan KPK kepada bapak presiden RI. Full video di tvOne connect #tvOneNews #SaveKPK.

PENAMPAKAN SITUS RESMI KPK, SETELAH TERPILIHNYA PIMPINAN KPK Tampilan awal di situs web KPK berubah menjadi warna hitam. Layar hitam itu berada di awal ketika saat kita mengunjungi situs tersebut. Tak hanya itu, ada tulisan kecil berwarna putih dengan tagar #savekpk. #NewsOne.

BREAKING NEWS - Jokowi Angkat Bicara Soal Revisi UU KPK / #SaveKPK.

Yang Muda Melawan Korupsi. Tetap dukung lembaga anti rasuah @KPK_RI tetap menjadi lembaga independen. #savekpk #KuatinKPK.

#SaveKPK Photo

Kalo nantinya presiden setuju buat jadiin RUU KPK jadi UU, ga ngerti lagi gue sama pemerintahan ini. Apa2 semuanya nanti pasti lebih sulit, urus ini-itu pake duit2an, ya isinya koruptor semua karna yg nangkepin dilemahkan. Yg ada koruptornya makmur, negara ancur. #SaveKPK.

Kelompok Cipayung plus mendukung revisi UU KPK #SaveKPK.

Koruptor gak ada takutnya. OTT itu spt kalah judi. Sial aja. Bahkan sebag yg bermental pengasong Khilafah, korupsi itu halal. Dianggap harta rampasan perang negeri toghut. Kena OTT itu resiko jihad. Celakanya jika KPK yg terpapar taliban. Pengawasan sbh keniscayaan #SaveKPK.

Nyebut pak @jokowi Istighfar, jangan melulu senang dengan kehebohan pengalihan isu Kami gak butuh itu! #SaveKPK.

#SaveKPK Photo

Pakde jangan buat kami kecewa, cukup dia aja yang bikin kecewa bapak jangan @jokowi #SaveKPK #jokowi.

Duka Indonesia jadi double gara2 #bjhabibie #SaveKPK.

itu terlihat sangat lucu bagi saya, karena saya dari Pakistan dan KPK adalah provinsi utara Pakistan. Tetapi mengapa di Indonesia trennya adalah saveKPK. #SaveKPK.

#SaveKPK yakni dengan memperbaiki sistem yg ada di KPK salah satuya melalui revisi. Sebab UU yang sudah 10 tahun tentu wajib di perbaiki agar pemberantasan korupsi ttp terjaga dgn baik.

#SaveKPK Photo

@KPK_RI KPK menodai diri sendiri itu namanya. Klo KPK bersih dan jujur mengapa harus takut sama dirimu sendiri. Itu artinya KPK takut sendiri. Klo takut ya jgn ngajak orang banyak dong. Justru dg revisi UU KPK tuk memperkuat keberadaan KPK. #SaveKPK.

Buzzer Jokowi bilang KPK “disusupi islam radikal”. Mbak Anita Wahid bilang enggak. Saya sih lebih percaya Mbak Anita Wahid. #SaveKPK #TolakRevisiUUKPK.

Individu dalam fraksi yang semangat cabut colokan KPK. Siap! #SaveKPK.

#SaveKPK Photo

Sebetulnya yang diberantas itu KPK atau pemberantasan korupsi sih? Tulisan mantul dari Pak Giri Direktur Dikyanmas KPK. Selamat pagi buat kamu dan ibu kamu. #SaveKPK.

#SaveKPK Photo

Posisi saya jelas: #SaveKPK dari pelemahan sistematis. #TolakRevisiUUKPK. Jangan percaya kabar sebaliknya..

Indonesia Twitter Trends Now