#selasaambyar

#selasaambyar Twitter Trend : The Most Popular Tweets | Indonesia

@kusammm Tribute To Blitar 💐 #Selasasemangat #selasaambyar

#selasaambyar Photo

#selasaambyar on Twitter

Yyyy ()

Yang berjuang cuman aku,aku mundur deh,capek gak dihargai. #selasaambyar

#selasaambyar Photo

Fafasdhq ()

Jangankan kamuu rambutku aja kalo ku bisa kumakan habis😒#selasaambyar

Adr ()

#selasaambyar Sampul buletin fakultas. Gatau si buled bisa nampang disana heee :(((

#selasaambyar Photo

Algi ()

Memang lebih penting temennya dari pada doinya Padahal doinya lagi nungguin dia Tapi kalo udah tidur doinya yang disalahin katanya tidur duluan lah segala Ahh anjeng #SelasaSambat #selasaambyar

Dikykurniawann ()

hampir 2 tahun jomblo surrss yuk mutualan dom : terserah #AkuTuuJomblo #selasaambyar

#selasaambyar Photo

سندى ()

#selasaambyar Aku mau nanya, kl batre ip stuck di 80% ga naik2 itu knp ya? Udh ngechrg dari tadi padahal 🥺 ksl bgt. Info dong please

Dede Kusyana ()

Serius nanya, Cewe tuh sebrnernya suka cowo yang kek gimana sih?? #SelasaSambat #selasaambyar

Berlinn ()

Semoga suasana hatimu kembali cerah kek hijabnya gituu #selasaambyar

#selasaambyar Photo

Bukanrangga ()

Tiada kata yang lebih bijak selain maaf untuk saat ini. Kisah kita sangat indah, Cinta. Tapi biarkanlah itu menjadi kenangan kita di masa terindah, lampau. Terimakasih sudah menjadi yang pertama, tapi maaf aku sudah menemukan yang terakhir. #selasaambyar

#selasaambyar Photo

Wirdatul_Jannahye ()

Besok udah mau rabu aja Gak terasa ya Baru aja senin Kamu gimana uda dapat pengganti aku belum (Halu lagi kan, dasar aku😁) #selasaambyar #MoveOn

I AM KYLEE ()

Sekarang punya pasangan, ga usah dikenalin kekeluarga dulu deh, percuma pernah dikenalin pernah dibangga-banggain tautaunya malah Hmm sudahlah #selasaambyar

Cewek Keren ()

Yang jelas aku sayang kamu, yang ga jelas itu hubungan kita sebenernya. #selasaambyar

Ji ()

Hahaha Kukira driver ojol , ternyata pak polisi #selasaambyar

Pdy ()

kalo emang niatan mau nyakitin, coba bilang dari awal gini aku mau nyakitin kamu, kamu mau yahh kan aku bisa pura pura tersakitii😭 #selasaambyar

Tokoh Masyarakat 🇮🇩 ()

Jangan tanya saya pergi kemana. Sebab, saya bersama orang-orang yang memiliki hati. #selasaambyar

Ghalu ()

Secantik cantik nya cewek kalau dia main tiktok sorry nih kntl gua ga welcome:v #selasaambyar #bacotsantuy

Sayang km ()

di foto sama gebetan, eh taunya buat isi data pinjaman online😤 #selasaambyar

#selasaambyar Photo

Sintaayugayatrii_ ()

‘Kita’hanyalah sebuah imajinasiku Yang tidak mungkin akan terjadi😪 #selasaambyar

BucinHuman ()

Apa yang harus kulakukan jika aku ingin memilikimu, tapi ternyata kamu juga ingin memilikimu Sayangnya kita terhalang oleh gengsi:) #SelasaSambat #selasaambyar

Bitterlove ()

Ada kereta anjing gug gug gug siapa mau gigit ke dada ke paha bole lah kita gigit dengan percuma ayok kawan ku lekas gigit anjing ku tak berhenti lama ajg gaje banget bodoamat dah males mikir #selasaambyar #SelasaSambat

Tandatanya😅 ()

Kulo namung tiang alit sepurane nek tiang listrik abot soale 😅 #SelasaSambat #selasaambyar

𝔽𝕒𝕛𝕒𝕣 ❌ ()

Cukup suasana malam saja yang hening 🍃 #patibumiminatani #selasaambyar

#selasaambyar Photo

Gilangramadan ()

Kalo sudah radang+pilek apa apa jadi susah. Tidur susah. Badan meriang. Nelen susah. Makanan jadi hambar. Minum tenggorokan rasa perih. Ingus meler truss. Jomblo lagi. Apesss #selasaambyar #SemangatYaAku

Tauahmales ()

Beginilah nasib otodidak yang tidak berkembang hebat seperti aku hehehe #selasaambyar

#selasaambyar Photo

Jeniiikuuu ()

Pada kenangan aku berhutang perasaan perasaan yang disimpan Ku sandingkan dengan kedewasaan dan kebijakan *tidak semua harus diketahui dunia:( #selasaambyar #semangat

Terkalem ()

Yang, yang patah tumbuh yang hilang berganti yang hancur lebur akan terobati-_-halah lahhhhh opo😓#selasaambyar @ndasmu__ @Kulinobareng_

Mim. ()

Coba yg punya alis tebel bagi tips dong pake apaan 🤗 #selasaambyar

#selasaambyar Photo

Hoofy ()

@kusammm Tribute To Blitar 💐 #Selasasemangat #selasaambyar

Hpa ()

Dalam sebuah hubungan pasti ada suatu rasa yang namanya Akan tetapi jika mengambil keputusan dikarenakan rasa bosan pasti engkau akan menyesal karena meninggal orang yang benar sayang kepadamu. #selasaambyar

Muhammad Diaznaufal ()

Serius gwe tanya : gimana rasanya di cintai orang yg di cintai banyak orang. #selasaambyar

☚ #EbBRAUNxOffGun #BRIWeekendQuiz ☛
Indonesia Twitter Trends Now